\n\nnnaaaahhh....ini dia yg ditunggu2..:D:D :thumbup:\n\nakhirnya sang "legend" meriview tunggangannya..:D:D..btw, baru beli kapan om..?? koq gak bilang2 sih beli TT..:D:D\n\noh ya..TT yg 2.0 FSI turbo ato yg 3.2 V6 boss..??\n\nthanks boss..ditunggu rivie...
Karakter :\n1. Paling suka jelas sang inspirator Keiichi "DK" Tsuchiya..:D\n\n2. Bunta, Godfathernya initial-D\n\n3. Ryousuke Takahashi, skill hebat, strategi juga hebat.\n\n4. Kyoichi Sudou.\n\nMobil :\n1. Evo III (Kyoichi Sudou)\n\n2. Ci...
\n\nparah bgt :matabelo:\n\n\nTurut berduka :o\n\nnanti klo spooring iseng tanya sama montirnya, apa shocknya msh bagus..
\n\nhalah :D:D\n\nJagorawi tuh tempat testnya Supercar,,klo ketemu yg kayak gitu mah minggir aja..:D\n\napalagi klo ketemu bos elegance lagi invasi ke Jagorawi..ane langsung keluar Tol dah..:o :D:D
\n\ngwe juga kl bawa avanza 120 kpj udah berasa kenceng bgt & membahayakan :D\n\ntapi klo bawa Accord, kadang2 ga sadar udah 180 kpj :o
\n\nTest di Jagorawi, disitu paling safe :o\n\nGear 1-4 limiter sedikit diatas Redline atau 6800 rpm\n\nGear 5 di 5000 rpm :army:
\n\nyup, kepentok speed limiter, lebih tepatnya Rev limiter di 5000 rpm. Bisa dilihat dari jarum speedometer yg mental2 ketika menyentuh 220 kpj @ 5000 Rpm. :army:\n\nklo Accord gen 6 klo gak salah sekitar 215 kpj, pernah ditest sm temen gwe..:o
\n\nLah itu ada fotonya di page 1, gwe pake Accord gen 7 :army:\n\nGwe pernah dapet topspeed 220 kpj :o\n\n\nklo mo liat silahkan :o\n\nhttp://www.youtube.com/v/nGD6z2F02NE&hl=en&fs=1\n\n\n:o:o
\n\nAccord gen 6 : 1999-2003\nEngine : 4cl 2300 cc SOHC Vtec (F23), 150 hp.\n\nKlo masalah ndut2an mungkin pedal gasnya pas kickdown langsung di bejek, coba injaknya bertahap. \n\nKlo steer getar, biasanya gara2 mobilnya udah lama ga di Spooring & Balancing, minimal 2-...
\n\nbro wishes Accordnya yg gen 6 kan..!!\n\nkata tmen gwe larinya lumayan..:o\n\npernah coba sampe topspeed..?? :D
\n\nAccord Cielo thn '94 klo ga salah cuma ada yg versi non Vtec..klo cuma untuk transport dalam kota sih cukuplah.\n\nTapi klo mobilnya dipake keluar kota atau mau dipake agak kencang bakal terasa tarikannya bolot..not recomennded buat yg suka bejek gas.\n\nklo mau y...
\n\nWah, klo mo cari irit gausah swap engine, turun mesin aja.\n\n\nMesin2 yg gwe sebut tuh kearah Performance, karena Vtec-nya murni & legendaris..dan pastinya gak irit.
\n\nwah jujur aja gwe ga gitu perhatiin tentang oli transmisi, soalnya klo servis rutin di bengkel resmi biasanya ga ditanya mo pake oli apa? jadi yah gwe gak tau olinya apa..hehehehe...:D:D:o
\n\nTadinya pake Top1 Evo, tapi biasa aja, apalagi pas tau oli Top1 ga jelas..:nohope:\n\nAkhirnya gwe ganti pake ARAL Bluetronic..Jauuuh bgt bedanya..mantap..:thumbup:
\n\nYg paling sering pake H22A punya Honda Prelude (200 hp)\n\nBisa juga :\n\n-B18C1 (punya integra GSR, 178 hp)\n-B18C5 (integra type-R, 195 hp)
\n\nhalo boss, katemu lagi setelah thread Accord bikinan gwe ilang. :o\n\nBtw Accord '79-nya dah dijual ya?? :army: