untuk 2 hal diatas saya harus setuju dengan anda bro :shakehand memang betul , tanpa steering damper justru malah membuat 636 lebih enak manuver-nya di street use. untuk urusan steering damper tinggal pasang aja kok :Peace: :shakehand Setuju2...:D Temen ane dah pasang steering damper GPR bro di
bengis banget nih trit :kiss ayo gallery narsisnya di update :matabelo Segera diupdate sesuai dengan semakin banyak nya peserta yah bro...:D @Hard2find , wah bisa jadi hot thread khusus moge kawasaki nih http://imageshack.us/a/img40/8981/5ai6.jpg status sold pingin upgrade ke 1000cc , pema
mau nanya donk sama agan yg pelihara panigale.. baca2 katanya dash display nya banyak yg bermasalah ya? ane baca bisa sampe mati total gitu krn masalah kelistrikan & kemungkinan rusak makin besar kalo kondisi motor panas... pengalaman agan2 yg punya panigale gimana? mksh rata2. motor eropa
gan, mau nanya, moga2 gak repost, dari pilihan knalpot slip on berikut : - akrapovic - scorpion - termigoni yang rpm bawahnya kalem, atasnya bulet (gk pecah) suaranya apa ya ? sukur2 termasuk paling bagus peningkatan tenaganya, untuk ninja fi thx Nih Gan..ane bantu Link Video2 nya...:D SCORPION:
Hallo all agan2....Untuk Z1000, ZX-10 nanti akan masuk oleh ATPM juga kok....Ditunggu saja nanti...:D Malam all...:D
Uuuu kasian banget 636 nya sungguh malang nasip mu 636 :takut :mewek https://_tRoX5Twjm0 Oh shittt...ikut merasa sedih......:capedes :cendolbig :cendolbig :cendolbig
Congratz utk trit barunya .... Semoga dr trit ini terbentuk komunitas yg solid dan langgeng :D Siap Om..:D wuih mantap sukses kawi :D Siap... sukses om Benny trit nya.. silahkan di tebar racun mematikannya dimarih.. hehe dengan Steven nih Om...Hahahah Bos, ZX-6R nya kok ga diajak? Sayang ba
bebek diam dah. :ngakak wah,diem2 berbahaya...:ngakak mantap gan, congratz buat trit nya.... :) emang kawasaki lagi kuat banget di segmen moge nih, harga moge kawasaki sangat-sangat bersaing, terutama Z800 nya... :) siap gan SF..........thanks berat nih dah mampir....:D sependapat nih pasti lari
wah keren gan..:D ane kemaren pertama kali bawa zx636 maen ke sentul cuma dapet 210km top speed nya... takut gak dpt ngerem di R1...wkwkwk sekalian maen ke thread zx636 ane yah gan buat sharing2...:) Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14) http://m.kaskus.co.id
Numpang Titip Link Thread ane yah... thread ZX 636...:D Mohon di rame2 in....Hahaha Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14) http://www.kaskus.co.id/post/51d690466312431708000001#post51d690466312431708000001
Thread Racun ,aksesoris dan Protector Kit nya...:D Aksesoris + Protector Kit Moge Kawasaki : ZX-636,ZX-10,ZX-14, Z-800,Z-1000...!!!! http://www.kaskus.co.id/post/51dadb063f42b2613900000a/1#post51dadb063f42b2613900000a
Z-1000 Z1000 baru dengan desain sugomi berkonsep merunduk lebih kedepan dan membuang bodywork yang tidak perlu dibanding pendahulunya. Bentuk body baru yang dibuat secara teliti memberikan desain agresif Z ke level berikutnya. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 41 mm inverted fork Suspensi Belakan...
Z-Series Z-800 Salah Satu tipe yang laris manis nih di pasaran...:D Engine Liquid cooled, four stroke, transverse four cylinder, DOHC, 4 valve per cylinder Capacity 806 Bore x Stroke 71 x 50.9 mm Compression Ratio 11.9:1 Induction Fuel injection: ?34 mm x 4 (Mikuni), with dual throttle valves Ig...
ZX-14 Engine Liquid cooled, four stroke, transverse four cylinders, DOHC, 4 valves per cylinder Capacity 1441 Bore x Stroke 84 x 65 mm Compression Ratio 12.3:1 Induction DFI® with four 44mm Mikuni throttle bodies Ignition / Starting TCBI with Digital Advance Max Power 140 kW 190 PS @ 9500 rpm
ZX-10 Engine Liquid cooled, four stroke, transverse four cylinder, DOHC, 4 valves per cylinder. Capacity 998 Bore x Stroke 76 x 55 mm Compression Ratio 13.0:1 Induction DFI® with four 47mm Keihin throttle bodies with oval sub-throttles, two injectors per cylinder Ignition / Starting TCBI with