gan ane uda ganti busi yang dingin sekarang cpr9ea9, tadi coba tes koq ga sampe 100kpj yah?? cuman 90 95, kira kira untuk sampe 100 ap yg msti di tambah atau perbaiki ya gan? rumah pulley roller dan roller standart sudah diganti new barusan tadi. G ada yg perlu ditambah. Cukup kurangin berat badan
:ngakak :ngakak :ngakak ane pake 14",ane alay dan ane bangga suka ketawa2 jg jika para non-alay 17" pada asik ngibul spek mesinnya Bilang aja ebte ngiri Tut :ngakak Gan, ane dapet Hibahan BeAT FI nih dari kakak ane. Niatnya ane maw upgrade BeAT FI nya biar nggak standart lagi.. Mohon
ya begitulah mas,kaitannya sama positioning beat sebagai matic murmer jadi kebanyakan konsumennya juga orang2 biasa,maksudnya biasa mereka ga perlu ambil pusing mengambil keputusan buat beli sebuah produk seperti compare dulu atau pelajari betul2 speknya lain cerita macem vario 125,karn harganya cu
Gan HH ane sekarang stuck di logo motorola nya aja, masuk recovery ga bisa, gimana ya solusinya? thx Flash via bootloader pake rom bawaan pabrik
kayak'e murahan tipe genzi deh mas :D , lebih enak jg ketimbang facio, cmiiw btw ban federalnya jgn nunggu keburu botak mas, disisain dikit alurnya, trs dibungkus deh yg rapi,, buat jaga2 ntr kalo motor mau dijual kembali, bs deh dipasang lg :ngakaks ato kali aja ada yg minta TT kan mayan tuh :hamm
met malam agan2, maaf mo nanya ni kebetulan beat ane masih yang pake karbu, ada rencana awal bulan depan mo ganti gan ke tubeless..kira2 ban yang nyaman pake apa ya gan? harga nya gak terlalu mahal dan awet, untuk ukuran nya yang rekomen depan belakang berapa ya...jangan ban cacing gak nyaman
coba cek stel kerenggangan celah klep gan waktu next servis (mintak stel 0,15mm aja masuk maupun keluarnya). sama sekalian kalo next time ganti oli pake yg kualitasnya bagusan lg, kalo sebelume pake mpx2, ganti spx2 aja kalo g mau garansi gosong, ato coba2 pake castrol metik, shell matic, enduro ...
nah ngomongin abisnya gak rata ato rata, emang sih ban2 model kayak fdr, bt, indotire dll yg profilnya V atopun ngedonat yg habitat asalnya untuk keperluan di sirkuit, kalo dipake harian g jauh2 dari botak duluan bagian tengahnya, soalnya jalanan sering kepake saat posisi tegak ketimbang buat mer...
ternyata sekompleks itu ya pembacaan sensor2nya :matabelo jadi kalo setting mapping fuel ecu standalone gitu bakalan ribet banget ya om?dari beberapa step bukaan TPS satu2 diurutin,dan dilihat di tiap rentang rpmnya afrnya rich atau lean gitu? terus kalo kita mengubah durasi buka tutup klep alias
masih main 55 mas? Pinginnya sih 61 :hammer spek std yang skg kok om,kalo beat fi kemaren kondisi nanjak boncengan,itu grip gas kalo main betot aja dijamin ga mau naik speednya,kudu ngurut kalo di beat ane perasaan dibetot masih mau narik,misal skenarionya lagi butuh nyalip truk gandeng :hammers B
tahun depan yang lamaran ente ya mas? :ngakaks iya tuh,performa beat fi std ternyata ga bisa buat tarik2an kalo lg nanjak n boncengan,kok rasanya masih galak beat karbu ane ya kalo pas nanjak? Ini pas standart apa pas spek 55 nih :hammer
Tau nih om,sebenernya ngak tau juga nih diagnosa salah dimana Kmaren iseng buka buku manual+ nge test sensor yang nemplok di motor,normal aja om resistence nya,tapi sekarang sih lampu setan ngak nyala lagi nih(apa belum aja yak) Iya yak.hahahah Maklum mas,ini ecu bener2 tak suruh ngeladenin kon
ini udh gw kuras go,pake top1 sekarang,tapi selang 3-4 hari setelah nguras itu lampu setan nyala lagi,cuma ya gitu nyalanya,pas nyala gw jalan pelan atau berenti pun tetep nyala,begitu di kontak OFF trus gas poll lagi ngak nyala nyala lagi Menurut gw sih sensornya eror(kayaknya) mungkin banyak copo
Sejak kapan ane ganti nama jadi Kang.Sono :hammer @cuplizcat: Woy, , karawang juga, ko akoh baru tau ya, kamoh karawangnya dimana ? :betty @om.anto dan yg di bandung, , ikutan dong morning run k Tangkubanperahunya, , :malu Sok atuh bubur merah putih heula :ngakak
waahhh yg lagi seneng2 sambil ujan2an berempat :betty nahtuh, ngebul putih setiap waktu.. case close.. :iloveindonesias udah tau kan feelingnya sekarang pake beat fi :ngakak posisi kaki serba salah, kebiasaan dipijakan boncenger versi karbu, trs di fi g ada, ke footstep boncenger jg kejauhan (terl
hehe ga tau gan makanya ane bingung, snin rencana mau d bongkar.. kemaren sih gitu pas nanya di dealer.. terus udh 4 harian keluar suara ngelitik, sekalian ane tanya juga... katanya bisa jadi kena laher depan gara-gara per kekerasan.. tau bener apa kaga :o (ga tau laher sebelah mana ane ga nanya d
nanya ke montir dealer emang gara2 ganti per 1500 katanya :D .. mesin standar suruh ganti per standar lg :o Ah sapa bilang?? Ane pake per pcx aja g berisik tuh. Mekanikny suruh privat sama suhu disini deh :ngakak
iya juga sih ya :nohope mksd ny fan boy it gimana om?:bingungs Adeknya fan blower :hammer Itu istilah buat alay2 yg suka banggain mereknya n merek lain dianggap dibawah
gan motor ane cvt pas pertama di nyalain jd berisik banget.. kalo udh jalan jd sih ilang Langsam udah bener blm? Jangan2 kekecilan.