KodokBuluw giovanni2406 Gak ikut aturannya BI kah, cuma tokoh yang udah wafat yang bisa masuk ke mata uang? :D Itu lencana yang udah dianugerahkan gak bakal ditarik dan direvisi kan? Cuma lencana yang bakal diluncurkan selanjutnya yang diganti?
TS sayangnya udah sering bikin trit teknologi bombastis tapi gak paham apa yang ditulis. Mending boikot aja tulisannya.
Mod, punten mungkin bisa dipetimbangkan agar thread ini di-sticky biar gak tenggelam, terimakasih. :maafagan :maafagan Daftar Website dan Aplikasi Baca Manga Legal https://kask.us/iNjDj #ForumKaskus via @KASKUS
Jepang juga udah ada yang pake konsep webtoon, nama platform.nya Comico. Anime ReLIFE dan Net-juu no Susume itu asalnya dari platform ini. Mereka juga udah go international dengan meluncurkan Pocket Comics. Di Indonesia sendiri juga pernah ada Comico Indonesia, sayang kurang laku. Jadinya tutup di
:lehuga Sebenarnya banyak skripsi atau makalah yang mengangkat topik serupa, biasanya dari prodi yang condong ke ilmu sosial. Cuma yang sampai naik jurnal kayanya masih jarang :D
Gimana perkembangan hilirisasi aspal karet (dan aspal plastik)? Harga aspal sebagai salah satu residu minyak bumi pasti ikut naik karena harga minyak udah tinggi. Kalo terus ngandelin asbuton kasihan juga warga di sana.
Sering amat libur ya? Kontrol prokes di studionya gimana yak soalnya studio lain kayanya aman-aman aja.
Kalo glasnost dan perestroika berhasil Gorbachev sendiri udah punya visi kebangkitan komunis di tahun 2017.
Boris Yeltsin, Presiden pertama Rusia yang sekaligus mengakselerasi pembubaran US malah lebih dulu wafat ketimbang Gorbachev :D Bahkan Nursultan Nazarbayev, presiden Kazakhstan aja masih lebih loyal ke US ketimbang Yeltsin :D
eviruss udah diwacanakan buat upgrade rel pantura dibantu Jepang (setelah Jepang butthurt karena kalah di kereta cepat).
Pasti dari sukabumi ke jakarta. Padahal kalo disetarakan, jarak 90 km itu udah kayak Solo-Semarang. Ane pernah ngerasain PP kayak gini 2 hari pake matic kecil dan badan langsung kerasa gak enak.
Mungkin TS juga ambil sudut pandang lain, jangan cuma dari sudut pandang pengendara yang terburu-buru. Di Jabodetabek, apalagi line Bogor, KRL bisa tiap 5 menit sekali lewat ketika jam sibuk. Ditambah biasanya kondisi perlintasan sebidang ini seringnya berupa jalan rusak. Alhasil semua pengendara h