maaf gan mau nanya, sedikit melenceng keluar dari topik kira kira dimana ya tempat untuk printing kanvas, jadi print cetak di kain kanvas model model deviantart gitu di area bandung, ane mau buka jasa edit photo tapi kebingungan kalo mau cetak print di media kanvas, :cendols Saya masih ada 2 rol
Barang kali ada yg minat cari mesin fotocopy bekas toko gak terpakai, canon IR2270 bisa copy - print - scan - ada DADF nya diatas, max kertas A3 80gr hitam putih, perlu dibersihkan aja sm cek film fixing krn hasil terakhir kurang mateng bgt lainnya normal.https://s.kaskus.id/images/2017/08/04/118...
HINGGA TGL 4 : Si BOLThome masih sama terkapar mati tnp ada tanda mau diperbaiki teknisi Bikin naik spaneng trus tiap hari internet rumah mati Bayar 499rb cuma nikmatin 11 hari sisanya modar gak diperbaiki juga https://s.kaskus.id/images/2017/08/04/1184991_20170804081457.PNG Dari pada nungguin si
semuanya bener, tapi sempet dapet speed standar 250KB/s pas baru masang juni akhir ini. Si sales pertengahan bulan kemaren nelpon ane buat nanya gimana wifinya, ya ane bilang aja katanya up to 8Mbps, di survey juga kmrn dapet 7Mbps, kok ini biasa 3-4Mbps doang dan itu pagi, eh besok paginya abis a
Ini cara perpanjang BOLT Home piye caranya? udah tanggal 3 ga ada email tagihan masuk juga :mewek Salah satu ke tidak profesionalannya lagi Kayanya gak usah pake nama home home sgala bolt ini. Klo gak siap layanannya Layanan Service aja gak ada Layanan Reply email gak ada Teknisi gak pake serag
numpang promo gan only TANGERANG FREE INSTALASI 249 SUDAH BISA PASANG!!! PROMO BOLTHOME WIFI UNLIMITED dengan jaringan ter update yaitu ULTRA 4G LTE , tanpa kuota/ fup , tanpa tarik kabel dan harga tetap stabil/ flat HARGA CUMA 249 sudah bisa DIPASANG !! cocok untuk anak yang suka YouTube atau kelu
Coba tanya ke bolt Gan, siapa tau bulan berikutnya masih gratis.:malus Emailnya tgl 1 Agustus jam 12.34, dibalesnya tgl 2 Agustus jam 19.40.:hammers Isi emailnya komplain, tanya info atau apaan Gan? Isinya complain atuh gan, masa surat cinta Klo complain by phone abis 25rb msh ngomong sm rob
Saya langganan bolt home dari tanggal 7 Juli 2017. Iseng2 nanya via email ttg tagihan. https://s.kaskus.id/images/2017/08/02/436148_201708020910520099.png Emang gitu ya? Gratis 1 bulan?:D Ini emailnya kapan? Dibalesnya kapan? Bag cs yg tugas reply email kynya kebnykn tidur Soalnya gw email bales
permisi gan, mau tanya uda ada yg pake bolt home + CPE outdoor daerah limo depok kah? soalnya minat mau pasang, tapi rada was was krn after sales & sisi support nya agak males2an gitu.. :Peace: Mohon info nya Sama gw juga pk bolthome pk outdoor Psg tgl 4 juli smp skrg mati , br sempet nikmatin
saya sudah bersiap-siap pindah saja ke indihome, bosen juga pakai bolt, kalau sudah no service, koneksi nggak bisa restore, harus di restart, belum lagi kalau PS4 deteksi IP nya di block..., tambah kerjaan lagi, untung nggak tertarik disuruh bikin kontrak, rencana pasang langsung yang 40Mbps, kalau
sinyalnya bolt home emang parah sih ane pake yg 8mbps lemot bgt, nunggu kontrak setaunnya selesai abis itu ganti yang lain deh :o Haha gak pake deh Putus aja Mmpg gw baru sebolan doang Br ngerasain 11 hr doang nyala sisa mati Br sebulan udh gini, gimana setaon Klo mau pinalti mikir dulu Sebula
wah parah bolt nya ... tp untung selamaa ini ane pake bolt aman2 ajh daerah bekasi .. speed nya jg lumayan 1Mbps .. sales ane jg support trus btw itu modem yg d colok kabeL Lan /RG45 ny model apa yaa.. punya saya warna putih gede ..beda bntuk nya gan ma punya ane Emg bolt aman aja, Yg parah SE
hati2 bray.....salesnya lg gerilya... gw udah bayar transfer uang muka pendaftaran via alfamart.. ni sales janjinya ditelpn besok dan pasang..ngemeng sih manis banget, cepat1x24 jam.. eeeh ni udah 4 hari ni belum telpn2 dengan alasan ngantri.... dipikir2 sebelum terjerumus jauh, mendingan gw refund
Kira2 org bolt baca forum ini ga ya? Saya dari pasang 15juli ampe skrg cuma 2 hari ngerasain internet bolt yg cuma 2 mbps selebihnya ampe ni hari ga ada koneksi. Telpon ke CS ampe salesnya udah capek abisin pulsa doang...jgn harap saya bayar billingnya. Secara hukum ini sengaja saya bikin di foru...
Senasib juga gan, sudah 12 hari punya ane padam LTEnya. Power dan Network masih nyala.. Sudah komplain 2x.. Ga usa marah2 ke CS, bukan tugas mereka juga benerin, emang management bolt yang sucks. Trakhir ane pesan ke CSnya, begini... Terserah bolt kapan mau datengin teknisinya. Mau minggu depan
https://s.kaskus.id/images/2017/07/30/1184991_20170730091248.JPGhttps://s.kaskus.id/images/2017/07/30/1184991_20170730091258.JPG