@ahmadeathbat gw blm se-extreme mas bro, masih sayang2 sma motor ny. hee btw klo ban dpn-blkng pke Michelin Pilot Street enk ga ya? klo merek zeneos bgus ga ya? @Fikrijak thx masukan ny mas bro, gw jga ga kepengen yg gede2 cma pengen bentuk ny kya donat gtu. hee kalo mau ban yang bulet cobain
sempat punya pikiran tuk copot standar tengah.. tapi mikir-mikir sebenernya, kalo rebah kiri-nya mayan jauh, ntar bak cvt yang gores sama aspal :hammer: yang jauh sebenernya rebah kiri, kalo kanan mentok cvt bos hehe
berikut program latihan ane gan ( masih pemula ) Senin : biceps , pect , leg Selasa : running Rabu : triceps, deltoid, back, leg Kamis : biceps, pect , abs Jumat : triceps, deltoid, back, leg Sabtu : biceps, pect, abs Minggu:
kalo mau rebah ni resepnya gan, tapi tergantung budget juga sih. 1. standar tengah dicopot 2. knalpot ganti aftermarket ( yang lehernya bentuk udang) 3. kalo velg ori fungsinya masih bagus mending pake yang ori aja 4. kalo ada budget lebih, beli velg jari2 14" ukuran standar 5.kalo ban untu...
disini ada yang varionya ( terutama wtf ) road race ga yah ? mau sharing2 nih, soalnya disini kebanyakan agan-agannya pake ban gambot + variasi gitu hehe.
pagi semua agan, maren nyari(browsing) pulley aftermarket untuk vario 125, biasanya pada pake SPS.. eh sekarang susah nyarinya...kata yg jual, kualitas beda kaya dulu..sekarang kasar ada yg jual merek GF yang katanya rebrand SPS ada juga yg jual Ktech yang bilangnya sama aja kaya SPS yg lagi ngetre
gan ane ada rencana pake ganti ban nih, nah velg ane kan masih standar. kalo misalnya ukuran ban diganti dengan : Depan : FDR Sport Xr evo 90/80 Belakang : FDR Sport Xr evo 120/70 kira2 bahaya ga yah untuk dipake corneringan. thanks
buat agan2 yang suka knee down nih, tips biar dekernya ga cepet abis gimana ya ? ane tiap ke trek selalu bolong :(