Gan tolont proses pemutusan dan refund biaya bulanan bulan mei id 1000186438. Saya di janjiin dari hari minggu belum ada perbaikan. Bahkan internet mati dr hari rabu. Mohon kerja samanya. Trims. Sy sudah dapet slot di surat pembaca akhir bulan ini. Terima kasih
Hai gan, dapat kami informasikan mohon mneyertakan no ID pelanggan agan guna bantu lebih lanjut, Tks Udah tau kan ISP macam apa ? Cuma mau yg tanya promo doang. Abis berlangganan , lu di anggep sampah
Hai gan, dapat kami informasikan mohon mneyertakan no ID pelanggan agan guna bantu lebih lanjut, Tks Wow YANG KOMPLAIN GA DI RESPOND
Id pelanggan gw 1000186438 Berhentiin aja Abis di bayar langsung los merah. GW MINTA REFUND PEMBAYARAN BULAN INI. https://s.kaskus.id/images/2018/05/13/4780829_201805130531500733.png NO REFUND GPP GW KELUAR DUIT BUAT MASUKIN SURAT PEMBACA KOMPAS DAN HAK KONSUMEN
Udah mau buang aja semua dekodernya. Parah layanan sampah mati mulu.katanya hari ini mau dateng, ga dateng dateng
Lapor min inet ane mati gra2 kna mati lampu inet doang yg mati tipi masi jlan uda 2 hri kga idup2 inet nya, uda laporan k cs ktnya g dpet ip mksudnya gmna tuh ya ? Lokasi bdg no pelanggan 1000186854 Itu coba restart berkali kali. Emang capeknya begini. Kalau lemot, kita restart eh ga dapet ip sampe
bro, mau tanya donk, saya tertarik sama 1:1 nya, apalagi di compare sama FM cuma yang saya bingung, kemarin ketemu sama teknisi MNC dia cerita ini itu, katanya koneksi internet nya nebeng XL, pake 4G, router dan pakai quota, HAH ? :bingungs di website saya baca pakai fiber, koq bisa teknisi nya
yahh gagal dag liat mnc dilaporin ke ylki :berduka kalau agan punya keluhan PM saya aja, ada bukti otentik CS lambat atau tidak bisa di hubungi tagihan tetap jalan , walau tidak mendapat layanan sama gangguan yang sering terjadi
yahh gagal dag liat mnc dilaporin ke ylki :berduka saya juga lagi marah2 malemnya gan di depan pager tiba2 ada teknisi nyamperin ya okelah , soalnya download file kerjaan gede. udah balik normal ya udahlah
oke sudah di tangani semalem , ada yang pasang baru... ty menurut teknisinya kabel saya di gardu dia copot satu ( katanya ) dan dia menyalahkan teknisi lain yang kurang teliti saat mengerjakan pemasangan baru
Ada bukti telpon 12x di putus sama cs nya. Ke ylki sih asik.... Jaringan belum normal juga Ane tunggu sampe jam 11 malem deh Ga ada kejelasan apa apa, ylki . Sorry no nego
jalan anggrek garuda v, kemanggisan, palmerah, rt 006, rw 002. ada sales yg bisa ngasih promo lebih gak? lu mau langganan bos ? mending baca dl nih 3 treads lebih, isinya complain semua
Ini id saya 1000186438, sampe tanggal 20 ping sama loss saya masih gede. Saya minta tolong di berhentikan saja. Kalau mau bayar pinalti,ya saya nuntut ke layanan konsumen aja. Kalau restart modem sama aja ga nolong, terus ga dapet IP, telpon lagi, buang pulsa lagi. Tunggu sejam lagi buat pake int...
Jadi tolong gan, minta bayar kalau sudah sesuai dengan di kontrak ya... Kalau menurut aturan konsumen di indonesia, saya bisa menuntut ganti rugi lho. Perlu saya ajarin nih di tread ini cara nuntunnya ?
Boss sesuai ketentuan saya bayar pinalti?? SAYA TANYA ANDA UDAH SESUAI KETENTUAN LOM KE SAYA. EMANG DI KONTRAK ADA TULISAN SPEEDNYA SEGINI TAPI PINGNYA NAIK TURUN , SUKA LOS MERAH ? DI KONTRAK ENTE CUMA ADA TULISAN INTERNET NYALA SEBULAN , GAN ADA TULISAN ADA GANGUAN ATAU PING TINGGI.... SY BAYAR K
1000186438 ini id gw. Tolong di cabut aja deh.... Kalau mau denda, benerin dulu kualitasnya ... Tolong sy mau berhenti... Kalau minta pilanti saya bayar, tapi pasti masuk surat pembaca dan hak konsumen.. Paraaaah ....