Sebagai penumpang, ane gak setuju sama pembatasan. Masih keinget jaman ane kecil, pergi sama nyokap ke daerah perkantoran, nyari taksi sama angkutan umum setengah mati gak dapet2 gan :(( Coba jaman sekarang, dimanapun kapan pun pasti dapet kalo order online. Kedua, karena ane juga kerja sampingan j
Buat yg domisili di sekitaran jabodetabek, ada kah yg pernah/rutin servis di BeRes Chevy Kalimalang atau gak Dewi Sartika? Di sana nyetok oli yg Dexos 1 gak ya? Ane rencana mau servis ke salah satu dari kedua BeRes tsb, tapi ragu takutnya udah dateng ternyata gak nyetok, adanya Dexos 2 yg lebih m...
Tetap disarankan kuras tangki bensin meski udah pakai ron 92 kalo km udah 40rb. Itu juga disegerakan kuras matiknya, di beres memang lebih mahal tapi kalo nantinya ada kenapa2 kemungkinan GMI masih mau tgjwb kalo liat service recordnya kita rajin ke beres. Itu dia gan, pemilik sebelumnya cuma sam
Kuras tangki bensin dulu baru isi ron 92 krn kita nggak tahu user sebelumnya isi pakai ron berapa dan kemungkinan di km 40rb udah banyak kotoran yg mengendap di dasar tangki bensinnya, belum resiko kebiasaan buruk suka isi bensin mepet2 garis E. Kemarin ada yg report isi ron 98 alias pertamax turb
1. Mending langsung kuras matic deh, cari spesialis matic yg punya mesin kuras n ada stock oli nya spin, bisa setengah harga d beres 3. Ritual ambil mobil seken tu ganti semua fluida2, skalian tune up. Trus belajar urut gas. Klo udh dilakuin dan tetep boros, ada yg ga bener sama mesin (dan salura
Akhirnya Spin ane udah di tangan nih setelah 2 malem nginep di tempat poles karena pemilik sebelumnya abis molesin dulu :D Btw, pintu kanan bagian driver kok gak susah ditutup kenapa, suka mental mulu :nohope: Trus konsumsi BBM juga dalkot dari Mangga Dua-Pondok Bambu lewat jalur Gn Sahari-Salem
Akhirnya Spin ane udah di tangan nih setelah 2 malem nginep di tempat poles karena pemilik sebelumnya abis molesin dulu :D Btw, pintu kanan bagian driver kok gak susah ditutup kenapa, suka mental mulu :nohope: Trus konsumsi BBM juga dalkot dari Mangga Dua-Pondok Bambu lewat jalur Gn Sahari-Salemba
Kalo saya sih pilih kuras matik di tiap 30rb sd 40rb km krn kalo cuma ganti aja masih ada sisa oli lama yg tertinggal di gearbox dan 90rb km itu lama banget tercapainya. Jangan ngirit sedikit tapi resikonya bakal habis biaya besar kalo sampai rusak. Kalo ruang mesin dr dulu saya pribadi nggak bera
Dexos2 lebih mahal, yg dexos2 wajib buat mesin diesel tapi bisa juga buat mesin bensin, kalo dexos1 memang hanya utk mesin bensin. Kalo di beres andalan pi suka dikasih cairan tambahan buat bersihkan enginenya tiap servis besar dan otomatis tambah biaya lagi. krn km udah mau 40rb sekalian dicek k
Jangan main2 urusan oli mesin deh musti ikutin anjuran buku manualnya pakai yg 5w-30 dexos1 yg diganti tiap 10rb km tapi berhubung faktor macet stop and go di jakarta makanya diperpecepat gantinya tiap 8rb km dan wajib isi bensin minimal ron 92 sekelas pertamax kalo mau minim masalah. Selebihnya
Terima kasih agan Morinoz atas saran2nya, akhirnya ane udh dapet LTZ A/T 2014 warna putih Makasih juga buat agan gunners sama hoby horny buat tawarannya nih, ane udh dapet soalnya :malus Ane mo tanya nih, kira2 oli mesin yg 5000 km yg cocok buat Spin tipe dan merk apa ya? Buat sementara aja So
Terima kasih agan Morinoz atas saran2nya, akhirnya ane udh dapet LTZ A/T 2014 warna putih Makasih juga buat agan gunners sama hoby horny buat tawarannya nih, ane udh dapet soalnya :malus Ane mo tanya nih, kira2 oli mesin yg 5000 km yg cocok buat Spin tipe dan merk apa ya? Buat sementara aja Soal
Kalo ada getar2 ya nggak normal, kalo AC normal berarti selain dingin juga nggak ada bunyi2 aneh spt mendesis, ngorok kecuali suara fan dan magnetic clucth, juga jangan terlalu dingin sampai keliatan uap dinginnya yg berawrna keputihan berhembus dr lubang AC. Meski sudah recall AC juga bisa rusak
Gan, kebetulan ane lagi nyari2 Spin seken, tadi siang udah cek 1 unit dan kondisinya ya so so lah. Nah dari hasil tes ane, ane ada beberapa pertanyaan buat mastah2 di sini :D 1. Waktu nyalain mesin, pas stasioner itu suaranya agak dengung ke dalem dan getarannya lumayan kerasa. Ini normal atau ada
Gebetan ane lebih tinggi 6 cm dari ane gan, klo jalan sama dia kayak gimanaa gitu :ngakak Trus dia kayak ngerasa ketinggian gitu jadinya jalan dibungkuk2in gitu deh
Kalo dibandingkan merk Jepang yg lebih laku iya memang lebih mahal.. saran saya mending tambah budget lagi up to 140jt cari yg thn 2014/2015 krn udah dual airbag dan lebih minim recall. Selama Chevrolet masih jualan mobil baru di sini nggak usah kuatir ketersediaan spare parts, paling musti sabar
Misi gan, ane lagi berminat mau boyong spin 2nd nih cuma masih berdebat sama orang rumah soal sparepart dan perawatannya yg katanya kelewat mahal dibanding merk jepang, apa bener? Kalo boleh ane minta link list sparepart spin dan harga2nya :malus Ane jg udh baca2 soal masalah recall, kebetulan ane
Mau nanya gan soal kopling Terios ane nih knp koplingnya berat bgt ya, posisi km udah 62rban. Selain itu, mesin gampang bgt mati terutama klo untuk start di tanjakan tenaganya udah kurang kuat buat jalanin mobil dari posisi berhenti. Ane udh tanya ke Daihatsu apakah perlu dilakukan penggantian ko...
Kalo ane sih pernah ditilang sekali, tetep pilih ambil slip merah, tapi ngambil simnya jangan di pengadilan karena bakal ruame sekali dan lama prosesnya harus ikut sidang pulak. Nah ambilnya mending di kejaksaan negeri aja, biasanya kan sidang tuh hari jumat ya, nanti biasanya buat orang yg gak iku