Gan, ane beli cakram psm (kata sellernya pnp) .. stelah Gw coba pasang sendiri tnyata lubang breketnya gak ngepas… tnyata gak pnp.. Bagi yang sudah pasang cakram psm.. Bagi tips nya donk.. Breket bawaan psm nya di bubut lagi atau bikin breket baru lagi yah.. anesih di balik sama rada di bor sedik
Mohon bantuan Hosticus, Kurang lebih uda 2minggu CB150 tdk dipakai, nah kejadian pas hr kamis pagi kmrn mau dipakai, pas dihidupkan kontaknya, spidometer semua hidup normal, tapi pas di pencet elektrik staternya tiba2 dibawah jok seperti ada bunyu "cetek" dan diikuti semua panel kelistr...
Siang gan, Met kenalan, ane baru aja minang CB150r, ntar sore di anter, minta saran buat inreyen khusus buat si cibi dong :D Salam Streetfire. kalo ane inrayen ane pake buat ngebut sekenceng2nya gan:ngakak
Kayaknya butuh penyesuaian dari kampas rem dengan piringan yang baru, tunggu beberapa hari dolo, tapi jangan diparkir doang, dipake ngerem lah :ngakak Punya ane dulu, selaen ngeloss juga bunyi sriik gitu pas jalan :ngakak, hilang juga akhirnya.. iya ane pake mulu gan. bunyi srek2 juga sama kaya aga
Kalo ane dulu ganti piringan beberapa hari ngeloss :ngakak Tapi kalo udah dipake radak lama jadi set juga tuh, gak tahu kalo ndut ndutan, mungkin masih penyesuaian? :bingungs emang gitu ya gan kalo baru ganti piringan lebar?
Wahh..jauh bgt nih ketinggalan ane, udah page 270an aja numpang parkir dulu ahh, sekalian liat" racun :ngakak http://i410.photobucket.com/albums/pp186/ucuyeuhz/DSC_05651_zpsbf004e13.jpg http://i410.photobucket.com/albums/pp186/ucuyeuhz/DSC_05641_zpsea187154.jpg http://i410.photobucket.com/albu
agan-agan ane mau nanya nih kok pas ane ganti piringan PSM ngeremnya rada ndut-ndutan ya? Itu kenapa ya? Apa kampasnya habis?:sorry
Ane beli 500 rebu :ngakak Ane Gak pinter nawar sih :hammers Harga normal dulu 350-an, sekarang mahal karena alasan langka :ngakak Foto Lama Nih http://i60.tinypic.com/2djasd3.jpg Kalo petugasnya kek gitu jadi aden gan (ato malah panas yah?:bingungs) braketnya bikin ya gan?
nyamanya di 2500 gan maksimal.. ane pake jalan jauh seharian baru di 2000km pdahal setelah penggantian, udah kurang enak.. klo cm dipake harian di 2500 sampe 3000 kayaknya.. ni oli kelebihanya pas awal ganti langsung enteng banget sampe ke kilometer yg ane sebut td, tp setelah itu berasa berat,
gearset ngukur dari ukuran ban, lebar velg, trus mau nyari topspeed apa torsi.. klo mau cari torsi misal buat nanjak2,bawa boncengan biar enteng, naikin ukuranya gan.. tapi klo biasa sendiri,pgn kejar topspeed, jalanan banyak datar.. turunin ukuranya.. tergantung tujuan dan itungan motor kita g
Newbie bntu ya gan, klo ane pake knalpot cld c3 halfblue+ busi iridium+ 9power+pake pertamax,,, gitu aj ud serem,, nvl aj ud gak brani ngejar wwkwkwk,,, ud ditinggal jauhhh ,,, oli masih standart tuh, rncana gnti oli racing ma filter ferrox. Dijamin tantang nyalimu,,, mgkin suhu dsini bs nambahin
banyak gan, ada merk TK racing, ada SSS, ada daytona.. tergatung itung2an ukuran gir sm daya tahan.. mending pahamin dlu yg mw kejar speed apa torsi biar ga salah pilih ukuran.. trus tinggal pilih bahan yg awet.. ga pake setting injeksi gan.. paling setel langsam di kecilin biar ga nembak2 sa
kemarin kayaknya ada yg bahas settingan throttle angin sampe rpm tertentu, caranya gimana ya? sorry pertanyaan nubi :capedes ke kananin aja gan kalo mau naikin rpm
gan,filter ferrox yg 300rebuan itu bisa dicuci kan? apa tiap mau bersiin hrs ganti baru gan? dicuci aja gan gausah diganti itu filter lifetime gan
G bsa om tp klo yg nmp musti dibalik,,atau mndg bikin ditukang bubut plg 50rb oh kalo punya nmp bisa tapi harus dibalik?
gan mau nanya nih kalo pake psm tiger harus bikin braket lagi apa engga ya? yah nasih newbie dikacangin mulu:nohope