Aerox 2017 saya juga mengalami hal yg sama kalau kepanasan. Jadi speedometernya sengaja saya jemur, begitu dah error langsung saya bawa ke beres untuk diklaim, 2 minggu kemudian dihubungi dan diganti baru. Mekaniknya bilang memang yg keluaran 2017 speedo nya banyak yg begini... Semoga membantu. Pu
Malam gan. busi yang rekomen utk aerox apa gan? thx Standar aja cukup, paling kalo modelnya kayak ane yg males cek busi haha, bisa ganti ke iridium, apapun merknya. Ane sih fanatik ngk krn pernah ada problem pake denso. Yang jelas jangan pake busi racing yg lagi hits itu ya om, racing use only dib
Gan, info ini error atau gmn ya? Foto yg dilingkari merah kok redup bgt warnanya.https://s.kaskus.id/images/2018/06/24/1838703_20180624015623.jpg Biasanya kalo abis kejemur emang begini om. Jeleknya speedometer digital nih, ga boleh kepanasan. Kalo sampai dingin masih begini, kalo bisa claim di cla
ane sih sebelum pake aerox pake beat karbu. tarikan awalnya kayaknya enakan beat Wah kalo beat karbu mah ga bisa dilawan emang torsi awalnya haha mana enteng bodynya. Aerox standar butuh turun roller 1-2 gram sih emang kalo mau ngangkat torsinya.
Suhu2 di mari mohon pencerahannya dong, ane pemakai aerox type R 17.. kondisi cvt udah rubahan plus pake accent wire biru..dan kemaren pas puasa ane coba pasang sok Nmax merk cen tabung bawah.. ternyata ada sedikit penyesuaian karena dudukan atas gak masuk dan lubang bosh lebih besar.. singkat ce...
agan2, nubie ni, ane punya masalah pas malem takbiran kmren ane nerobos banjir,lumyan deres pas nerabas arusnya, motor aerox ane jalan 2 meter dari arus,terus mati,, cek di bengkel terdekat yg buka,mereka ga sanggup,ga tau masalahnya, udh di bersihin semua,udh di keringin semua,filter,dll, accu n...
numpang review ya agan, setelah 5 bulan pake Aerox 155 ada beberapa plus minusnya ni motor menurut ane Kelebihan: 1. Ukuran velg yang sudah besar. 2. posisi riding, radius putar dan bobot motor yang memungkinkan cornering extreme. 3. karena cc, body, ukuran ban sudah besar, jalan jarak jauh pun sa
Mau nanya gan Tadi ane iseng ganti lampu plat Eh Gak tau nya korslet Semua lampu aerox ane padam kecuali sein Apa ada sekring yg putus? Agan2 tau sekring yang mana? Dicek satu2 aja om, atau liat di sticker sekring. Kok bisa konslet ya? Pakai berapa watt emang? Saya ganti sama2 5 watt, dan kemaren l
nah itu gan, pengen tp terhalang keinginan untuk tetep jaga motor biar tetep sehat, kyknya urung buat ganti knalpot racing wkwkw, makasih gan sarannya. Kalau sehat sih sehat kok om, cuma geser tenaga ke rpm yg lebih tinggi aja. Settingan standar pabrik masih masuk kalo cm utk ganti knalpot racing,
klu pake silincernya aja tetep ngempos ya gan ? Itu pipa inletnya gede banget om. Mau ga mau misalkan pun cm pake silencer nya aja, pipanya harus custom ngikutin inlet silencernya. Ujungnya ya tetep gede2 juga haha Mau dibasahin setingan pake openlooper pun ga akan nolong, kecuali emang ga masala
ada yg pake R9 Alpha ? impresinya gmna suhu? kmudian jika mesin standar apa tidak apa2 ? Jangan, dijamin ngempos krn pipanya gede. Menang berisik aja, diadu sama standar pasti menang standar hahaha Terkecuali udah bore up, atau ada ubahan berat di silinder head dan naik kompresi.
Iya juga ya om. Tapi anehnya skrg rasanya udh agak mendingan gak begitu ngeden dibanding awal2 dulu Wkwkw. Jadi tambah bingung mau balik ke standar apa tetep pake pulley bubutan -.- Menurut gue sih kayaknya sugesti lo aja sih om hahaha krn udah mulai kebiasa pake motornya, jadi seakan berubah. Pak
gan tanya dong, ane kan mau minang aerox tp second nah ane dibilangin yg gen 1 thn 2017 awal itu lebih bagus secara kualiatas??? emang iya ya? kl iya bedanya apa sekrusial apa? ato cuma akal2an seller biar cepet laku mohon bantuannya Akal2an aja haha sama aja kok my 18 sama my 17, yang keliatan be
siap gan... ku ss ini postinganmu biar ntar kutunjukan ke mekaniknya... ato ganti mekanik aja deh soalnya tdi dia pas blg percuma gtu.. ga mau dilakuin pas kusuruh nambah oli... jdi nambah oli ke 60 ml dan per asli cukup dibalik yah..thx... cendol sent Minimal 60 om, ditest dulu aja biar ga keker
Oalah Okee om Trima kasih banyak infonya. Kemarin sempat komplain ke mekaniknya, katanya lg masa penyesuaian dg vbelt nya. -.- Tau tuh bener apa kagak haha Kalau beneran begitu, berarti itu pulley ngegerus belt dong hahaha harusnya nggak sih om, langsung gas aja. Ngeden di matic itu selip, makanya
gan baru dr bengkel ganti oli dan konsultasi ke mekaniknya... katanya kalo cuma nambah oli bklan jadi ebih keras tapi tetep aja bakalan jedad jedug kalo kena poldur dll karna jarak mainnya pendek... solusinya mesti ganti per sok old mx punya 60rb 1 set... cuma pasti keras itu... kalo agan punya
Roller 11 gram pake after market ya berarti? Belum ada ubahan lain om. Per cvt jg masih standar. Apa ada part lain yg wajib diganti juga kah buat mendukung kinerja set pulley bubutan? selain Roller tentunya. Kalau gue kemarin sih sama bearing seater om, logikanya sih biar per cvt agak keras jadi
Bobok knalpot aja 😁, ane bobok knalpot, emank cari yg agak ngerti spek mesin tukang knalpotnya biar enak, trus ane pake busi iridium ditambah accent wire, tarikan enak gan, atas bawah 😁 Bisa, sekedar nyabut katalis aja cukup kalau motor full standar. Selama pipa header ga diganti ga ada mas...
mau ganti kurk as gan. udh slek bautnya.. kemarin disenai ke ukuran 14, terlalu ringkih. jadi mau ganti kruk as aja biar aman lagi. pesan aja. kalau suka bongkar cvt mending pake traker aja ketimbang impact, ngeri mur belum pas di baut dipaksa buat dikencengin. Dipending sampai selesai lebaran m
Mungkin bener juga om. Tapi kemarin pas pake Roller standar pun rasanya juga ngeden gk mau lari motornya. Smp kepikiran buat ganti Roller yg lebih ringan eh malah tambah ngeden keknya terlalu ringan ya. Btw punya om pake Roller brp gram ? Gue pake 11 gram om. Pake standar kelamaan naiknya, pake 10