ane jawab deh :ngakak gini agan, kalo agan beli dolar hari ini harga $1.5 tapi modal agan cuma $100 ,,, tapi agan bisa beli spuasnya dengan minjam modal broker :malus nah kalo broker udah nagih modalnya lagi ,,, alhasil modal awal agan kan ga kuat tuh buat balikan pinjaman agan ke broker ,,, disana
adanya kmaren konci inggris doang gan :ngakak kmaren idul Adha banyak kulit padahal sabar om :D kan transmission cooler aslinya nyatu sama radiator nah kmaren itu kayaknya ada yang bocor sehingga air radiator kecampur sama oli transmisi hasilnya transmisi rusak nah pas dibenerin sekalian bikin
kemaren 850 ane juga kalo stater lamaaaa banget nahan kontak nya sampe aki soak :hammer: curiga di koil getok koil pake kunci inggris, sampe sekarang tokcer (solusi ini gak bisa di S40 karena koil nya di kabel busi) seperti om sper bilang, cek oli transmisi nya item apa merah. kalo item minta digan
wah bijaksana bijaksini sekali si mbah... bener tuh om raphael... ane juga msh ngurutin penyakitnya mat Item nih... pelan" sambil elus dada tetangga sebelah upss.. salah... ini lg rencana mau ngebongkar mobil nih hehe lagi cari waktu yg manteb nih... Hehe, betul om.. Polpo saya juga bnyak peny
Itu kayaknya masuk ke limp mode deh.. Jd ada sesuatu yg error, makanya gearboks masuk lgs gigi 3.. Knalpot ngebul pula yah.. Coba lihatbl air di tabung reservoir, kotor & agak berminyak ndak.. Kalo iya, berarti cooler matik rembes.. Paling murah ya di by pass aja.. Coba cek itu sulu deh 'bro..
kalo tombol w ( winter ) kepencet panah nga akan ngedip gan tapi nyala terus, untuk mengetahui masalah nya bisa di scan gan. nanti akan ketauan masalag nya dimana nya, kalo dr cerita agan masuk gigi nya nyentak diagnosa awal saya body valve bermasalah gan, cek oli nya masih merah apa sudah menghi...
klo normal dipencet enggak kedip nyala statis, kedip2 berarti dia on off ngak menentu & kasarnya karna gigi lompat2 ke gear 3 tarikan berat deh. coba cek kondisi oli transmisi ada kurang bocor atau bau yg aneh enggak. coba tombol W itu dipencet2 berulang barangkali lekrek. ngebul cek bagian pipa
secara normal tanda panah itu hidup klo kepencet winter mode tombol W disamping transmisi mungkin pencetannya dah error gan di cek mungkin kabelnya ada short atau dol jadi aktif gak menentu, kalo dicopot juga ngak apa2. klo wintermode aktif dia langsung ke gigi 3 maksudnya biar ga selip gitulah, ...
lama nyala tu gimana ya? kalo panah bawah kedip2 berarti transmisi failure akselerasi gimana gan? berasa selip ga? kalo selip, kampas kopling dah tipis kalo masih sipp, brarti mungkin yang lainnya apa saya lupa:capedes ngebul? ada oli kah di knalpot? lama idupNy gitu gan, stater sih oke.. tpi
hallo agan2 smua.. mau numpang tanya, barang kali agan2 ada yg tau ttg keluhan ane.. ane ada Volvo S40 tahun 2003, kadang klo ane stater engine suka lama nyalaNy & indicator panah kebawah warna orange sukaNyala kedip2, klo udah nyala transmisi jadi kacau.. dari posisi N ke R & D kasarrrrrrr
MANTAB gan...:2thumbup setuju..klo usaha lagi jatoh, kita jangan berpindah2 mencari keuntungan diTempat lain..
iya om udah dapet alhamdulillah hehehe... udh dibawa ke vota kmrn itu tp ktnya emg udah eror hrs diganti...tp pgn coba dibersihin dulu deh minggu ini hehehe... http://s.kaskus.id/images/2013/09/16/2049449_20130916010827.jpg Wisss... mantab gan, saya juga S40 salam kenal gan, saya Eric diPam
Wah bingung jg tuh knp-nya 'bro.. hrs diperiksa lgs di bengkel kyknya.. Bisa jadi dinamo stater lemah.. or airmask lemah or dr bisa jg dr pengapian.. Ane krg paham jg kalo s40.. maklum scr bkn org bengkel, cuma nubi sotoy aja.. hehehe First, mungkin ngerunut mslnya dr dinamo dl.. coba psg relay d
siang agan2 smua.. S40 saya klo pagi & Engine masih dingin, susah bgt diStater & susah nyala, harus agak lama Stater EngineNy.. perKiraAn apa yg rusak & yg harus diCek yah?? mohon saranNya suhu :shakehand2:beer: