Kok bisa sampai kehabisan angin? berarti sensornya gak canggih dong? masa harus cek manual? kalau sensornya canggih seharusnya sewaktu kelebihan angin otomatis di buang dan bunyi ceess jadi tekanan tetap stabil, kalau tekor kompressor akan memompa dengan keras jadi tekanan tetap berada di kisaran
di emen itu tanjakan sama turunannya panjang, sopir kurang pengalaman mengemudi disana akan cepet keabisan angin kalo dia ga pengalaman pake engine brake, apalagi mercy mustinya udah ada retarder, akibat keseringan nginjek rem abis lah itu angin, mereka bilangnya rem blong, padahal anginnya yang ...
Setau ane agama Buddha itu paling susah diwartakan dan gampang dianut. Dan seumur2 ane gak pernah tuh ketemu ada penganut Buddha yang seenaknya mendakwahi orang tentang ajarannya supaya dia percaya dan masuk ke agamanya. Kalo agama I & K, itu ane lumayan sering dengernya. :D :D :D logic kod
hmmm agan rocketamq yg biasa nya cepat dan tanggap menjawab pertanyaan agak lambat sepertinya hari ini? apa gangguan juga MR di kantor beliau ?
alo gan... minta solusi dong ane pk krackan.. setiap ane liat ss agan2 dsini duitnya ko banyak bener yaaa.. ane ngumpulin beli truk sama besarin garasi susah jg ... kelamaan dijalan pegel juga.. haha paling tinggi 25rb euro sekali jalan pk truk sendiri . ngumpulin 100rb lebih euro lama bener ye a
lah kan gak modal :D ane gak melihat tujuan ente itu apa, kalo mau bikin rame ketemu sama Legal nya misal sekelas MR gak taat pajak, mau diselesaikan dmn terserah ente ane disini cuman TS, kalo ente orang DJP bukannya tinggal ketik nama PT nya? bisa liat aktivitas rekening juga kan? elegan dikit
Pastinya ada dong, nggak mungkin MR pungut sembarangan ya kan... kalau mau lebih jelas bisa datang ke kantor ya nanti kita jelasin sama team pajaknya juga.. maaf ini di forum jadi kita nggak boleh sembarangan informasikan. πβΊοΈ ok noted, ente perwakilan resmi MR kan ? save.
ke kantor pusatnya aja gan nanti ketemu sama Legal Officer nya btw ente siapa ya? lah ada ijin nya ga? ngapain buang buang ongkos ke kantor pusat MR segala. ente siapa nanya nanya juga gan ?
Hi, saya bantu pertanyaannya yaa... Untuk billing Bulan November 2017 seluruh tagihan dikenakan materai, baik tagihan cetak atau elektronik, jenis materai macam2, mulai dr materai tempel, cetak, hingga elektronik, misal tagihan telekomunikasi, internet, multimedia sbg referensi, hal ini sesuai a
bukannya ada perda mengenai trotoar dan badan jalan? buat apa ada peraturan kalo begitu ?sekalian aja di thamrin sudirman dibolehin jualan sampe ke tengah jalan.
Update, teknisi hari ini sudah datang, dan sudah menggantikan ONT saya yg mati dengan ONT yg baru. untuk sekarang akhirnya internet sudah berjalan normal. Dan saya juga tanya kepada teknisi yg tadi datang kenapa kok ONT saya selalu rusak ini sudah ganti 4 kali loh padahal saya baru berlangganan 3
sabar agan agan pengguna MR system lagi maintenance buat nyiapin tagihan bea materai, sesudah beres speed akan kembali normal di speedtest server lokal, ke luar negeri dan ping tetep ga dijamin, kecuali upgrade ke paket bisnis. :ngacir:
https://s.kaskus.id/images/2017/10/25/2059587_20171025121026.PNG koneksi siang bolong aja gini :ngakaks hahaha, maap gan, speed di geser buat layanin melas bisnis gan, paket residensial mah emang ga dijamin gan hahahaha