ane juga kalo buat nyebut nomor hape emg kebiasaan pake "kosong" si, emg udah kebiasaan dari sononya :hammers :ngakaks
gan nanya dong bedanya karbu pe28 ama yg pwk28 apa tuh? :bingung dih gan bedanya yg ane warnain merah ya pe28 pwk28 :ngakaks
ohh gitu om... tapi denger" kalo klep terlalu besar.. ngempos kata nya om... :capedes jd mksd ane, ukuran klep hars di samain sama spek blok om... katanya sih ane juga om... hehehehe.. kalo salah maap yak suhu... :o yah ane gk brani maen 62 om... cepet panas om katanya....,soalnya kan ane bua
delonge jg diprj? iyah lg ada event iims tuh kykna, ko mario kykna panitia apa gitu keliatan distatus bbnya :malus motor suhu kencang jg tuh.. hahaha ngga, cuma liat motor ceper2 ga pake body motor lari2an :ngakaks
Siang suhu jmkc,,yg kemarin lagi parkir di PRJ siapa y?! OJMX abu2/hitam, sepatbor berstiker 3tahun JMKC, batok mio.. Ngopi2 dulu lah sini kekantor ane.. Mungkin Mario... Soalnya setau ane dia kemaren ngomong ada ke IIMS... Klo gak slh.. :o CMIIW wah maen nya PRJ, asal jangan melipir dikit ke a
Std pe 28? :hammer Seperti di BBM bisa di cba dri settingan angin MJ PJ :o akhirnya ane nemu juga settingannya besok jadi bisa kopdar :D standart pe28 :ngakak wkwkwkw delonge cendol dung hihihihi... :matabelo :betty ikutin petunjuk suhu niscaya karbu pe28 nya berubah semakin cepat ke pwk
gan, karbu ane knp ya? kalo ditarik dibawah kaya ngempos parah :( padahal masih karbu standart :hammers
emang itu besi nya ga narik gan kalo di injek ???? :matabelo besi nya narik tapi g pakem, trus jg g balik kalo dilepas jadi diem dibawah gitu :hammers
om suhu2 sekalian numpang pencerahan dong, gmn ya ngakalin rem blakang buat underbone (underbone NUI buat cakram dipakein ke tromol) mohon pencerahannya biar bisa ngerem :hammers
ane nyari UB ini susah bgt, dapet dmna gan? brapaan ya? ane jg lagi nyari yg kaya gitu gan, ato kalo pake FSUB yg single bagusnya apa ya? trs boncenger enaknya gmn ya sama skalian penempatan buat gantungan knalpotnya gmn, mohon pencerahannya suhu2 skalian :D
malem suhu, ane punya OJMX kebetulan masih standart ting2, ko kalo ane setting PJ 1,5 itu tarikannya emg manteb tp ko torsinya lama ya baliknya, tp kalo disetting 2,5 torsi cepet balik tp gas ny mesti di urut. gmn ya solusinya dari para suhu sekalian supaya enak settingannya tp ga kena racun? :ha...
mantapppp wkwkekk coakan semua? warna merah? maknyuss galau deh... :ngakak tuh kricika depok... sama pakgendut mantappp klo bener pasangnya ya aki awet kelistrikan lebih stabil... klo gak bener ya kiprok bisa mati aki rusak cdi terancam... sekring kebakar mulu iya smua yang motornya d
oiyah2 koh, trims masukannya... T_T yang kemarin dibilang yah blok mesti ukuran 60keatas T_T mending tuker sama knalpot ane yang C2 pas tuh buat blok vixi jadi ga usah kluar duit lg :hammers :ngakaks
siapa yg di depan mank chan? :ngakak tpi seru kan.. :D pokoknya yang bodi depan nya coakan smua :hammers besok2 ngikut blakang aja dah, seru si tapi :ngakaks
datenglah cob, come on.. ntr yg didepan g juga rr putih.. g gak tau bisa ngubernya atau enggk... hahaha.. gak semua yg kopdar bawa mx cob.. dateng yah.. pas2 g bisa dateng kita kenalan yukzzz bisa lah ngubernya pasti, kan motornya standart JMKC punya agan :hammers
Ampe ketemu besok suhu, kita cek coba standartnya kayak apa pada motornya... Ragu kalo sesepuh disini yg ngomong standart wkwkwk wong stdran pabrik mtr ane mah... :D speknya std kan skrg.. :D klo ane lebi demen mx depan pake FDR XT 90/80 trus belakang pake FDR XR 100/70.. itu kyk std njm
motornya andry pasti kalo gak standar maxi, standar sentul hahahaha :cendolbig td siang ane dikasih tau si gan spec nya :shutup: