@Ihip3, gak perlu gnti pompa oli cukup gir pompa oli saja, jadi yg diganti gir primer, gir pompa oli, gir skunder beserta perangka koplingnya, cmiiw @omonde, kalo blok seher max neo kan diameter luar liner lebih kecil dr neo/tiger secara kan sehernya imut, bisa jadi gk perlu bubut2, tapi kalo seper
basic gl 100 cdi kalo mau hemat cuma 156 cc sih gk perlu gnti kop bisa, cuma perlu ganti seher ukuran 63.5 mm punya tiger yg bentuknya flat biar kompresi gak terlalu padet, soalnya kop gl 100 cdi kubahnya sempit, blok seher ganti linernya yg pas buat seher tiger atau kayak opsi punya agan, kop p...
tergantung hp jg gan, hp saya soni eriksen jadul, mode video, layarnya udah otomatis horizontal lumayan jg kualitas videonya udah mp4 :hammer
monggo om, salken dari ane yg nubie ini :shakehand btw mesin gl nya udah apgret berapa cc tuh ? mumbul mumbul pastinya ya :D ahh nyang bener keh :shutup: udah ikhlas aja ki, mendingan ente, ane di asepin supra 125 :mewek temen inden per klep viar sepasang 70k om :D kali mau nyari gantinya an...
Iya musti hati2 sist sama orang yg gak dikenal :hammer kalo gitu kita kenalan dulu sist biar ane gak dicurigain macem2 :ngakak
Triknya banyakan 'mencari kesempatan dalam kesempitan' ya gan :ngakak jadi bener2 cinta gak tuh, ntar cuma gara2 moment doank
omdur mantaaabbb gaspolnya josss ngeriii :D eh omfriik, gimana karbunya udah disetting :malus 156 misterius :takut kalo ada dana lebih mnding skalian ganti kop mas, klep std gl 100 terlalu mini, kemarenan ada kop gl 125 full isi minta 300 ada jg kop pro series kosongan minta 200 jeroan kop KW...