wah emang brader yg satu ini gak pernah boong... Motornya emang masih std :2thumbup sentul besar dgn spec mereng2x komplit lempengnya jg
Met sore temans.... :) wah ternyata penduduk dmari ada org pabrikan, asik dah bisa ngerepotin kalo dbandung susah.... :D
^^^^^^^^^^ Met pagi semua..... Wah pada bahas cdi nih, tp klo gak salah ada temen jg yg pake cdi resing rakitan.... nunggu review nya aja dah.... :D
^^^^^ met malem all..... wah dalam kota bisa 1:25.... Gw ngejar 20 aja dah susah banget..... :matabelo:
^^^^^^^ wuih :takut pada ngebahas karbu resing nih.... :takut @anto : bro, rumah kopling otomatis masih ada gak? Gw pinjam buat ngukur donk... yah kalau ada bekas kampas otomatisnya jg :D @all : met sore.... :)
Mampir dl ah.... Mumpung inet lg eling... :D produksi jaket jadinya gmana yah.... Setelah lebaran dah siap produksikah? :D angkat lg dah biar rame lg kyk kmarin2x :ngakak
:malus sayah hanya mencontek saja kakak, pan dah dapet pencerahan dari Suhu kang mas bro Adit.... :D :p
liat yg dilingkarin biru itu gir pompa olinya, nti dicopot, diganti sm balancer bikinan oh gear pompa olsam nya dganti ama lempeng besi yah.... Wokeh2x tar gw cobain n nyari tukan bubut jg, paling maen di 300-350gr aja.... :D
nah mumpung ada suhu, gw ikutan nanya ah... :D bro balancernya bikin pake bahan apa? Untuk bosh (yg kyk slongsong dkopling ganda) potong langsung dr kopling ganda trus dlas atau bikin baru semua? Soalnya pan bagian dalem kyk benteng trus bagian luar (tpt yg d kencengin mur) kyk lobang gear dpn....
serius abi mah kang, cuma bisa ngedengerin gosip motor hungkul... :o wah kalo sependengaran ane sih F1ZR tahun berapa pun gak ada yah..... Kalau centrifugal clutch sih iya.... Part ini yg sering dmodif, kadang djadiin kopling jedek dan ada jg yg dgantiin posisinya jd balancer. Kalau posisinya a...
^^^^^^ Met malem brada..... wah ada apa nih gw dsebut2x.... :D yah nyubi kieu mah teu ngarti nanaonan kang :o taunya cuma muter karet setang yg dbelah kanan doank itu pun gak punya nyali... :malus
oh... Gw sih gak penasaran, cuma ngerasa aneh aja gan.... Yah mungkin krn kebiasan cupu ane liat dl kondisi busi baru nyeting yg lain kecuali pecah ban atau bohlam yg putus :D
Met siang F1ZKAS... :sun: oh mungkin bs jd.... Kalau posisi clip jarum skep paling bawah (no.5) brarti dborosin donk, coba dstd in lg aja dtengah.... Kalau busi emang gak bs dcek dl yah gan....
Selamat berbuka puasa temans..... pertama yah dari jetting, bs jg dr setelan angin atau takaran olsam.... Tp masalah ini sebenar nya udah sering banget dbahas, dpage2x belakang ada beberapa kali dbahas kok gan.....
coba liat warna electroda businya dl gan biar lbh mudah buat yg mau ngjawab.... putih, merah bata kering, merah bata basah rada hitam sedikit atau hitam banget.... Masalahnya brebet itu bisa dari beberapa faktor atau udah cobain pake ukuran spuyer std F1ZR....