Nah ini ada tambahan pencerahan soal kran juga... Mesti dicoba juga tar... Makasih loh ya dibantuin cari solusi.. :D Btw, kran yg pas pke punya mtor apa ya? Tkutnya kalau beli yg kw, gak awet.. Pake kitaco ato ktc..ato beli di toko pompa air/alat2 tukang
Sama sesepuh creamy udah ngobrol ternyata :D Udah sharing juga sama suhu sepuh creamy.. Suhu sepuh :nohope: motor ane udh pake keran gan baik2 aja heheh karbu pake pe 28 sudco ..... ga ada masalah tp sblm ganti keran emng rada brebt di rpm atas... heheh:D Nah...ini make keran biasa gak brebet2
Karbu mah udah ganti pwk sudcrot om.. :D (pamer dikit.. :malus ) Cuma kran nya aja yg tetap pkai vakum.. Kalau dibilang kekeringan sih kaya nya gak.. Pj mj skrg 42/128. Dulu waktu pj mj 38/120 mah gak ada gejala begini. :bingungs Dugaan sementara, di sektor pengapian sih ada yg gak sehat..
Hhm gitu y om.. Tapi kl kasus nya kaya gini gimana : 1. Rpm bawah - 10rb = aman lancar maju jaya. Up 10.500 = tersendat-sendat parah (itu kondisi nya kl knalpot tanpa db killer) 2. Rpm bawah - 10.500 = aman lancar maju jaya. Lebih dari itu = gak terlalu berasa tersendat. (ini kl db killer d
mksdnya pipa yg bagus untuk dikombinasikan dgn slincer cbu apa ya gan :ngakaks pake tsukigi aja..cmiiw..
iyah, langsung gergaji :mewek, kalo gak ganti orsinil :sorry Pake silencer cbu ma leher stainless aja om :) wiiiih makasih gan. mantep ringakasan nya, kirain tinggal pnp ya, gatau nya ada yang mesti diubah lagi kalo mau dibikin stang turing :hammers cape make stang standaran :capedes Coba
yah naik dikit, apa mendingan yang freeflow yah? tapi yang free flow murah dari plat galvanis kok rada serem ya.. bisa karatan :( Kalo saia lebih serem ma pakpol kalo make freeflow :D
gan kalo boleh tahu garansi apanya ya yg ilang ? kok bisa ilang ? newbie pingin tahu soalnya baru ambil motor juga :D Garansi mesinnya yg ilang om..cmiiw..
Bingung...bingung...wkwkwkwk Kalo gt langsung make PFT aja deh sampe 500km trus dikuras sekalian bersihin saringannya :D
misi, mau nanya ada yang udah pernah ganti stang bawaan jadi stang renthal atau stang lain plus raiser ga? kira2 rincian biaya berapa ya terus langsung pnp atau ada yang mesti diubah? makasih :) Ini saia copy paste dr FB om: -Stang RZR + Raiser MJRT + berikut bautnya : 575rb -Stang RZR + Raiser KL
denger denger kalo ganti punyanya cbu thailand performanya naik dikit, tu bener apa kagak gan? atau malah sama aja? :bingungs denger2 sih gitu om, blom pernah nyobain langsung
enggak usah bongkar, biar hdeo aja yang ngebersihin, km di atas 50rb, pke hdeo sampe 500km. Lalu drain. Pemakaian kedua, drain klo udah gak enak aja. Supra injek downgrade saya aja, km 71rb, pmakaian pertama sampe 500 km aja. Pmakaian kedua, udah 2rb km, masih enak aja. Tapi besok pengen di drain a
Koreksi dikit om, cbu sparepart lubang nya dua di sekay nya, ujung moncong buang lubang nya kecil, cbu copotan lubang nya satu di sekat nya, kalo ukuran lobang belom pernah bandingin sama ckd Kebalik ya :D Maklum om gak punya fu, ngliatnya di motor d bengkel temen..
Silencer yg ori bawaan cbu sekatnya 1, lobang d sekatnya ada 2. kalo cbu yg sparepart lobangnya 1 sama kaya' ckd. Kalo yg setelahnya ckd gak tau dalemannya kaya' gimana :D cmiiw kk...
ohh kira2 harganya kisaran brp gan klo nui atau yosimura?? Langsung cek d fjb aja om, jadi tau kisaran harganya berapaan
Gan, apa efek jika cdi shogun kebo diaplikasi ke beat mesin std? Pengen nyoba tp nanya dulu baik apa kagak efeknya Sepengetahuan saia sih ngrepotin om, kurva cdi nya aja dah beda antara shogun ma beat. Kalo mau masang harus rubah panjang pulser yg ada d magnet disamain ma panjangnya shogun, kalo ad
Maap ni mau nanya lagi.. Kan kalo pertama make oli HDEO/PCMO make sampe gak enak setelah itu ganti oli sekalian filter oli nya, nah shogun110 kan cuman kaya' saringan kawat doank berarti harus buka bak kopling donk buat bersihin saringannya?