Belum ada yang sumbang saran yak? Ane coba ya; Dari segi safety paling utama berurut : - Long tie rod & tie rod end - Bushing lower arm + ball joint. - bushing link stabil - bushing cross member Dari segi gampang-murahnya berurut, makin ke bawah, makin kebongkar sekaligus atasnya (kecuali link
Malam KLikers Ane mau nanya seputar kaki-kaki Livina, sebaiknya duluan mana yang diganti antara lower arm, long tie rod & end tie rod, link stabil, dan bushing cross member? Kemarin dideteksi montir bengkel bushing member, bushing lower arm dan ball joint sudah aus, karena dana terbatas rencan
Suhu suhu mau nya dnk, punya masalah pada roda depan jazz ane Waktu itu ane ada coba dongkrak roda kanan dan kiri, ada masalah di roda kiri karena putaran nya tidak secepat roda kanan jadi seperti ketahan seret putarannya, kadang sampai berhenti..ada suhu suhu yang pernah alamin? ane uda bersihin
Siangg smua uda rumah ke empat aja nih :selamat smoga komunitas nya semakin byk dan ilmu mengalir terus dari suhu-suhu suhu-suhu cara tau bearing roda dpn uda aus, sama ga cara cek nya spt roda belakang?
Morning all gan yg kmren bunyi ter..ter uda hilang senyap smua ? kmren ane baru ganti link stabil, end tie rod, ball joint, bushing arm...bunyi ter ter msh ada klo di jln rusak...brarti masalah antara karet support ma long tie rod ya long tie rodnya merk apa gan ? ori? :ngakak :ngakak
mahal juga gan sec nya, boleh ditanyain dlu gan..thx iya gan dlu yg no 13 di mobil ane sampe tipis atasnya, jd aga gluduk2 klo jalan jelek efeknya apa gan klo pasang filter kabin? klo tierod sama link stabil ane uda robek karetnya, jadi sklian ganti tadinya pikir dr situ bunyi ter ter tp trn...
mungkin bearing mounting shock nya udah kena gan.. http://www.lingshondaparts.com/hpl/images_car/17SAA01/imge/B__2800.jpg disitu nomor 11 gan berikut referensinya http://www.lingshondaparts.com/honda_car_parts_selection.php?block_01=17SAA01&block_02=B__2800&block_03=19950 Byk juga ya s
wah makasih banyak om dah dikasih gambar nya sekalin.. :beer: iya besok emang mau didiagnosis dulu. nih geternya kalo cuman kena lubang atau di jalan yg jelek. kalo di jalan toll/yang bagus sih fine2 aja. sampe 140 km/jam jg oke2 aja... many thanks yaa.. :iloveindonesias Kasusnya sama ky ane g
ane pny kondisinya 2 hri ini spt itu gan... mslahnya hny muncul di rpm rendah atw klo gas gk di injak dan ac nyala... kmrn ada yg mslah spt itu trus bersihin busi, tembak lobang2 busi dgn injector cleaner, bersihin iacv... ane bru mau coba minggu bsk nih... klo boil ane dari posisi brenti, tr
Mantap gan... :thumbup Untuk pemakaian air aki, ane gak pernah coba gan.... ehh, itu accu zuur-nya apa air aki tambahan... hihihi Kalo pake accu zuur-nya... tar radiatonya bisa jadi aki juga tuh gan, tinggal pasangin kabel aja :p :ngacir :thumbup Aki tambahan gan iya nanti tambahin kabel
Mau laporan aja, masalah rem yg kmren2 dibahas uda beres. kmren ane ganti wheel silinder belakang kanan kiri, karena uda bocor sama macet trs sekalian kuras minyak rem, bersih2 kanvas rem sama gemukin capiler rem disk, sekarang pengereman uda nyaman thanks para sesepuh buatnya infonya... btw klo
TIPS DARI ANE BUAT BONGKAR + BERSIH2 TB DAN IACV by : praz3112 Nih...akhirnya bisa upload gambar lagi... ane upload langkah2 bongkar Throttle body dan IACV dan ngebersihinnya,,, :D :D warning : maybe BANDWIDTH KILLER....may be..... :D :D :D sebelom sampe step ini...buka dulu dua baut yang
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/26/227417_20130426101406.jpg Bro jfr3y sepatu jazz keren, pk spek apa? dpn blkg beda spek ya? gesrot fender ga?
Ane agak tidak sependapat dgn suhu2 lain sih.. :D sebelumnya coba dihitung kondisi jalanan yg biasanya agan lewati. * Bila daerah perkotaan jalanan datar dan tidak sering menggunakan Rem secara extreme, cukup memakai Dot3. * Bila sering menempuh Rute perjalanan naik turun gunung sehingga sang
Pingin jg berdiriin wiper blkng, tp mls klo ngerjain sndiri (*alasan klasik gk bs) klo ane bawa ke bengkel kira2 bisa gk y? :sorry gile cuy itu gampang banget ngerjainnya perlu bor aja kalo gd3 Harusnya sih bisa gan. Gampang kok, cuma perlu obeng + dan kunci 10 aja, sisanya niat dan berdoa
Agan udah pernah bersihin/kuras selang ? Ane sampe skr msh pake dot3... dan tetap pakem aja nih... Mudah2an selamanya aman2 aja... :o Blm gan, tp gatau pemilik terdahulu..ini rencana mau kuras, jd sklian coba pk dot 4...mgkin harus kuras dlu biar lebih pakem, ane ikutin rekomen sepuh2 aja dot