kemarin bikin jalur nya sesuai dengan skema ga om ? ane sih curiga nya FW nya masih gagal deh :o btw coba di checkup sesuai panduan yang ada disini saved ndoro :shakehand tunggu guyuran sendol tar malem ya :D kelebihan dan kekurangan dr FW apa ya suhu?:malus kepengen pake HID nih soalnya, k
:kagets: :bingungs :confused :rolleyes pernyataan sesat darimana itu :nohope: ga ada hubungannya ama siklus pembakaran om :o suhu disini ada yang make 75w aja adem ayem ga pernah tekor tuh :beer: itu pertanyaan sesat suhu bukan pernyataan.. hahaha bgitulah sepengetahuan para newbie.. katanya kl 2
misi suhu minta pencerahanny dong , ane kn msang lampu HID di new rr ane,bru 3 hari make tiba tiba lampuny kedip kedip gtu trus mati,kira kira knp ya? :mewek itu FW ga motor nya om? pake HID yg brapa watt? bukan nya kl 2tak pake HID selalu tekor ya?:bingungs
permisi suhu2, numpang tanya.. ane punya ninin R150 standar baru angkat kemarinan mau ganti velg jari2 tapi bingung mau ganti tromol apa ya yang bagus... ada yang bisa kasih masukan..?? sama mau ganti knalpot juga yang cocok untuk motor standar kira2 merk apa ya yang bagus untuk ninin standar...
Bukannya harga kampas kopling daytona gk beda jauh ma asliny?? Per kopling yg recomended merk pa gan?? nah itu yg saya ga tw harga daytona nya 1set brapa emg? kl ga beda jauh sih pilih daytona aja kali ya.. lbh branded.. tp gatau jg sih newbie msh pake yg ori :D kl saya perkopling pake CLD enak,
mksh infonya gan.. Suhu2 da yg pernah coba kampas kopling daytona?? Msh bngung pke kmpas asli or daytona, kl aye sih cari yg pas aja sih kl daytona kemahalan jg males, soalnya pake yg racing biasa kyk cld gituan jg udah ajib yg penting mah perkopling nya sama settingan dan cara pemakaian:iloveindon
pagi suhu, ada yang pernah nyoba pakai PWK 35 air strike gak? hehe setuju gan haha, hari sabtu kemarin saya dyno disana. emang kurang meyakinkan sih. beda dari dyno yang lain, dia masukin faktor2 seperti: ukuran ban dan velg rasio sproket , dll sepertinya mereka ngukur dara dari mesin motorny
Yg tromol ZOX itu modelnya gmn om ? Kyk becak itu bukan ? Pnp kah sama cakram bawaan rr ?? Heheh saya msh pgn ban sama cakram bawaan soalnya suhuu :Peace: tromol ZOX ninja tuh udah include cakram nya persis kyk ori ninja suhu.. jd ga usah pake cakram bawaan masih standar suhu bawaan pabrik,, in
met cole agan-agan kalo mau ganti velg RR pake velg jari2 tapi tromol nya pake punya KLX 150 kira2 itu tromol PNP gak yah / nambahin bosh di antara tromol nya ..? udah gitu disk nya pake punya KLX atau motor lain..? kalo gear set nya yg rear pake KLX yg front pake standar ninja atau gimana suhu ..
Met malem suhu sxlian. Nubih mau curcol neh. Udh 2 mingguan nyari kondom tanki ori warna putih buat ninja rr gak dapet2. Klo ada yg mau jual baru or seken boleh info ke ogut yah :o ini ninja baru atau lama? kl baru mah d dealer2 jg ada kan ya kl ga salah? atau ke chemonk aja om :D
Bener2 gak pake filter gan ( velocity stack gitu ), hati 2 om skepnya gampang baret2 nanti. Sebelum pake ninja saya pakai FU , dan gak pake filter. Hasilnya baru beberapa bulan udah baret2 tuh skep karbunya. Agan bandungnya dimana? Haha saya di taman sari dekat ITB Iya standar, cuma pasang knalpo
kerasa gimana om? saya pake 42/142, knalpot nya dbs perut kecil filternya pake standar ,soalnya sering hujan disini :berdukas Pengen coba pake open filter nya K&N sih :malus:malus 42/142 mesin std? gpp kok om di buka jg, bandung lg musim hujan jg saya buka aja filternya semua.. hujan besar jg
Aloha paklik, baru muncul lagi :kiss Aloha om reyhan :kiss Syukurlah M-Sato nya udah terpasang :D Wah ada yang mau jumping2 neh :D Saya pake pwk 28 kx. Kalo saya sih pernah nyoba ya dalam keadaan full tank, tapi gak sampe luber juga sih om pas ngisi nya, cuma bisa nempuh segini: http://i1109.phot
suhu2 semua disini banyak kan yang pake congor PWK28 hehehe.. boleh donggg minta reviewnya.. kl jadi mw upgrade kePWK28 nih dr PE28.. konsumsi bensin nya 1: brp tuh?
bantu coba jwab om, 1 ane gak pernah pake KGO. jadi gak bisa jawab. 2. kalo di bandingkan jeruk mah sangat BEDA JUUUAAAUHHH bgt, idemitsu udah sesuai sama spek yang dibutuhkan di ninin,, kalo jeruk mah asli parah, vespa temen ane aja ambrol sehernya pake itu,,, ane heran kenapa bisa dipasarin ol
siang nkah habis baca baca di atas buset deh ya, lama kelamaan penghuni nkah makin RESING aja nih :takuts sampe olsamnya dibikin boros :takuts setelah curhat sama om ron dan denger beberapa voicenote nya.. 'olsam di bikin boros' sudah tidak berlaku di logika sya hahahaha.. Sepabrikan.. tp keknya b
Ijin mlintas ya sepuh2 NKAh__________________________:ngacir Wah bahasanya lgi berat nih, ijin nimba ilmu aja :malus Lgi bahas cdi resing, koil resing sma ngrubah magnit nih :takuts Nubie standaran aja maksimal cman stengah gas :nohope: setengah gas tp sudah 180kpj ya suhu:malus
Nubie settingan jg sama gan 48/138 PE 28. Keadaan mesin dah porting by D2M+knlpot. CMS+koil YZ+ubah magnet+ganjel per kopling. Emg basah aliasss brebet.. Tp putaran atas enak buat maen 500-800m. Klo keadaaan mesin std cm knlpot Racing doang ammmmppuuunnnn pantesan aja putara atasss ga bs teriakkk
om numpang nanya kalo irit borosnya olsam tergantung cara nyetir ngak sih om misalnya yang satu nyetirnya alon-alon yang satu lagi kaya lagi mau balapan setiap bawa motor soalnya olsam ane dari fuel ke habis kira2 1200km itu juga udah diborosin pompanya (normal ngak yah om):Yb cara bawa om kayak gi
bukannya memang begitu.. gw dr motul jg gitu.. skrg agipspeed jg sama.. cuma kl dibejek tiba" kluar asep.. kl ud panas mah.. cuma asep diujung knalpot sangat tipis.. setelan di garis ya olsamnya.. setelan olsam saya borosin 2mm gan.. sampe skrg sudah 2800km masih belum habis.. indokator di s