ganti girser sss langsung enteng dan joss? cyiusss, miapahhhhhh>? kenapa bisa begitu boss..... gir ukurannya sama, rantai juga...kenapa bisa enteng? jelas dong om suhu terasa, std ane 520 turun jadi 428.. mata jadi 13-41 :D mesin papas head doang.. bwh nya joss banget hehe :D kompresi padat
hahha yaudah jngan diganti dlu kalo blum abis, kalo ane ganti jga karna gir belakangnya abis hahah, lumayan skrg pake girset sss (yg ori kawaknya mahal:hammers) nambah akselerasi bawahnya lumayan kerasa woh iya? udah brapa lama pakenya der? dan ada prubahan di tarikannya? enak bos pake gear set
berani yah nurunin gir depan 1 mata jadi 13, gw lebih prefer naikin belakang businya sangat-sangat salah, yang direkomendasikan 8-9...anda pake no 6? hebatttt dibaca manual booknya dulu om :) busi ya ngaruh, itu kan pemercik emang knpa suhu kl turun gir depan jadi 13? :D ane pake busi ukur
blom nih , msi kurang galak bawahnya :berdukas ah , cuma pakek camdig pocket biasa kok yg titik fokusnya dket :malus gak pakek engine cut off :malus okeh siap dicoba :) ~~~~~~~~~~~~~~~ ijin nanya lagi donk bagi pemakai CDI Denso 1454 :D , dibanding CDI bawaan ( 1592 ) seberapa besarkah perb
mw nanya dong suhuuu.. kondisi mesin ane std.. spek karbu pe28 knalpot cms dgn gear set :D kl ane padetin kompresi lewat papas head gmana ya cocok ga.. tp mesin std? ada negatif nya ga? TQ :D
Misi agan" hhe ini saya ada pertanyaan lagi nih para suhu hhe.. Mohon di jawab yah.. thx sebelumnya.. -Kalo Knalpot Cms mending yang glavnis ato stainless? -Sma kalo udh d ganti musti ganti pillot jet main jet? -Kalo Ban Pake Bt45 yang Mana yah? soalnya velgnya standar.. ato ada remomend ban l
papras head maksudnya untuk naekin kompresi karena squish dirubah.. otomatis kudu pake pertamax. kalo standar kayanya ga perlu gan papras head. kecuali lubang bilas dan exhaust udah dirubah. gak pengaruh juga sih di suaranya. jadi kl misalkan ane mesin std, tp papas head itu sama dengan padetin
oh beda ya suhu. ceritanya gini... mesin ane kan aslinya 1878... pertama ane ganti blok jadi 1855.. kedua ane ganti kruk as jadi 1855.. apakah step selanjutnya harus ganti CDI 1855 juga? soalnya RPM ane mrecet kaya bensin putus di rpm 9500... padahal main jet keihin udah 195. kalo kata suhu jim
pagi sepuh ninin... mau nanya open kips plus minus nya apa aja ya suhu?? mohon pencerahan nya sepuh?? :salaman mksud minus nya om? kl positif yna sih skips ga nyangkut sama di liat orang tuh motor nya :D
RR gw udah setengah tahun lebih ga diservis bro. masih enak2 aja sih. jarang dipake juga, belum tentu seminggu sekali dipake :hammer: kalo dulu pas rutin dipake harian sih 1-2 bulan sekali servis ringan. tp sayang nya motor ane pake harian bro, sama suka bejek2 gas lg :( blm sempat service karen
suhu2 mw nanya dong.. ninin ane RR nih dah lama ga d service.. ya sekitar 2-3 bulan sih ga lebih.. :D gpp kah itu? karakter ane sih suka bejek2 gas mulu.. hehe apakah dgn keadaan lama blm service bisa merusak komponen? atau gmana? suhu2 d sini biasa service brapa lama suhu? :D
waduh gimana sih tuh pedege :hammer: harga nya kisaran brp nih suhu2 ?? kebetulan XR Evo ane udah menunjukkan gejala erosi :ngakaks kisaran 500 suhu :D dulu ane pasang XR blkg dengan mp76 depan tuh 815 atau 805rb lupa :D bonus dengan psg lg hihi
yang saya malah sama sekalia ga mau resubcribe :capedes emang ada ya XR non evo ukuran di atas 90/80-17 ?? soalnya dulu nubi cari2 ga nemu suhu...malah ama salah satu pedagan bilang : "mau lu nyari ampe dengkul turun ke telapak kaki juga ga akan nemu orang ga di produksi" :hammer: :ha
hallo bro2 skalian mau tnya ni rencana new RR saya mau ganti ban tubeless, rencana nya c beli FDR aja, hehehe.. ada masukkan ga ukuran dan jenis? ngincer ga licin aja c bos, sama nempel di aspal jg enak gt. Thank a lot depan mp76 gan :D blkg nya sport XR (jgn yg evo) :D ukuran 120/70 atau 120/80 de
Colekbijiwan :ngakak TS .. mana TS_nya Cepet bikin F.A.Q :ngakaks Arrows kmn om Andy ??:bingungs 1. RR dr 1878 s/d 1855 CD sm koil kpisah om, yg nyatu itu d Ninja R/S blok 1827 pengapian AC Ganti koil YZ bs PnP sptnya 2. Saia ndak papas"an pm, maklum aliran stdriyah :malus Squish itu sudut
suhuy suhuy mw nanya nih.. ada 2 pertanyaan yang mungkin sedikit sepele tp penting :p 1. CDI dan KOIL ninja RR itu nyatu betul kah? nah kl misalkan kita ganti salah satu nya, contoh nya misal saya ganti coil pake YZ125 nih.. apa itu bisa Pnp saja tidak rombak sesuatu? atau hrus rombak2 gitu? ada ef
ane jg kepikiran tuh sama monza, secara yg repiew mugello di you*ube kan sudah banyak tuh.. rada penasaran jg sama yg monza.. beda harganya lumayan jg sih.. :D btw thx sarannya.. :) ya suhu new monza emg keren dari lekukan leher berbentuk 'C' juga udah demen orang2 liat nya :D iya banyak gan, ke
Oh begitu ya gan.. :beer: Kalau perform mesin sama suaranya apakah ada perbedaan gan? Maklum belum pernah dengar keduanya secara langsung.. :sorry padahal new mugello sudah bnyak yg pakai loh bos :D new monza sih emang masih jarang gara harganya yg sedikit melangit
gan,, gear set yg bagus buat ninja 150 R apa yaa gan,, yang terbukti sudah buat agan2. bingung nee milihnya. pake SSS aja bro kl uang cukup.. kl ga cukup jg pake rajawali udh bagus bro :D orang2 drag aja pake rajawali smua kok.. tahan lama smua pdahal mereka kebut2 selalu
Pagi Suhu.. Mau tanya nih soal knalpot nih.. Soalnya ada rencana mau ganti.. :D Bedanya knalpot R9 Mugello sama R9 Monza selain harga dan tampilan apa lagi yak? Itu saja yg ane mau tanyaken.. Terimakasih suhu.. :beer: lbh gagah new monza bos jarang yg pake juga :D