permisi suhu mohon maap kalo di rasa lancang :Peace: mohon maap juga kalo gambar yang di tampilkan knalpot siklus lain ;) cuma sekedar berbagi kepada suhu2 siapa tau bermanfaat :) Tutorial Pembersihan Knalpot Stainless Steel Bahan2 yang di butuhkan : Porstek / vixal kuas sikat gigi amplas air emb
FJB aja kale om, itu stanley atau immax kan bisa.. kl d bandung cari aja di pungkurr, tp ga semua ukuran ada biasanya 39 atau 40 doang sama kl ga salah kmrin2 ada yg nyari karbu vm28 ya? aye ada nih bos, copot ninja RR 2012, kondisi bagus soalnya ga lama motor dr delaer lsg ganti karbu.. alasan ...
wah lumayan juga gan harganya... tar cek" lagi dah...cari" alternatif lain dlu dah... yang lumayan enak...hehehe pake pikoli jg bagus om :D merah merona pula (bukan gara2 merah ya bagus nya)
oww emang harus pake choke yah suhu?? iya kemarin juga setingan nya jg kebasahan suhu, oww iya posisi normal tuas choke ke atas kan yah suhu dan klw mau tarik choke ke bawah bener gag suhu?? ya jelas kl std hrus pake choke.. yap betul choke normal arah nya ke atas(atau sebenernya lurus sih) k
kalo untuk harian , mayan kali ya gan yz125 , hehehehe btw ada yang tau gan bengkel buat Jetting di daerah tangerang ... untuk settingan .... oalahh kl masalah yz125 ane ga bisa review blm pake soalnya, ini juga baru2 mau pake hahaha nunggu pengalaman suhu2 di sini aja
klo ukuran pj std nya 45, naek 2 step kan jd 50, 3 step jd 52 CMIIW dulu sih waktu iseng2 nyetting acak2an, jarang bgt naek 1 step.. biasanya lngsung 2 or 3 step atau lebih :ngakaks maklum, nubi lebih suka yg berlendir basah.. biar licin :ngakaks koil yz garputala ya.. pernah sih dulu pake.. tp m
Yg bedain riding habit aja om, r untuk yg demen lincah n brani bating" an body mendadak, rr lbh ke smooth riding. Sudut rake aja kan beda r dan rr. R lbh tegak krn model sport touring, sedang rr lbh ke sport .... Pengalaman akika sih naek rr lbh nyaman untuk rebah" an dr pada r. Krm b
ane bukan suhu:malus kita semua disini sama2 belajar bro tp ane coba menjawab sepenuh hati... kalo sama2 standar sih ane dah lupa gimana rasanya,secara lom pernah nyobain ninja pake knalpot std. tp kayaknya sama ajah dah,cuman rr giginya lbh panjang2.... pokoknya pas ane pake rr knalpotnya dah pak
Msh bingung istilah oli_nya naik nich suhu? Maksudnya byar olinya naik k klep n noken_as ya? :bingungs D Ninja, pompa oli jg mompa oli transmisi slain oli samping ya? 2t ga ada kpel dan noken as boss hahaha berasa sih berasa.... kalo dulu ane berasa beda di tarikan awalnya :D btw ane ada tuh ko
nah itu blm kepikiran,oke deh ntr coba nanya2 tks om udh ngingetin :kisss:ngakaks (blm bisa ksh ijo2 jd ngasih itu haha) sekalian mau nanya lg nih suhu2,choke PE 28 bisa g ya d pasangin choke model d PWK ato mikuni yg tinggal tarik doang? pake aslinya ribet mesti nyelah sambil narik2 :capedes,skal
Velg nya itu om, ns1 bikin ngiler... :matabelo iye bikin ngiler apa lagi tuh si kampang kl bbm sering banget NS1 d pamerin.. jadi liat2 mulu dah tuh velg ajibbb hahaaha *suhu bnyak yg pake velg jari kan? merk apa nih velg nya? ban nya pake apa dan tromol pake apa? review dongggg, enak ga sih kl
Flash point tinggian motul berarti lbh tahan cobaan tuh :p Tp emg motul kentel sih :D Skrg saya pake yg encer2 aja biar pelumasan lbh maksimal ampe ke selipan2 terkecil tp efek sampingnya suara seher jd lbh nyaring :hammer: kl masalah dengan seher lbh nyaring itu aye juga setuju suhu hahaha :D p
Berarti memang ajib ya Agip.. Stelan sgitu waktu pake Agip dulu enak bgt, dgn stelan yg sama pas sekarang pake Motul KIPS nyangkut udah dua kali. Ane stel segaris baru enak ga pernah nyangkut lagi gan.. :o emang motul dr kekentalan nya jg udah beda kan suhu? liat aja motul kental hijau gitu ya? :
kondisi track jalan soekarno hatta bandung jam 12 malem suhu deket pasar gedebage sampe bunderan cibiru, jalan nya lurus abis suhu panjang lagi kagak tau tuh suhu tapi entar kalo ane keluar malem lagi bakal coba pake gps di bb ane wah gan sayangnya pas ane tes ngak ketemu siapa siapa cuma tr
misi gan ane mau nanya apa top speed ninja r 2012-2013 itu 140 kmh atau bisa lebih, ane kemarin nyoba baru berani sampe 140 itu juga rpm udah di 10500 tapi gas masih sisa 1/4 lagi kalau ane coba lebih diatas 10500 apa masih bisa n apakah motor ane akan bermasalah gan? thanks gan 140 mentok gigi 6 r
Koil Cagiva Mito :D Ane pake. Pesen aja di suhu Kampang :ngacir: Ente nyalain motor, gigi netral, terus gas runut pelan2, buka gasnya dikit2, perhatiin rpmnya naik tuh 2rb 3rb .....7rb, 8rb RPM, nah kl ente buka lagi pelan2, bisa ngga dia menyentuh dan diem di 9500 rpm? Kalo MJ kering belum s
kalo asap knalpot identik ke setelan oli samping. Kalo kering/ basah itu terms yang refer ke settingan karbu. Misalkan karbu settingan pas di PJ 42/142, misalnya aja buat contoh. Ente turunin pilot ke 40, jadi kering. Ente naikin pilot ke 45 jadi basah bawahnya. Ente turunin main jet ke 140 jadi
pake yg ori aja gan , toh bedanya ga jauh2 bgt substitusi pake part motor lain.. mhn maaf nitip dagangan kali aja suhu2 dimari ingin pengen coba performa yg lebih cetar membahana :malus : http://www.kaskus.co.id/post/50fb2deae574b41661000001#post50fb2deae574b41661000001 buset dahhh barang jual
gan sensasi skips memang luar biasa, tapi kalau tinggal di kota yang padat yang jarang sekali mendapat kan track yang mendukung.:matabelo gimana tips nya agar skips tidak macet bagi yang tinggl dkota yg jarang menggunakan skips ini gan? mohon saran nya:ilovekaskuss ngoper nya di rpm 8000.an aja om.
minggu kemaren mampir ke salah satu pabrik steel, yg bikin gw tertarik adalah tulisan didepan http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/379245_565644243465054_1118029632_n.jpg yep "MILD STEEL" jarang2 ada toko/pabrik yg nulis seperti itu dan kata mereka MS klo orang sini nyebutnya GA