Seingat gw sih ada 3 sensor suhu yg jalan: coolant, transmisi, sama apa lagi ya... keknya kl oli mesin ga ada deh. Dulu sempet nyari pas temen2 pada ngeluh 0w20 puanas banget (yg pd pake additional gauge). Memang ga ada omm.. OBD2 ga ngasih input soal oil temp.. Soalnya temen ada yg install HKS
wadooouuuw..... gw belinya kemahalan yah buat fender-nya ? cialaaat bener dah ..... :capedes iya om cgar .... itu spatbor dalam, bahanya kayak krupuk .... lenturnya kurang, tebelnya juga kurang ..... :capedes Jangan2 beda partsnya omm? Ato harganya udah berubah.. Wkwkwkwk.. Yup, bahannya tipis
loh kok ya sama kejadianya dgn gw yah ? Apa kita emang jodoh ? Fender dalam spatbor gw juga gw ganti bulan lalu om ..... tapi sebabnya karena kena batu.... sampai pecah itu spatbor plastic. Gw belinya di Honda karang tengah ( deket sama Puri Mall ) ..... harganya ternyata tidak semahal yg gw pe
Iya bro.. Sepertinya begitu.. Huhuhuhu.. Kenapa dia pake klip doang ya.. Harusnya dibaut kali ya biar lebih kuat.. Siyal deh.. Ente dulu beli baru lagi? Kena berapa bro kalo boleh tau? Sama kode partsnya berapa yah? Ane rencana mau nelpon dulu ke dealer tanya barangnya ready ato gak.. Daripada u...
Tameng plastik dibelakang bemper.. Bahasa sundanya splash guard.. *info dari omm diy.carport* Fungsinya buat nutupin alternator dari cipratan air.. Bukan oli kok, itu air ujan.. Abis ujan2an tadi jadi airnya masih netes2.. Kebetulan Bandung lagi ujan badai..
What more can I say.. Sh*t happens, right? Wkwkwkwkw.. Ceritanya lagi dijalan, tiba2 di bagian kanan depan mobil ada suara aneh.. Kayak suara gesekan.. Pertama mikir, jangan2 rem depan kampasnya seret ato fender depan melorot.. Suaranya mirip2 itu soalnya.. Pas liat *dari samping* kok baik2 aja.....
Lubang AC aja pake buat gauge nya.. :ngakaks kmaren liat thread d modcom ada tuh om yg pake cara itu.. :D Hah! Lubang AC? Gimana caranya masang gauge di lubang AC?? Ada potonya gak Cas? Gak kebayang gw maksudnya.. Minggu jadi yak.. Gw kesana jam berapa nih?
Bisa aja dibongkar tanpa lepas sambungan, tapi bakal ribet tar, putus berabe. Just*L bisa kok tu bongkarnya. Potong 4 kabel merah pas di posisi selang bakar, sebelumnya tandain dulu pake spidol atau apa gitu. Tombol reset... blom ngetes lagi sih... Mobil saya siap dijadikan kelinci percobaan lagi
http://i1203.photobucket.com/albums/bb385/tim_adhi/IMG_20131116_193954_zps96742cd1.jpg U guys mesti lepas 4 kabel warna merah itu dari sambungannya. Cukup panjang kok, jadi kalo terpaksanya dipotong juga bisa. Tar kalo mo fleksibel, sambung pake soket aja yang kecil jadi kalo kapan2 bongpas bisa
Terserah, enakan di rumah ente kayaknya yah? Toolsnya lebih lengkap.. Wkwkwkw.. Bebas aja mau dimana.. Harusnya sih nggak lepas solderan yah.. Kan wiring di setir itu cuman diselipin ke klip pengunci dipinggir2 baut setir yg ditengah.. Musti tanya ke installer tombol ane yg lagi pusing rumahnya ...
Bisa donk.. Apalagi mobilnya bukan punya gue.. Pasti hancur! Wkwkwkwkw.. Gw dah dapet nih Cas gauge podnya.. Bekas bawaan Defi, tapi kok rada kegedean ya.. Wkwkwkwkw.. Kita pake cara omm Adhi aja.. DEXTONEEEE..!! :ngakak Minggu depan kita bongkar? Yep.. Pokoknya jgn sampe itu bemper masih bisa ...
Iya sih ga gtu berat bro, wkwkkw Cara kasarnya ancurin bemper depan belakang ya? Tp bingung ancurin gmn biar kena bemper dpn n blakang aja wkwkwk, tp ya nnti aja deh cara kasarnya, asuransi all risk yg lengkap bgt sih ane pake ACA Yup, sebenernya gak terlalu berat lah itu.. Lagian buat harian to
Mw tnya bro" di gsi nihh, Klo mw lepas bodykit add on mugen, bemper asli kita si rapihin lg pake dempul lg ya? Dan di cat ulang smua bempernya? Depan belakang yg ori nya? Biasanya yg kena brp ya lepas bodykit add on dan catnya + rapihjnnya? Soalnya ngarasa berat pake bodykit nih :( dan tempa...
usahakan jng parkir ditempat yg sepi2 om.. kalo ga terpaksa banget mending jangan deh.. ngeriiiii... mobilnya ga hilang, part2 lain yg hilang jg bahaya itu.. :hammer: sebenernya jazz kayaknya ga perlu kunci steer lg deh.. soalnya dr steer tinggal puter dikit kan dia lock.. Lebih baik sih memang p
haduh ngidam.. :genit bagian-bagian lain memang harus di spray warna hitam tu om.. mungkin ga terlalu diperhatiin wkt spraynya kali ya, jd cuman kena dust-dust nya aja itu. CMIIW. itu mengkilap kaga om? di foto kayak doff.. wkwkwkwk.. ------- ikut meracun om theo ah... FS: panel carbon kevlar t
Gambar'e sucks... sudah saatnya ganti henpon Chris... Cuman keknya bagus yah... carbon coating itu diapain sih? Plastik asli dilapis karbon trus ditambahi hardener? Jd tambah tebel dong yah. Dah coba dipasang? Klakson nyangkut ga? Hehehe... Di bagian lapisan carbonnya sih bagus omm, tapi di bagian
kalau milih warna velg kaleng custom.... enak item atau Cooper yak ? .... jadi Galau ..... :matabelo Hot pink sepertinya bagus omm.. :ngakak :ngakak Share racun dikit boleh ya omm Theo? Wkwkwkwkw.. CF coating palang setir (pinjem palang setir punya omm Just*L buat uji coba) sama ring speedomet
Pertama beli dikasih kaca pilem abal2 sama dealer.. Lebih tepatnya bukan kaca film tapi anti gores henpon.. Wkwkwkwkwk.. Abis udah pake KF tp masih panas didalem.. Akhirnya bokap nyuruh ganti KF, ganti deh.. Sekarang pake Llumar Ultra Clear buat windshield, samping ama belakang pake Llumar Plati...
Eh jadi maksudnya 1-3 mati, cuman 4 yg nyala gitu? Aneh juga.. Wkwkwkw.. Dulu AC mobil bokap pernah trouble gini juga, awalnya gak dingin terus lama2 gak mau nyala (di semua fan speed gak nyala).. Setelah dicek di bengkel AC ternyata freon bocor, jadi otomatis low pressure switchnya matiin arus ...
Ketularan racun om theoo buat ganti akii nihh.. :D *Sebenernya sudah harus ganti, soalnya sudah ga mampu lagi akinya.. :ngakaks* Pilihan jatuh pada Delkor 35A... sempat galau td antar Delkor, GS MF, atau G-Force 45A tp ukuran sama dengan 35A :hammer: sedikit penampakan: http://i979.photobucket.com