Sempet bro.. Pertama cuman lepas bagian depannya doank.. Jadi eplek2 gitu.. Wkwkwkwkw.. Terus ucul deh.. :capedes
Sampe Solo jam 2 an mas.. Langsung nonton bal2an meneh.. Hahahahaha.. Lha ini keliatan mas talang airnya eplek2 terus mabur.. Keliatan dari spion.. Wakakakakaka.. Kok bisa cuwil didalem toh.. Kalo punya saya kayaknya gak bakalan di daerah velg, soalnya suara gasruknya di tengah2.. Dari depan-be...
Asem ki kaskus overposting terus.. Wkwkwkwkw.. Kemaren saya sampe Semarang jam 12 malem, cuman mampir makan tok di KFC Candi sambil nonton bola sebentar terus gas lagi ke Solo.. Ho oh mas talang airku coplok.. Wakakakakak.. Ngisin2i tenan.. Kemaren sampe semarang udah jam 12 malem kang, cuman ma...
Wakakakaka.. Itu lemnya nggak kuat.. Kan cuman ditempel pake double-tape tuh talang airnya.. Nggak heran dah, namanya juga barang gratisan dari dealer.. Bonus2 aja itu.. Heheheheh.. Nanti baliknya tak genjot lagi dah, semoga talang airnya nggak coplok lagi.. Wakakaka.. Btw, kemarin sempet gesrot...
Setelah dipakai perjalanan Bandung-Solo lewat Pantura akhirnya saya yakin juga sama ketahanan dari projie MH1.. Hehehehe.. Walopun lewat jalan rusak parah, bergelombang, kena polisi tidur yg serentet itu.. Gak ada masalah apa2.. Padahal pas lewat polisi tidur kecil2 serombongan itu saya sengaja b...
Lemnya kurang kuat bro, sudah dibuktikan di kap mesin mobil saya.. Di bagian ujung atas yg runcing itu sering ngangkat, daripada pusing saya kasih double-tape + lem aibon sedikit buat memperkuat di bagian yg runcing itu.. Alhasil sekarang udah gak ngangkat2 lagi.. Kalo di bagian yg datar / gak a...
Bener, kalo di las langsung, tukang lasnya bakal pake pipa standarnya jd yg dipotong itu malah muffler bawaan pabrik.. (lihat gambar yg no.2). Dampak negatif jelas ada, yg namanya tukang knalpot pasti hasil pengelasannya gak bisa sebagus las2an pabrik.. Resikonya hasil las2an gak bagus itu ya bo...
Ada 3 titik pengelasan untuk bikin bolt on.. Muffler harus di las untuk nyambungin muffler ke pipa custom lalu dari pipa custom dibikinin fleng (dudukan) untuk nyambung (dibaut) lagi ke centerpipe bawaan.. Dibalikin ke standard ya jelas bisa, kan muffler bawaan pabrik dicopot utuh segelondong.....
Iya mending bolt-on.. Jelas rapih toh tekukan sama las2an nya.. Serius itu kaca depan mau pake 70? Emang keliatan? Hehehehe.. Tak tampani kang nek diuncali Bandeng Presto.. Sing Juwana yoh merk'e.. Hahahahahaha.. Nanti tak usahakan mampir bro.. Hehehehe.. PM'in no HP ato pin BB juga...
Harganya uyy.. Keren sih keren tapi musti keluar duit banyak.. Hahahaha.. Tadi iseng liat2 di lapak forum tetangga ada yg jual harganya 3-4jt'an.. Hell no.. Gak punya duit.. Wakakakaka.. Wah gak tau dah naik brp HP.. Gak pernah dyno.. Hahahahaha.. Tempel aja omm terus cobain di dyno biar k...
Ganti muffler doang gak bakal ngempos bro.. Lha wong resonatornya di center pipe bukan di muffler.. Center pipenya jangan diganti pokoknya.. Saya juga nggak ganti center pipe.. Cuman berani ganti down pipe sama front pipe.. Hehehe.. Kalo ndak salah inget 400rb bro.. Sudah termasuk bikin pipa, bi...
Lhaaa.. Sudah mau pulang ini.. Wakakaka.. Kesana sendiri aja bro.. Kenalan sama ownernya langsung.. Hehehehe.. Keren beneran bro itu bodykit modulo buat type S.. Simple, nggak terlalu berlebihan.. Pas dah buat mobil saya.. Sayangnya gak pas didompet.. Wakakakaka.. Wakakaka.. Aku sekitar jam 6 s...
Selamat siang temannnnn.. Lagi uji coba wifi di cafe deket kost.. Hahahaha.. The wifi connection is painfully slow.. T_T H-2 menjelang test drive MH1 di pantura nih.. Barusan ke bengkel kaki2 buat spooring-balancing.. Persiapan ngelawan lobang haram sepanjang pantura.. Btw, ada racun baru nggak? ...
5000K buat nembus hujan badai useless bro.. Sudah saya buktiin sendiri.. Hujan deras + aspal basah + lampu penerangan jalan + lampu mobil lain = Sinarnya hilang! Ada kemungkinan saya ganti ke 4300K ini.. T_T Malming sendirian di kamar nih saya Omm.. Ngaplo didepan Ms.Word ditemeni lagu2nya Susa...
Iya pas infus2an itu.. Cairannya dipompa masuk lalu disedot lagi keluar.. Keren juga.. Hahahahaha.. Emang harus di-stel ulang omm mobil saya, soalnya waktu dicheck gas buangnya AFR (air-fuel-ratio) too rich jadi musti disetel supaya agak lean.. Sebelum tune-up ada asep biru tipis keluar dari kna...
Wah HLA itu apaan yah? Kurang tau saya.. Tadi sambil mekaniknya kerja saya sambil merhatiin dan nanya2 soal pengerjaan stel klep, tapi orangnya gak nyinggung2 soal HLA itu.. Maap saya jg newbie jadi nggak paham yg beginian.. Hehehehe..
Barusan tune-up di SS performance buat persiapan mudik biar mesin sehat.. Hehehehe.. Hasilnya makyus tenan! Rincian pengerjaannya kurang lebih: - Bongkar rem depan + bersihin kampas rem depan - Stel klep - Diagnosa mesin - Analisa gas buang - Periksa air radiator, air wiper, air accu, minyak rem,...
Hahahahahahah.. Awas ketawanya kekencengan ntar jadi pusat perhatian lagi lho.. LOL! Yeah.. HID 5000K ternyata gak nolong kalau hujan badai.. Baru kemarin ujan2an pakai 5000K.. Completely useless.. Sinarnya bener2 ditelan sama aspal basah.. Kecuali pas jalan di daerah yg agak gelap (minim lampu ...
Saya gosoknya pakai sabut buat cuci piring itu lho.. Yang warna putih tapi ya, jangan yg ijo, terlalu kasar.. Buat jok jg saya gosoknya pake itu.. Hehehehe.. Ooo jadi toh ngincer lowering kit.. Wkwkwk.. Goodluck huntingnya masbro..