Range jarak tempuh bensin itu berubah sesuai dengan karakter mengemudi dan kondisi jalan.. Sama seperti AVG.. Misal tertulis mobil ente masih bisa menempuh 400 km lagi waktu di tanjakan yg curam jadi ente harus pake gigi 1 terus dengan RPM tinggi, lalu setelah tanjakan curam itu ada jalanan data...
:hammer: Edannn.. Kok bisa rusaknya dibagian atas doang ya.. Depannya seperti baik2 aja.. Kayak ketiban apa gitu.. Kenapa tuh bisa gitu bro?
Manual cek this crott Matic Cek this crott Hanya Rp. 200rb Emblem Depan, Belakang, cover key, steer cek this Crott Lambang H sudah datar KWSS daah :D Depan belakang Rp. 360rb steer Rp.110rb cover key Rp. 110rb READY STOCK GOLD AND RED Only Rp.250rb Hanya Rp. 110rb 2 pot recomanded for ...
Saya terkapar seharian Omm Theo.. Capek nyetir.. Hahahahaha.. Tuh potonya dah saya uploadin.. Kalo liat pengemis di jalan dan kebetulan ada receh ya kasih aja kalo saya sih.. Alesannya bingung juga.. Memang udah seharusnya begitu kali ya.. Dia minta dan kita punya kapasitas buat memberi.. Ya sud...
Kemarin dalam perjalanan pulang ke Bandung, saya mampir ke Semarang dulu buat kopdar sama bro Dspecialwan sama bro Galagajrut.. Hehehehe.. Makasih udah nyempetin buat kopdar kang.. Sayang saya gak bisa ngobrol lebih lama.. Padahal seru juga.. Nih fotonya saya upload.. Hehehehe.. Uploaded with Im...
Maap kang, saya ketahan sehari lagi disini.. Hahahaha.. Hari ini dapet panggilan buat e-KTP sama update KK di kecamatan.. Saya berangkat Jumat Sore kang.. Mungkin sampai di Semarang jam 7-8 malam kurang lebih.. Seperti rencana awal.. Tetep bawa penumpang nih, tapi saya bilang aja mau jalan malem...
Dicopot dulu kang.. Kalo gak dicopot dulu nanti susah dong ngebentuk tulisannya.. Masa mau pakai cutter.. Entar bodynya baret2 donk.. Hehehe.. Semua emblem yg ada dicopot dulu terus ditempel lagi pake double tape 3M..
Lha yo kuwi.. Saya mau nanya itu ke Bro Evan.. Kan dia nyaranin untuk didobel pakingnya.. Hehehehe.. Eh hari Jumat saya jadi ke Semarang kang.. Nanti tak kontek2 lagi.. Wkwkwkw.. Saya mau numpang jawab tapi bukan mastah.. Sama2 masih newbie ini.. Hehehe.. Ada beberapa trik buat ngakalin: 1. Rol...
Lhaa tak kiro sampeyan udah di Jakarta kang.. Wakakakka.. Kayaknya waktu itu nulis lewat Semarang naek bis.. Next time kalo ke Salatiga lagi dan kebetulan saya lagi di Solo tak kabur kesana bro.. Soalnya kemarin jg nggak ada planning mau kesana.. Tiba2 diajak pergi kesana makan2 wisuda sodara sa...
1,5 hari?? Busettt.. Cepet banget garapnya kang.. Wkwkwkwkw.. Kemarin nanya2 ke bengkel dia minta waktunya 3 hari sampe seminggu untuk proses PnP plus setting mesin.. Misal mau dijual nih, diakalin seperti bro Evan gitu pake dobel paking.. Bisa tetep nggak ketahuan? Suara mesinnya jadi beda ato ...
Gugur coy.. Wkakakaka.. Harusnya ketahuan kalo head dibongkar.. Wkwkwkwk.. Setau saya sih 3-4jt'an biayanya.. Sehari???? Gak mungkin beres! Wakakakakaka.. Bisa2 3-4 hari ato malah seminggu mobil ente nginap di bengkel kalo ngantri dikerjainnya.. Plus nunggu sampe ketemu settingan yg bener2 ...
Kalo sepengetahuan saya, menghaluskan saluran masuk dan buang itu cuman "polishing" nya aja.. Portingnya itu merubah saluran2 di ruang bakar supaya kinerja mesin lebih efisien (yang saya tau sih air flow pasti dirubah, gak tau selain itu apalagi yg dirubah ya.. Detailnya saya nggak bis...
CC ANJ itu bukannya di DP nya yah kang? Yang di FP sama CP itu cuman resonator.. Cuman kalo diliat secara fisik aja memang DP standarnya gede + berat banget (dibandingin sama FP), kalo CP secara saya belom pernah ganti jadi gak tau beratnya segimana.. Ukurannya sih mayan gede ya kalo ditengok2.....
Iya.. Wkwkwkwkw.. Odometer saya udah masuk 14 ribuan ini.. Wakakakaka.. Servis gratisnya curiga abis sebelom tahun ini selesai.. Hahahahahaha.. @Bro Ardi: Saya jadi mampir Semarang nanti waktu pulang ke Bandung kang.. Mau ketemu dimana? Hahahahaha..
Waduh, mustinya klaim ke installer kaca filmnya gan, bukan digosok pake koin.. Hehehehe.. Biar pasti coba kaca filmnya dilepas dulu.. Kalo cuman baret halus masih bisa dipoles kok.. Apalagi kalo "baret" nya ternyata cuman kaca filmnya aja yg lecek.. Hehehehe.. Harusnya sih enggak biki...
Saya ikutan nimbrung soal LOOOOOBANG ini bro.. *tunjuk jari* Pasti Kang Adri juga nimbrung bentar lagi.. Wakakakakaka.. Btw, kemarin saya udah sukses melamar pujaan hati.. Hehehehehe.. Berarti sekarang bisa nabung lagi buat beli barang2 idaman untuk mobil yg belum kebeli.. *ciloko!*
Lamaaa bro.. Pasang projienya sih cepet buanget.. Buka bempernya lebih lama dari masang projienya.. Wakakakakaka.. Installernya blm pernah buka bemper ANJ, saya apalagi.. Ya berhubung 2-2nya gak pernah jadi lama disitu.. Terus yg makan waktu lagi itu setting cahayanya.. Musti nunggu gelap dulu b...
Kok iso 20 lebih? Wakakakaka.. Jakarta? Apa Salatiga? FC saya kalo di Bandung sekitaran 10-11, di Solo ini bisa 12-13.. Lama proses retrofit? Hmm.. Dulu mobil saya mulai digarap jam 9 pagi, baru kelar jam 9 malem.. Wakakakaka.. Punya bro Ardi malah 3 hari.. Gak bisa buru2 bro garap projie.. Ent...
Aseeekk.. Udah ganti dia.. Emang gak bisa dipasang bro, punya saya tamengnya juga gak kepasang, drpd ilang ya tetep ditempel aja di DPnya.. Hahahahaha.. Ganti juga FPnya bro.. Sayang udah beli gak dipake.. Kecuali mau jual murah ke saya.. WAKAKAKAKAKAK.. *kedip2in mata* Kalo posisi lo-beam ya n...
Rem tangan ada warning suara juga yah bro? Tapi ndak ada indikator yg nyala lho di speedometer.. Normal semua.. Kalo handbrake masih aktif kan indikator'e murup..