Misi agan-agan semua, ane butuh masukan nih pengen beli sedan 2nd, ane cari yang harganya antara 35-45 jtaan ane sih pengenya yang : -bandel (ya walaupun mobil tua sih ane pengennya yang ngga rewel-rewel amat) -lumayan ngirit:malus -nyaman -kuat wat nanjak (rencana nih sedan mau sesekali diajak nan
2-2 nya gak layak dah Ane br pulang dari iims tujuan ane ke sono mau liat LCGC sama Hot Hatch yang baru yang layak LCGC cuma 2 hatch : Datsun Go sama Mumun WagonR (Akhirnya mumun pake nama aslinya) MPV : Brio Mobilio (gede jg dimensinya, seukuran R3) Trus kaget juga liat harga Megane RS268 s
Ada Etios Valco ada pula Agya. Apakah sebetulnya Valco juga tergolong "murah?" Banyak yang menuliskan kekecewaannya saat melihat mobil-mobil LCGC, bagaimana dengan Valco? Apakah cukup layak? 2 words. nggak layak.
gan, minta rekomendasi budget mepet 210jt pengen hatchback tapi keperluan untuk jalan luar kota (PP 100km/hari) ga mau honda jazz atau yaris :p bebas mau new atau second <5 tahun baru bujet segitu dapet grand avega, rio, suip & aveo... paling budget friendly sih suip. seken ada 206 - 207
Liat perdebatan masalah LCGC di tipi Keliatan banget perwakilan pemerintah yg hadir disitu cuman jd bemper dr para pengambil kebijakan Sptny mank bener LCGC ini adalah titipan dr pihak2 prinsipal penguasa bisnis otomotif di negeri ini untuk menghadang perkembangan mobil nasional ssttt bukan.... t
wagon r lcgc juga om? masuk LCGC dan spekdown dari versi komplit maruti wagon R...:nohope: intinya sih gue kecewa banget sama LCGC, buat gue masih dibawah standar kelengkapan basic mobil era 2008 keatas lah pokoknya...
tadi dateng ke iims dapet undangan VIP :D pembukaan seperti biasa yang dateng RI-2, waktu peresmian mampir ke beberapa booth & mukanya keliatan kecut banget soal LCGC... gue sendiri juga cukup kecewa sih sama LCGC ini, nggak ada hal yang istimewa satupun.... bahkan lampu indikator "ECO"...
klo ayla matic ama ertiga matic diliat cuma dari sisi maticnya sama bagusnya kan kualitasnya? (inget gan dari sisi maticnya aja, klo dari sisi lainnya saya udah denger banyak "pujian" buat si ayla:malus) gay alay tetep akan gue puji kok buat mobilnya & si produsen..... dipuji sedalem
tipikal endonesah.... mobil blom dibeli udah pusing cara jualnya :cd: damn it man..... lu beli mobil mikir safety tapi pola pikir ke depresiasi mobkas sih mending jangan beli mobil deh... naik angkot aja. itungan safety pengemudi & penumpang versus "resale value" karena nama atpm & &qu...
Obatnya cuma benahin dan utamakan transportasi umum serta naikkan biaya operasional kendaraan pribadi spt dg tarif parkir yg mahal, STNK mahal dan menghapus subsidi BBM. Kalo skrg bensin memang murah tapi pemakaiannya jd boros krn macet di mana2, tambah ada LCGC. Pemakaian BBM bersubsidi yg boros
kemahalan... harusnya dihargai 60 juta + pajak. itu harus udah ada ac - power steering elektrik - power window pintu depan - kualitas rakitan setara altis / civic / lancer- rem yang nggenah & pakem, bukan pake rem jaman corolla ek - dikasih abs & immobilizer. titik ga pake tapi. oh ya... merknya...
padahal kl ga mau repot tinggal pake mesin carry yg dipake mumun. pake yg versi injeksi plus penyempurnaan lg jd harga bisa diteken :p teknologinya udah nggak bisa ngikut regulasi diatas euro 2. sekarang cuma ada seri J - K - M - R yg relatif baru platformnya. seri F - G -H udah mentok pengemb
jelas jelek karena bukan regulasi urjen yang harus gol dengan segera + regulasi ini otomatis ngantem proyek mobnas. ditambah aturan yang makan aturan lain soal pembenahan transportasi umum.... ntar nanti juga komplen yang sama "jalan makin macet", dsb... lah gimana ga mau macet? jalan ...
wadoh kl wagon r ikut lcgc bisa turun pangkat karena rata" yg ikut lcgc pasti kualitas bahan"nya disesuaikan dgn harga jual. ane ngarep si mdl baru tp pakek mesin carry injection 1.0. jadi mkn gampang cr part mesinnya he he. . . wagon r baru sekarang mesinnya cuma ada 2... R06A + ERS
ijin ikut, mohon petunjuk mending honda life. atau honda n360? saya cuma ada anggaran 6 jt apa bisa... dan apakah masih ada honda life dan n360. lokasi saya di cilacap - Jateng. jika oot silahkan di hapus saja. terimakasih. atau ada saran lain..... itu mobil cuma ada di INA sampe tahun 1979-198
wah sepi nih ane mulai dah :D kenapa mobil yg cc nya lebih kecil tp kompresinya lebih tinggi dibanding mobil yg cc lbh besar (sama2 pke gasolin)? :) dari google : A high compression ratio is desirable because it allows an engine to extract more mechanical energy from a given mass of air-fuel mix
Just info harga di India Brio 1.2 VX manual ABS-EBD/dual airbag 96jt di Delhi Brio 1.2 VX matic ABS-EBD/dual airbag 110jt di Delhi Maruti/Suzuki Wagon R 1.0 LX 65jt harga di Delhi harga LCGC Ayla 1.0 manual tipe terendah 76jt. Agya 1.0 manual tipe terendah dual airbag 100jt Brio Satya 1.2 manual
http://www.honda-indonesia.com/news/656/new-honda-brio-tampilkan-lebih-banyak-pilihan-fitur-dan-harga-lebih-terjangkau brio satya keknya niru duet gay-alay, ada airbag ga ada abs dkk pikir2 mending yg 1.2L matic, selisih 14-19jt ama satya buat abs + matic nya yg 1.3L sekarang ada embel2 sport, t
Kei van yah pengen deh.. sayang ga bakal populer di indo :( ga akan kecuali era carry & colt kembar dulu yg muat 8 orang maksa. kei van daya tampung kabinnya aja cuma 5 passenger kok, ga bisa melar jadi 7 passenger karena regulasi teknik yg ketat. tapi plusnya... dwi fungsi jadi mobil niag