lebih sedih lagi kalo ga jadi gituan. astra yg sedih sih, unitnya ga laku :Peace: di deket rumah gua banyak nih. secara kepleset nyampe pool ekspress bekasi a, b, c. hatchback & sedan desain aneh trus nggak ada fitur yang istimewa juga diragukan kualitas buatannya sih... disaat liat etios,
^ vios itu mah belom pernah liat etios jadi taksi cari unit ekspress taxi, dominan di area timur & kadang keliatan di seputaran bypass tenabang - casablanca - pondok kopi + seputaran jatinegara sampe kwitang
di webnya yotah cuma ditulis ada abs sama seatbelt di 5 posisi duduk penumpang doang. nggak ada nyenggol balon sama sekali. dan kalo liat kebiasaan astra yg minta dibanting, gue yakin rem depannya masih pake solid rotor disk brake kaya xenia & terios :najis:
gw yang nulis cerita itu purrfy :ngacir: abis tes X5 yang mau diakuisisi, dibawa di tol kok agak kayak agak loss power yah di rpm tinggi? :think: jiah lu lagi neb.... klonengan banyak bener? :nohope: mau gak loss power jajal hyundai santa fe diesel :p
thanks masukannya dari um um, ntar dibicarakeun lagi ama mister boss. thank you :D jangan lupa nyangsang kesini yak ? :cendols:cendols https://www.facebook.com/groups/KCIndonesia/?ref=ts&fref=ts
Mau nanya nih agan2, mobil suzuki khan terkenal dengan kopling yg agak keras... terus pernah baca2 ada alat peringan kopling semacam tambahan sehingga injakan kopling terasa lebih ringan. Mobil Baleno, Vitara, Karimun banyak yg udah make, kalo untuk APV apa agan2 disini ada yang sudah make...? Moho
nah, kalok ada bocoran diler boleh wisp gua yak um, kali bos gua setuju :D sebenernya HU mah maunya owe kasi yg jebluk aja, kalo ada yang berani kasi additional si rencananya mao buat malak diskon :Peace: nahh, setuju :D he eh um, yang penting itu sahaja.. thanks wejangannya um :beer: coba ce
Problem nya Brio masih kebawa aja......... :ngacir panel gap ya ? :D lobby hpm masukin vamos & acty dong :cendols
suzuki pelit ya rpm aja gk dikasih :matabelo dominan semua mobil trim paling bawah ga dikasih dial RPM kalee :p report : udah liat ML, ga suka interiornya, dan entah kenapa kok berasa agak sempit ya? :hammer: skip ajalah, awalnya juga liat ML karena faktor brand :hammer: berarti balik ke pili
thanks to India :cendols:cendols dan konsumen indonistan makin ketahuan munafiknya kalo ngeledek produk indihe... padahal dominan ide industri mobil kasta sudra banyak banget yang masuk sini dan laku :D :D (agak susah kalo disebut proletar karena memang kurang intelek :p) dengan kata lain... bik...
btw... mampir ke web team bhp baca ini: http://www.team-bhp.com/forum/official-new-car-reviews/149849-hyundai-xcent-official-review.html Hyundai Xcent (bukan Accent), versi sedan mini dari Grand i10 di negerinya tuan takur sana. kalo liat sekilas review & fotonya... *note : perhatiin g...
ga berat kalo masih lebar segitu sih. makanya gue tulis amannya konversi pake pelek oon atau micra.. selain masih ukuran universal mobil kutu yang pake roda 14 inci, pelek & bannya juga murah (pake OEM mobil lain). cari aja yang ukuran pcd 4x100. fitur selain ac masih ada immo & HU kalo ga salah...
nanya dongs: KWR GA ada power steeringnya gak ya? kalo GL ama GX kan ada tuh, pakek EPS. setelah owe baca baca dari beberapa forum n blog, rancu soalnya. ada yang bilang KWR GA pakek P/S Hydraulic macam mubil2 uzur, ada yang bilang no P/S. soalnya worth juga ni mubil kalo buat fleet, 80jt uda ada
Tapikan hustler ada yg 4 pintu... 2wd juga ada :D tapi cbu jepang sik hahahaha Perjanjian bebas bea buat cbu jepang cuma berlaku buat mobil mahalnya yak? nggak jelas... soalnya aturannya rancu sih. mungkin kalo Hustler masuk bisa nyangkut di harga suip GL belom termasuk pajak dsb... cuma bea silu
Stepwagon mah level serena N-one dong masukin, jadi pelopor kei car di indo :p asal harganya ditaro antara brio dan jazz gw masi mau kok :D Ngarep suzuki masukin hustler ga mungkin ya? :( http://www.suzuki.co.jp/car/hustler/home/img/styling3.jpg nggak mungkin kalo aturan pajak bla-bla-bla nggak a
Doain aja Stepwgn bisa di approve tetep nggak yakin bakal dijual di harga sub 200jt :p masukin Vamos & Acty kek lanjutin Honda TN360 dulu :D
Yuuups.. Entah kenapa salesnya bilang kalo alasan stock terbatas karena disubsidi pemerintah? Bener ato kagak yaa?tapi emang itu subsidi kagak merepotkan Negara lagi,BBM ajja sering tekor apalagi Mubil :D Tips/trik buat dapat unit cepat apayah? bold : WANI PIRO?! :p
Platform dasarmya sama semua si hahaha Tapi tauk deh, dia konsen ke Vezel dulu kali baru freed belakangan Freed ternyata relatif terbatas ya, cuma populer di wilayah asia timur tenggara kalo buat pasar barat ukuran bodinya nanggung, lawannya c-max, espace, dll biarpun kelas nya medium ukurannya
permisi agan2 skalian, untuk budget dibawah 50 jt, mobil 2nd yg cocok buat pemula apa y? yg penting irit, body lumayan gak jadul2 bgt, sparepart melimpah dan mesin bandel...mohon informasinya.. matur nuwun :kiss hyundai accent & santro / visto, perodua kancil, suzuki katana & esteem / cult