mentok2 60-80 di jalan raya gede dan sepi, msh nyaman ga ya pake yss? soalnya kondisi jalanan kota ane unpredictable, tambalan ama lubang2 kecil suka bgt keinjek. :ngakak Kalo mo jujur, Ohlins, Bitubo, Malossi & shock standar lebih keras dari YSS & zelioni. Karakternya emang karakter shock
Buat harian mah nyaman om, seperti saya bilang sebelumnya, YSS lebih empuk dibanding Ohlins, apalagi dijalan yang rusak. Kalo seneng ngebut ya menurut saya mending jangan, berasa ngambang, mentul-mentul gitu. Lagian, kalo di Jakarta seberapa kenceng sih kita bawa motor, :D :D :D.
Tapi tanknya gede om, skrang sizenya lebih kecil... Merk & tipe aki dong om buat sprint, klo mesin mati lampu uda ngedip2 nih Ikutin aja merk sebelumnya, atau kalo yang murah ada motobatt.
Mau tanya dong agan2 kl sevis rutin apa harus sekalian servis bersihin injector pake injector cleaner? Biasanya kalo di non-beres, paket "jualan" ganti oli sekalian bersihin injektor. Jadi, ya mending sekalian aja om. Lain di beres. Yss bisa disetting kekerasannya kn om? Lg tertarik mina
mau nanya pershockan nih om2. shock yg nyaman minimalisir bunyi bletak kalo ngehantem lobang / aspal tambalan apa ya? suaranya ngintimidasi bgt soalnya. kalo yss impresnya gimana ya? Berdasar pengalaman pribadi maupun cobain motor temen, shock yss empuk, good value tapi ya lumayan aja handlingnya
jambrong.scoot Ane pake Aki Yuasa Type YTX7L - BS, arus dan tegangan gmn gan? Kalo aki baru harusnya gak ada masalah dengan tegangan & amperenya om. Selama tegangan masih di atas 10v, artinya aki masih cukup bagus untuk dipakai. Lebih baik dibawa ke bengkel, dicek lagi kenapa bisa susah start.
okegan , nnti ane coba cek relay staternya, kondisi mtor sih jarang keluar, lebih banyak kebungkus drmh Banyakan standar samping atau tengah? Kalo samping, cek switch otomatis yg di standar
minta petunjuk gan, Vespa S-125 Iget masalah baru muncul setelah ganti aki, sekring baru, pada posisi On lampu smua normal, tp pada saaat di stater, gak bisa2 gan, padahal kemarin pagi normal, pas coba nyalain td pagi, kagak mau stater, apakah ada pengaruh ke dinamo stater? mohon petunjuknya:bing...
siap thanks gan cakra insightnya. Btw ada rekomendasi bengkel buat setting piggyback yang sekalian dynotest gak buat vespa? Penasaran udah beli piggyback tapi settingannya belum tau udah optimal atau belum Bengkel yang punya dynotest setau saya ada aerospeed 74 & AJM. Saya biasanya sih setti
Sore sedulur vespa semua, apa ada yang sudah pengalaman pakai per torsi punya PCX di vespanya? Barusan ane ke bengkel buat ganti kampas kopling, ternyata pas dicek per torsi ane yang baru diganti di bengkel lain abal2, gak pas di dudukannya. Akhirnya dibalikin pake per torsi standard piaggio yang s
Apakah ada yang tau tempat custom jok vespa di daerah Jakarta Timur? Harga kisaran berapa ya kalau ganti merek mb.t*ch? Terima kasih Coba cari di instagram Amet Seat om, disana sering jadi referensi buat custom jok vespa.
Permisi nih suhu-suhu, mau nanya. Kalau jok vespa primavera 3v pas didudukin ada bunyi kayak "kriet kriet" gtu kenapa ya?, juga untuk masalah gregel, Kalau ganti Kampas Piaggio MP3, kena berapa? Terima kasih :D Coba bagasi diangkat om, dilepas dari tempatnya. Harusnya bunyinya ilang π...
rekomendasi piggyback buat pemula pake merk apa gan? iquteche aman gak ya? agak ngeri soalnya kalau kelistrikan :takuts Iquteche banyak dipake buat vespa modern. Ada speedsparks yang lebih murah.
Halo agan-agan, salam kenal ane Tama mau tanya kalau mesin standar vespa sprint iget, pake knalpot Spark aman gak ya? atau harus pake piggyback? Ada yang bilang aman tanpa piggyback ada yang bilang nggak. Gejala yang paling umum ada gejala nembak2x di knalpot, lama-lama efek jangka panjang bisa ng
Kalo pakai db killer juga polini grinta masih kalah adem ya om cakra? Kalo buat saya tetep keras om suaranya.
Halo om semua udah lama ga nanyaπ€ͺ Om mau nanya untuk exhaust better Akrapovic atau polini non evo grinta ya? Pengen sih yg adem suara nya Polini suara lebih ngeblar dibandingkan Akrapovic om. Sejauh ini saya prever Akrapovic kalo seneng suara yang gak keras.
Jadi Si oli ikut membakar spul karena kualitas oli yang digunakan kurang bagus. Jujur saya kemakan harga murah di online shop om dan setelah di belah mesin vespa saya keliatan deh tuh kualitas olinya. Bisa om liat si Oli seperti nempel di covernya dan menempel juga dibagian" dalam engine ve...
om ada yg pernah custom shock vespa ? kira2 yg bagus kualitas customnya dimana ya ? mau beli vrossi buat sprint 3v ga ada :( Posisi di Jakarta om ? Coba kontak ke Boston Motoshop, tadi dari sana ngobrol2x kayaknya YSS buat 3v mo masuk. Malam suhu suhu semua Boleh dong infonya kalau ada yang tau s
Hahaa.. iya gan, mksud nya stelah abis di stndar samping ga mo nyla lg.. btw kira2 brp an ya gan switch otomatis ato ganti stndr samping nya? Berhubung belum pernah punya masalah kayak gini, jadi gak tau om harganya :D :D :D. Coba aja di bawa ke bengkel terdekat, biar gak penasaran, :p :p :p
Misi gan,, Numpang nanya dong vespa gts 150 ane ko tiba2 mati ga mau nyala lg ya klo abis di standar samping, knp ya? Udah 2x kjadian ky gini.. Kirain aki nya soak, trnyata di cek strum nya msh bgs full.. :cd Bukannya mesin emang mati ya, kalo distandar samping? πππ Coba cek swtich otoma...