ga ada yg harus dirubah om.. klo pun 1486cc harus pake pertamax, ga perlu naikin kompresi. malah sebenernya lebih bagus. karena pertamax lebih tahan kompresi tinggi dibanding premium. justru mesin2 dengan kompresi tinggi (mesin yg minimal pake pertamax), yg harus di rubah settingannya jika pake...
selatannya di mampang om.. insya allah kopdar berikut nya di usahakan dateng, kalo ga bentrok ama acara lain. soalnya kopdar sbelumnya bentrok melulu om..
met malem om-om smua.. mau tanya, ada yang tau tempat serpis karburator mesin 5k gak...?? saya mau serpis karburator tokiper nih..
ini rembes kenapa yak :bingung gara-gara rembes ini minyak kopling berkurangnya jd cepet:hammers kl diganti kira-kira abis berapa ya nh itu kmungkinan besar seal pistonnya bocor om.. bisa ganti seal nya doang. tp biasanya gantinya skalian ama piston set termasuk per nya juga. soalnya masang seal...
jiaaahhhh.. etas ngadap nya gmn om..?? baidewei, ngomong2 soal kopdar. kopdar kemaren di monas gmn?? ga ada FR ama poto-potonya..??:malu
coba sebelum matiin mesin, ac nya di matiin dulu om. klo masih goyang dombret, dipastikan karburatornya yg bermasalah. dan saya yakin banget klo solenoid valve nya yg rusak. cara ngetes nya ga susah kok om. di karburator kan ada kabel solenoid, coba itu kabel di copot trus matiin mesin. klo pas ...
ini kebiasaan yg diturunkan dari jaman dulu om, dari angkatan engkong dan babeh kita.. ditunjang pula teknologi jaman saat itu yang masih belom secanggih sekarang. maksudnya maenin gas sebelum matiin mesin adalah agar oli/ pelumas bersirkulasi dan tinggal di mesin. jadi pas nanti mau make mobil ...
met siang omk-om smua... ini maksudnya apa ya om..?? 1. kondisi mesin hidup tp pas AC dimatiin bergetar hebat ya..?? 2. atow bergetarnya pas mesin dimatiin ..?? tp menurut analisa saya masalah tersebut 2-2 nya disebabkan oleh karburatornya.. masalah no.1: analisa: setelan idle/ langsam dikarbura...
bener kata om buabuank. beli 1 set aja om. itu bakal kepake kok. malah dari pengalaman pribadi, 1 set aja kurang. ntah pas mau buka ternyata butuh 2 kunci dengan ukuran sama ataw bentuk kuncinya yg bikin ga bisa dipake karena mentok/ akses ke mur& bautnya yg aneh.. satu lagi om, beli yg bagus s...
biasanya itu masalah di switch solenoid dinamo starter nya om. udah lemah, ga bisa dorong pinion gir buat muter mesin. bisa di serpis di tukang dinamo, atow di ganti switch nya aja, ga perlu ama motor starternya.. terimakasih sebelumnya yang kiri om.. selain tampilan masih bagus, dari keterang...
iya saya d jakarta om. cuma belom sempet aja maen k tanggo motor. makasih om info nya..:beer: belom cek matahari nya om.. soalnya ini tokiper baru dapet om.. :D
iya om, sama percis.. transmisinya masih 4 speed.. itu pasang hidrolik nya di bengkel apa sendiri om..?? yg di modifikasi apaan aja om? bisa minta foto nya gak..?? makasih sebelumnya om..
met sore om-om smua.. mau tanya nih, tokiper '94 saya bisa dipasang kopling hidrolik gak ya..? trus kira2 abis brp biaya ya..?? sesuai target pas dapet ini mobil, mau bikin nyaman yg make dulu. kasian si babeh klo pas nyetir, kopling nya berat.. makasih sebelumnya..
nah ane pengen seperti gambar yg diatas ane nih... kan keren ada miniatur mobil kita sendiri... MMMAAAAUUUUUU JUGAAAAA......:request