Bengkel daerah bekasi - depok - jaksel yg recommended buat ganti ban pulsar dimana ya? Yg teknisi nya udah ngerti dan cepet :malus Soalnya tempo hari gw ganti ban dalem,ganti bohlam depan pada lama banget ngoprek nya rata rata gangerti. Silahkan cek bengkel terdekat di pejwan slot 4,5, dan 6 gan :m
ini motret di depan MJ Motor Pondok Indah ya? :malu: Nah kayaknya di FB juga ada yg nanya kayak gitu deh om lex :malu Kalo ngga salah, pemiliknya bilang benar di depan MJ Motor Pondok Indah dan kayaknya motornya rawatan sanan juga deh om lex :malu CMIIW :D wuiihh lengkap euy :matabelo thanks suhu
Selamat Siang Bapukers :sun: :sun: :sun: Ia suhu om bullz punya blog, itu juga kebetulan pas indikator suh pulsar newbie rusak searching di mbah google eh nemu blog suhu bullz tak baca2 deh. :matabelo ane pakenya yg belakang aja. :malu: sengaja biar nungging.tapi perasaan sama aja. :linux2: ngga
Selamat Sore Bapukers :coffee: coba buka link om bullz suhu penjelasan tentang indikator pulsar,moga bisa membantu. bullz03.wordpress.com/2013/01/06/sensor-sensor-pada-pulsar-220/ Wah om bullz punya blog toh :matabelo beuh uda sering ditampar t*t*t :matabelo udah lumayan om, ms recovery lah :o
klo ane sih ngga sampe merah2, coz jarang2 tarik kopling. :malu: newbie hanyalah newbie, tidak mencari alibi, aldi, desti, seksi, dkk. :malu: :ngacir Wahhh suhu ngebuttt http://s.kaskus.id/images/2014/03/13/2633630_20140313104837.gif Ane sih sukanya pelan sama rem-rem biar semakin pelan m
thanks atas pencerahannya suhu, dr kmrn ga dpt foto yg sefokus ini :2thumbup coba nanti gw kontek om kucay, anyway suhu punya no whatsappnya om kucay ga? msg lwt fb ga dbales2 euy :sorry Newbie ini hanya newbie kok suhu :matabelo Sama-sama, senang bisa membantu suhu :shakehand2 Coba liat CPnya di
Selamat Siang Bapukers :sun: Izin melintas dimari ya suhu-suhu http://s.kaskus.id/images/2014/03/13/2633630_20140313104837.gif
kesimpulannya ug1 & ug2 kalau diperhatiin lampu belakang belum led tapi ug3 sudah led ug1 shock breaker belum nitro ug 2 sudah nitro velg ug1 jari2x, ug2 udah velg racing yang heran saya pulsar classic masih ada yang punya seperti yang di post SUHU meong :bingungs Don't leave this thread, I
Sumber Don't leave this thread, If you like Pulsar Izin nambahin ya mbah :malu Kalo dari sumber lain juga, bener kata mbah :matabelo Kemungkinannya itu tinggal P150 atau P180 karena P150 juga sama kayak P180 cuman bedanya P150 sampe UG 4.5 :matabelo CMIIW :D Sumber Baca ini juga
berat rtr sekitar 130 kg kalau pakai shockbreaker belakang perkiraan saya bakalan sanggup om, karena bagian itu bisa disetel soft or hard dan selama ini gak ada masalah di shock belakang buat pengguna RTR. Cuma kalau mau nerapin shock depan RTR di pulsar, menurut saya jangan dilakukan karena shoc...
Selamat Malam Bapukers :moon: tadi baru ngukur ternyata shock rtr itu lebih panjang kurang lebih sekitar 39 cm, maaf ngeblur pictnya :malus kayaknya bakal cocok buat yang suka pulsarnya ditinggiin dibanding pake anting http://s.kaskus.id/images/2014/03/12/3243741_20140312065108.JPG Don't leav
Aduh maap2 nih bro, bentuknya maksa n ga masuk hehehe.. Kalo tubularku bner2 aku pepetin ikutin alur tangki, cover body kiri kanan sama engine guard blackjack nya.. n jaraknya dbikin ga jauh.. Trus di ujung dikasih sayap flap tambahan di kiri kanan oil cooler biar manis dikit hehehe abisnya mah g...
Hah emang motorkita mirip gini? Ini ane desain sndiri bikin ngelas sndiri.. Mungkin foto ane di fb diambil kali yak by google.. Kalo di motor ane mah pnp soalnya bener2 didesain sndiri, ukurannya masuk smua bolt-on doang.. Ngga pake foto motornya suhu kok, sorry newbie salah liat :malu Bentuknya do
diem woii :batabig belom pernah kena tampar t*t*t paus yahh??? :marah Udah sering, bagian yang lain dong om :ngakak Udah sembuh nih bli? :malu
sore semuahh :betty EGnya mirip asli indihe p220 ane dulu, kecil, efisien tempat, cuman kalo crash gampang bengkok :D Sore om paus :betty Pasti fungsi egnya jadi cuman variasi gara-gara lebar egnya lebih kecil dari kangkangan pahanya *apasih :ngakak Gimana ngga bengkok kan yang naik om *eh :ngaka
Selamat Sore Bapukers :coffee: Izin melintas dimari ya :matabelo *padahal biar post yang diatas muncul :ngakaks :ngacir:
thanks bwt infonya om, cm udh liat egnya bwtan om kucay tp agaksedikit kurang lebar krn mau dpasang lampu cree kotak :toast Menurut newbie sih tapi ngga tau ya bener apa salah, kalo dilihat dari penampakannya sih cukup buat cree kotak sih suhu :malu Lebih baik sih tanya ke om kucaynya langsung, mua
Gue pake Motul 3100 10w40 aman-aman aja.. gak berat.. ga cepet nguap juga.. ini udah 500km masih di tengah-tengah indikator oli... :eek btw kalo mau liat penampakan Pulsar 180 UG2, nih gue upload lagi.. (baru nemu di PC gue) http://i1120.photobucket.com/albums/l491/shaopailong/p180_ug2_01_zps8c32
ijin gabung om pulsar 2010 oroginal KM baru 9800, cupu bangethttp://s.kaskus.id/images/2014/03/10/2695784_20140310043814.jpg Wah masih mulus :matabelo Kagak cupu itu mahgan :matabelo Salam kenal gan :shakehand2 selamat malam suhu nubi mau minta saran dong, kalo mau bore up kira2 yang harus di
michelin itu sebenernya ban diproduksi di indonesia, tapi karna positioningnya premium tire. diekspor dulu keluar baru masuk lagi kesini. tanya fuad dah. sebenernya newbie jg pengen mesin jet. tapi kasian dong yg riding di belakang newbie, ntar kena jetblast. bisa keriting mendadak tuh :malu: Pa