bantu jawab dikit sambil nunggu yg punya project nongol, kalo buat performa lebih efektif bore up. karna dengan diameter yg lebih gede-stroke tetep gesekan piston dengan dinding silinder lebih minim jadinya power loss pun bisa diminimalisir. sementara kalo stroke up jarak gerakan piston lebih ja...
tanggung banget kalo cuma oil cooler, mending sekalian enginenya gan.. tinggal kasih sayap kayaknya bisa jadi kuda terbang :ngakak
bukan gan, engine guard itu yg pipa besi di depan mesin n kaki tu lho. biasanya dipake di motor-motor yg seneng turing. fungsinya buat lindungin mesin, kaki, dll kalo terjadi tabrakan dari depan ato kalo jatuh. kalo yg plastik kecil di bawah itu namanya ........... (saya juga ga tau) wkwkwk :mal...
setauku sih Apache yg awal dulu (masih CBU) tu impornya pake EG & SG, cuma nggak tau kok sampe di mari EG-nya dicopot. mungkin itu yg copotan Apache CBU, jadi asli dari India. besi India, jelas mantab! :thumbups CMIIW tapi EG custom juga cukupan kok kuatnya, asal ga besi kopong. malah ada plusny...
monggo dipelajari dulu baru dipraktekan. Klo perlu dibelah belah dulu mesinnya biar gampang dipelajarinya. ada gambar yg oil coolernya terpasang nggak gan? biar lebih jelas gitu buat yg awam macam saya ini, ato di close up yg baut by pass tu nggak keliatan.. soale nggak ngerti nama-namanya jadi...
wah jangan-jangan punya indra ke-6 ni, belum liat tapi udah kenal.. :rolleyes: lamken juga gan.. :shakehand wah saya cuma tau dikit banget kok tentang kuda India ini, mohon bimbingannya gan..:)
misi numpang kenalan agan-agan semua.. Nama : Moko ID Kaskus : Beroto Alamat : Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta Nopol : AB2728YK Versi Apache : RTR 160 Grey Facebook : mokomok16@yahoo.co.id YM : moko_mok16 nubi nih mohon bimbingannya suhu-suhu Apache.. :malu