wah, ini baru warga negara yang peduli lingkungan...bener banget gan, apalagi rata-rata angkot di jabotabek kan jarang sekali yang menggunakan kendaraan tua, jadi kadar polusinya masih terjaga ya..
V V V Begitulah situasi negara kita gan, selalu yang kecil yang ditindas, yang kaya semakin kaya...:berdukas begitulah gan...lihat sendiri dampaknya sekarang kan...kemacetan dimana-mana...sekarang jadi pusing sendiri mikirin kemacetan...
setuju banget gan...ane sendiri sebenarnya juga pengguna motor, tapi ane coba usahakan sebisa mungkin untuk menggunakan kendaraan umum, aka angkot, sebab : 1. Setidaknya mengurangi konsumsi BBM ( berarti membantu pemerintah mengirit subsidi bbm) 2. Mengurangi kemacetan, palin tidak berkurang 1 k...
bener gan, sebagai anak dari mantan pengusaha angkot ane paham banget tuh gan, apalagi sejak krisis moneter 1997, harga sparepart naik sampai 300 %, pajak , kir, ijin usaha, dan uang koperasi naik tiap tahun...setoran hanya naik sebesar 30-50%... sejak saat itu banyak banget angkot yang mulai ga...
bener banget gan...padahal pemerinta menyarankan untuk menghemat penggunaan BBM, tapi kendaraan terus ditambah....:capedes:capedes agan sales motor ya???:capedes
Pak Polantas, apa benar dari para pengusaha angkot bapak dapat sumbangan sukarela, yang ane tau sih mereka bayar iuran ke Pemda dan DLLAJR, gak ada biaya untuk polantas selain pajak/STNK logikanya, angkot sekarang ngetem, itu kan demi cari penumpang gan, mereka ugal-ugalan karena mau rebutan pe...
kalo untuk menaikan tarif itu kan wewenang pemerintah gan, gak mungkin supir angkot naikin tarif secara sepihak...tapi kalo dia gak mau masuk terminal lagi (jadi cuma ampe dekat terminal aja jalannya) itu mungkin gan, karena kan yang naik hanya biaya retribusi terminal..
Bener gan, udah susah, semakin ditekan lagi, jadi makin sulit deh nasib para supir angkot.. Yups, terminal bayangan makin banyak, makin tambah kemacetan... bener gan, pendapat agan sama dengan saya.. wah, agan yang satu ini bijaksana sekali, tapi ane salut sama agan, mau untuk menggunakan ken...
kalo mogok sampai seminggu, berarti s Sopir angkot dan keluarganya juga puasa makan dan minum selama seminggu dong gan... Ane rasa itu sebabnya kalo angkot mogok gak pernah lama-lama, paling cuma setengah hari..paling lama cuma 1 hari aja... Karena para Sopir angkot masih butuh makan gan..
menurut ane sih ini udah gak masuk akal gan, secara mereka bayar retribusi kan setiap masuk terminal, sehari mereka bisa masuk terminal 8-12 kali, berarti sekitar 12000 - 18000 , di Jakarta aja setahu ane baru 500 perak gan retribusinya...
Bener gan, makanya kadang ane suka malu sendiri kalo habis maki sopir angkot yang begitu, ane sadar kalo mereka melakukan itu karena tuntutan profesinya....setoran, bensin, retribusi, uang premna, dan uang makan mereka sendiri... Mungkin orang PEMDA Bekasi mau naik gaji kali gan....jadinya nai...
wkwkwkw...sumpah gan, ane juga bingung banget mau jawab nya.... apalagi yang bahasa inggrisnya ngetem...
he..he..he..bener gan, apalagi antara orang yang berbeda jaman dan gaya hidup...jadinya lucu...wkwkwkw
wkwkwk...ane suka dengan istilah agan...gak semua yang jelek itu jelek semua, cuma tidak bagus saja....wkwkwkwk
wah....selamat ya gan... TS aja cuma dapat 1 cendol untuk Thread ini... agan cuma koment bisa dapat cendol....
setelah beberapa saat coba mencerna .akhirnya ane ngerti juga jokes agan...lumayan lah gan...keep posting ya gan..