Suhu2 KFOC ada yg mengerti detail perbedaan mesin GD dengan KD dari desain,material,durabilty dll Terimakasih Suhu2 KFOC
Ya pasti menolong mengurangi bodyroll pada saat menikung. Nah ane mau cerita dulu,napa jadi Swaybar custom. Tiap orang tentu berbeda keinginan stabilnya,masalah keras,empuk dll,juga gaya menyetir. Jdi ane cerita awal sekali(2010),punya kebo dg suspensi TRD,merasa mau mengurangi bodyroll spy masuk
salam om.. saya pengguna vnt manual juga.. ane map tertinggi 258.. udah setahunan saya pake.. aman koq om.. sblm bini blm hamil ane manteng map 1-3 terus.. setelah bini hamil cuma pake map yang terakhr.. tapi untuk dlm kota enak pake map ke 4.. tarikan ga terlalu ganas tapi isi teruss.. saya dalk
Dapet 5 MAP, awal2 dulu ane cobain satu2 dalam waktu kurang dari sebulan, setelahnya MAP Max terus smp sekarang, suka ane turunin klo yg bawa orang2 tertentu di keluarga yg ane tau kakinya cuma lulusan SLB :cd Rem smp sekarang cuma pake kampas bendix. selang blom ganti. Dimari ada Agan suhu ke
Nah REAL SHARING REPORT gini yg membantu agan lainnya. Thanks bro. om babe42 akhirnya ada juga yg pake fortie manual kaya ane...map 252 nya sering di pake ga om ? kalo kota2 kaya gitu...mantaap om saya terinspirasi hehehe....jadi ganti rotor brembo om ? hehe apa cmn pake kampas bendix sama ganti
Ane pake bendix sih ga masalah,pernah pake nissei ga demen karakternya diujung mau berenti agak nyentak jd ga enak. Memang rotor std vnt nya kurang bagus,banyak yg pakai kampas std ya geter2,kalau msh garansi bisa klaim ke beres,denger2 yg penggantinya sdh baik. Atau kalau mau ganti dah ga garan
Kalau 230 ke 245 hp sih bedanya tipis2 aja,baru berasa kalau beda 30 hp up,spt yg ane posting bto theo di 250 hp,ini beneran kakinya rata lantai terus,nah awalnya selip kalau disentak sekaligus wkt start,kopling bau sangit,ga rusak kok kalau hanya bbrp kali saja,nah agan kan lom pernah selip ya msh
Nah kan terbukti,dastek menaikkan power dan fc malah irit,ajaib,ini kita dapat dari semua agan yg pake dastek,kalau power jelas jauh lbh kuat. Yang OME,coba agan kasih angin ban 30 psi aja sesuai manual book. ome ga ngocok krn rebound damping jauh kwalitasnya banding sa std. iyaaaa om besok ane k
Suhu2 KFOC..mau nanya saya tadi semppet ngobrol2 sama orang bengkel katanya kopling BRC yg stage 1 bisa di buat agak ringan yaa dg dimainin master koplingnya krg lebih kalo ga salah kaya gitu Terimakasih KFOC
Trayek awal dastek semarang-cilacap di tempuh dengan aman santosa..fortie manual ane setting di map 230..dengan gas di urut pelan2 tanpa ada tanda2 selip..nyelip enteng banget gigi 3-4...saking fokusnya nyetir sampe kaget liat mid jadi 1:10,7 padahal 2 tahun pake mobil pasti di range 1:8.6 paling...
salam kenal agan bayu....menurut nubie tdk ada hubungan ganti oli transmisi apalagi gardan dgn ganti pak kopling/ disc ....... karena letaknya beda serta sewaktu turun transmisi minyak tdk akan bocor or tumpah, kecuali transmisi terbalik oli bisa keluar melalui lobang handle transmisi salam kfoc
Kemarin lusa baru pasang OME disandingkan dg shock std non VNT sesuai saran dari Agan Kelasbawah..semoga segera break in agar performanya aslinya keliatan 😁😁😁http://s.kaskus.id/images/2016/04/26/2986193_201604260915130760.png
Kemarin lusa baru pasang shock ome disandingkan dg shock std..seperti saran dari agan kelas bawah..semoga shocknya segera break in biar keliatan performa aslinya..😁😁😁http://s.kaskus.id/images/2016/04/26/2986193_201604260910130459.png
Agan kelas bawah..ane mau nanya kalo bongkar pasang kopling itu harus ganti oli trans sama oli gardan ga sih..rencana mau ganti OEM nya aja (karena udah 2.5 tahun KM 23rb plus dastek) jadi agak ketar ketir jg sama umur kopling..berhubung ane barusan bgt ganti oli trans n gardan pake mobil 1 yg ha...
BUATANNYA HALUS BENER :kiss http://s.kaskus.id/images/2016/04/26/4890358_201604260104170535.png http://s.kaskus.id/images/2016/04/26/4890358_201604260104310170.png http://s.kaskus.id/images/2016/04/26/4890358_201604260104520504.png gan..oil catch tank ini buat apa ya ?
Manteb,pasti berasa beda banding sebelumnya. Kaki agan sekolah dulu,jadi usahakan agak diurut,jgn lsg bejek datar. Ane patokan kebo Bro Theo,ini kakinya kasar banget,power diseting hanya 250 hp,pernah kejadian,bejek si kebo ga jalan,rpm naik dan tercium bau hangus,pernah report di page2 depan.
suhu KFOC..kalo dengan torsi di bawah 500 kaya ane harus pake kopling racing ga ya...tadi ane tanya2 kopling merk Beral 6 jt an 😢😢 mahal juga harganya.... Terimakasih KFOC
Suhu KFOC ane mau nanya nih...kalo mobil yg sama di kasih dastek itu antar mobil outputnya bisa beda2 kenapa yaa ? contoh yg sama2 maanual seperti fortienya bro chopper di 250 an ga selip..sedangkan ane di 200 an kecil udah selip...mohon penjelasanya suhu.. Terimakasih KFOC Salam KFOC