bridgestone cuma balap di super gt :ngakaks itu aja cuma beberapa tim :ngakaks super formula aja pake yokohama :ngakaks bosen sih emang liat pirelli palagi kalo yg di GT series pasti pake yg warna kuning :hammer: nah lho gone public beneran masalahnya :ngakaks btw, kalender IMSA yg weather tec
maruk bener nih ACO, semua balap LMP3 mesti kek minta izin ke itu organisasi :hammer: knp ga yokohama aja ya atau hankook, kan ga kalah tu sama jembatan batu :ngakaks sebenernya ya gara gara jarang liat bridgestone di balap lagi sih wkwkkw, keseringan liat pirelli sama hankook :hammer: lah ada
migrasi super GT ke GTE :hammer: terakhir dibantah sama dr. Ullrich sih :ngacir: dia bilang belum ada yang fix sama project 2018 masih berusaha ngelobi ACO buat bikin equivalency formula yg lebih valid antara diesel sama petrol beh ACO lagi, maren ribut sama Creventic juga gara gara ACO bilang P
driver paling favorit dari negeri samurai sih kobayashi ini :D fighting spiritnya jagoan banget :D GT-R ikut GTE-Pro dong masukkin Krumm - Chiyo - Ordonez sama Tsugio - Ronnie - JP Oliveira :ngacir: biar tambah greget itu GTE Pro Gak sekalian aja itu Motul sama Calsonic di bawa ke GTE :hammer:
setuju gantengan M4 dari sisi manapun :p M6 kayak gembrot2 ga jelas :ngacir: Ga sendut m3 e92 :ngakaks M4 dtm aja udah :ngacir: Tapi M3 masih lebih ikonik dari M6 sih desainnya :p Iye M4 aja dah GT4 di matiin naikin ke GT3 M2 dibuat ke GT4 :ngacir: bfO1jIraCJw Dah keluar aja ini Bathrust12H
ntah kenapa PWC kurang populer :hammer: udah mending stay sama M6 aja :D btw soal BoP yg ga ada kelar2nya :hammer: Porsche, AMR Get BoP Breaks; No Change to Ford for 6H Nürburgring PWC ketutup sama IMSA sih, juga "cuman" GT3 sama GT4 doang disana taulah senengnya apa :p M6 jelek dep
Capek om bahas GTWS mending mendung nunggu announce resmi jadi gaknya aja :hammer: Sebenernya PWC (Pirelli World Challenge) make konsep ini kok, tapi pake isi bensin kalo gak salah. Mereka pake konsep standing start gak running start cuman ya gitu berantakan banget jadinya :ngakaks Tapi habis k...
DTM mah mobil sedan yg dipaksakan :nohope: ga ada jalan lain, bring back GT1 sama GT2 aja udah, ga usah pake GTE pro atau amatur :nohope: menurut ane sih ini R8 banget :hammer: Semua pasti pengen tapi selama ada alasan cost, GT+ dipaksain sama ACO gengsi sama Ratel susah sib wkwkwkwk Kuncinya
https://scontent-lga3-1.xx.fbcdn.net/t31.0-8/13582145_10154259681972410_7737056277235995528_o.jpg https://scontent-lga3-1.xx.fbcdn.net/t31.0-8/13568794_10154259681922410_6167618340189599910_o.jpg NSX GT3 bodinya mix Ford GT sama Audi R8 banget
Ford Hit With BoP Changes for CTMP udah, Ford GT itu kelasnya emang GT proto :hammers klo mau nandingin mending sama2 make mesin proto biar ajib :ngakaks bikin kelas namanya GT Ford ya *bam dus tess* IMSA keliatan banget sih usaha banget sampe maksain biar balance itu old gen sama new gen. :linu
THE FIA PLANS FOR A GT-REFORM New GT Championship? The World Motor Sport Authority FIA would rather today than tomorrow launch a GT Championship. But the GT manufacturers react coolly to the offense: you want only negotiate on the structure of the two GT classes with different regulations q...
Ford GT Programmes In IMSA And WEC Extended Through 2019 2 Year Programme Extended to A Minimum of Four Ford have today announced that their initial two year GTE/ GTLM programmes in both the IMSA and FIA WEC Championships have been extended by a minimum of a further two years and will now continue
boxer engine udah ciri khas 911 dari jaman jebot sih flat 6 all the way, apalgi yg versi NA suara ngoroknya yaampun :ngacir: kayanya versi homologasi yg keluar dari pabrik, bisa jadi udah termasuk revised engine sama gearbox bisa jadi sih :think: well, walaupun gitu puristnya porsche ada aja yang
Sepertinya tetap pake konfigurasi Flat-6 karena di versi produksi nya kan ada 911 Turbo S. lalu dengar2 beritanya Porsche di ijinin majuin letak posisi mesin dan gearbox nya demi distribusi bobot yg lebih baik. tetep ya flat-6 ~ emang itu kok dasarnya, cuman ya itu mindahin gitu doang efek homolo