Sumber Kelihatan banget pemerintah pusat makin mirip seperti sales otomotif perusahaan asing :cd: Mendingan pemerintah berusaha supaya Indonesia bisa membuat mesin lokomotif, traksi motor, hidrolik converter sehingga kereta-kereta INKA bisa benar-benar 100% Indonesia dengan kualitas internasiona
Bagi yang belum menerima komuni (baik Katolik dan non-Katolik) sebenarnya TIDAK PERLU ikut maju ke depan saat pemberian komuni, karena: 1. Tidak ada di dalam aturan Liturgi 2. Yang bisa memberikan berkat dalam Misa hanyalah Imam (Kaum tertahbis) 3. Toh, nanti pada akhirnya Imam akan memberikan ...
Kalau adab saat bertemu uskup justru berlutut pakai kaki kiri @bold merah Baru denger berlutut itu budaya Romawi. Kata siapa? Menurut PEBXVI, justru orang2 Yunani dan Romawi pagan menolak berlutut lho Selengkapnya: http://www.catholicculture.org/culture/library/view.cfm?recnum=4607 Berlutut ada...
kemarin jalan-jalan dari Depok ke Tanah Abang anek kereta, jadi ketagihan. enak naek kereta, cepet, murah, AC adem... :matabelo KRL sekarang emang udah beda kok. Dengan tambahan ini headwaynya bisa semakin pendek
Ini penting mengingat Indonesia mau dibuat perang Saudara seperti di Libya dan Suriah dgn isyu Adu Domba Sunni vs Syi'ah. Jika Fitnah Perang Saudara terjadi, seluruh rakyat Indonesia akan menderita. Bukan cuma Sunni dan Syi'ah, tapi semuanya termasuk Hindu, Budha, Kristen, dsb. Jadi upaya adu domb
Makanya, masaknya pakai arang aja biar aman. kan biasanya mereka juga bakar sate pake arang :nosara:nosara
wah investornya jepang lagi yah...:bingung ini mrt di jkt pake kereta & sinyal bekas dari jepang. :cd: jangan sampek nanti yg ini pake kereta bekas shinkansen deh :ngakak ntar begitu kereta cepat udah jadi, jepang malah udah ganti keretanya jd maglev semua. lha tempat kita msh pake bekasnya si
tambahan summary: dari 18 rangkaian 9 rangkaian dupakai untuk relasi bogor/depok dan 18 rangkaian lagi dibagi 2 antara relasi bekasi dan relasi serpong. komen: sbg pengguna relasi bekasi ane merasa dianak tirikan.. relasi bogor/depok tiap 5 menit lewat.. eh masih ditambah lagi 18 rangkaian.. bekasi
Yang bold bisa dipertanggungjawabkan? FYI, sebelum bisa beroperasi kereta jepang harus melalui sertifikasi kemenhub terlebih dahulu :o HIBAH, jadi GRATIS, namun kita hanya perlu membayar biaya shippingnya saja (dan mungkin + biaya "retrofit")
kecepatan sampe 300 tapi lebar rel cuma 1 meter ya gak akan bisa Coba baca lagi, 300 km/h itu nanti pakai track baru yg dibangun melayang di atas track pantura yang eksisting. Tentunya gauge-nya 1435 mm bukan 1067 mm lagi Jaman mbah Harto sempet diwacanakan proyek ini, pak Harto juga sudah kasih na
wah bisa dilipat, bs sama2 senasib kursi buat ibu hamil, cacat, sm manula. Senasib gak duduk? Tapi biasanya pasti mereka diarahkan ke 8 gerbong lainnya yg gak pake kursi lipat kok :D
DED nya itu yang bikin penasaran... tapi entah kenapa ane lebih suka melihat jalur Trans Sumatera dan Trans Sulawesi beres dulu daripada lihat HST di Jawa.... ini kok terkesan jawasentris banget, ane yang orang jawa saja gak seneng.... Trans sumatera entahlah, tapi tinggal menyambungkan aja T
tadi kok komennya ala rsuryodong.ok ? :D atau lupa ganti ke id lain? :D :ngakak Banyak juga klonengannya yah :D
Kemungkinan sih susah. Berhubung (kalau jadi dibangun) track HST di Indonesia itu dibuat elevated (melayang) dari Jakarta sampai Surabaya. Tapi ya... Nggak tau deh. Memang harusnya paa pencuri itu dihukum seberat-beratnya. Kalau kereta reguler mungkin cuma anjlok. Tapi kalau shinkansen? Wah, nge...
bikin HST nih ceritanya ? gimana dengan rincian-rincian teknisnya, belum lagi biayanya.... mendingan juga pemerintah fokus membenahi jalur-jalur mati di Jawa, berikut jalur-jalur KA di Sumatera supaya tersambung plus pembuatan jalur Trans Sulawesi..... baru pikirin HST.... ini menteri kok sepert
lah, bukannya kampus2 besar di Jawa barat di kuasai kader PKS yaa? :shutup: :ngacir: Make sense Kemungkinan besar diperlakukan kebijakan kuota 50% orang jawa barat ini supaya lebih mudah pengkaderannya. Secara PKS itu basisnya di Jabar.
sudah saatnya stasiun-stasiun kecil juga diperketat penjagaannya, selain itu personel polsuska yang ada ditambah biar bisa menangani hal-hal kayak gini... selain itu semoga double track trans jawa cepat rampung sehingga kereta gak berhenti di stasiun kecil tapi langsung bablas.... namanya juga PT,