Maaf nyimak dikit cb bantu input aja setau Newbie maap kalo salah, di engine 2T mana efek make kipas turbo2an gitu? salah lagi posisi masangnya, 2T kan make reed valve? masang di arah intake setelah carbu jelas ngaco, yg ada pengabutan dr carb nabrak die dl br sisaannya buka lidah membran....wkwkww
PES 14 keren..Tapi mesti adaptasi abisss cos Terobosan segitiga yah jarang yg pas klo menurut Ane :matabelo
gan,, ada link PES2014 yg BLES01930 ga gan..?? soalny yg Duplex, loom keluar niie OF ny.. thx before gan.. :ilovekaskuss :ilovekaskuss Liat beberapa Page ke belakang Postingan AGAn Steventj.. ada ko:matabelo
bro coba check koneksi kabel dari aki ke kiprok... pastikan tidak ada konektor yg kendor... krn klo konektor kendor, jika ditest pake AVO meter tetap nyambung... tapi pada saat lagi jalan kan bodi bergetar... alias koneksi sambung-putus-sambung-putus.... ini bisa bikin CDi jebol... krn fungsi aki...
setuju bgt dgn agan diatas, sy pernah ganti karbu pe28, gir dan knalpot, pertamax, dan yg ada malahan gk jelas tuh nasir, 140 aja susah bener. akhirnya ane standarin aja pake karbu asli 26, knalpot std, gir std, premium, dan alhasil 170kpj enteng (sumpah dah). intinya mah NSR jgn asal2an, ini mt
Permisi para suhu,numpang nanya nih Ada cara g nambah power NSR ane,mentok di top speed 160 km/h :sorry Gimana y caranya supaya bisa lebih kenceng lagi:ngacir2 Padahal setting karbu udah paling boros :berdukas tapi cuma mampet d 160 km/h,selebihnya sih standar :malus ane jadi ngiri yang ngklaim l
http://img34.imageshack.us/img34/965/qmuh.jpg Uploaded with ImageShack.us Jualan Terusss ahaiiiii :ngakak
Permisi agan2 , newbie numpang nyimak forum nasir . Itu foto ane dan motor ane dibawah . http://s.kaskus.id/images/2013/09/05/586122_20130905021635.jpg Mantaap mas broo...............Awas ketiduran cornering yah heheh
wahahaha iyah tuh om.. yang saya perhatiin pas kemaren baca-baca review. ada yang bilang DOHC abal-abal :ngakak perasaan DOHC nya beneran, abal abal nya darimana :D itu pabrikan sebelah mungkin ketar ketir om.. soalnya model nya chibi lebih yahud dibanding petir om :D Klo yg ngomong abal" m
numpang mampir di thread mongtor spot hongda resing.... skalian narsis juga ah.... http://s.kaskus.id/images/2013/08/30/1258156_20130830091053.jpg Mantaaabb Wah New RR mbah CBR 1000 itu yah bro:matabelo
Selesai jg masang frame slider... Meskipun sederhana bisa membantu... Beli jalu alloy untk spd bmx... http://s.kaskus.id/images/2013/08/25/192158_201308250411180011.jpg Beli baut model L yang lbh panjang, sy tambahkan ring.. http://s.kaskus.id/images/2013/08/25/192158_201308250412510548.j
Mas bro pake ini supaya apa ya?biar bisa pake gear custom kah? berminat nih...nunggu rejeki dulu.:matabelo ya bos, biar bisa pake gear custom (gear allumunium+rantai ukuran 428) jd lebih ringan, napgear jg lbh ringan dibanding stdnya Biar bs pake rantai ukuran 415 n 428 bro nah bener bgt tuh b
500rb bos http://s.kaskus.id/images/2013/08/26/479485_20130826083412.jpg Ane siy dah pake cuma ngk sebagus pny ente:ngakak klo di taro paddock rada mring ngk bro:matabelo
saya jg pake slang rem depan after market bos, agak panjang dikit tp ga keliatan http://s.kaskus.id/images/2013/08/22/479485_20130822124538.jpg wah keren niy Nat gear y..bikin dmn ms bro:matabelo
Tengkyu mas bro semua info nya... Kaliper depan minta di service kayaknya nih...mana tanggal tuaaaaa... http://i574.photobucket.com/albums/ss189/arai_gd/WP_20130821_001_zpscadf719f.jpg Haha sabar ms bro..itu suka duka y naik mtr idaman NASIR hehehe
Cukup brooo Brarti hrs kuras n Servis kaliper bro kasih gemuk baru n klo karet yah dah pada sobek ganti, byk kok yg jual biar main piston kaliper maju mundur yah lancar... hehe iya bro dulu ane pernah custom jadi Double disc n skg lg bosen jd di lepas dulu :ngakak
Coba bantu jawab bro..bs kok pake KTC utk yg depan pokoke klo beli jadi slang y sampai cos klo pro arm ori yah panjang ane jg pake soal yah hehe