Kalo ga salah SMS dari TSEL Diskon adalah iklan berdasarkan lokasi, jadi misalnya TS lagi di/sekitar Mall living World ya dapat SMS itu, makanya sms nya berulang, kemungkinan TS mengunjungi temoat tersebut bberapa hari beruturut" dan kemungkinan iklaan promo cmn itu aja jadi kesannya berulan...
Untuk masalah harga, tidak relevan dibahas, itu pure kesalahan TS.. Masalah return barang, setahu ane memang ga usah lewat Chat, TS baca dengan seksama step by step cara di link ini : http://www.lazada.co.id/helpcenter/returns-refunds/#answer-faq-return-ans Kalo udah dilakukan semua dan barang uda
Ane blanja 2 hari lalu, ga cukup 1x24 jam barang udah nyampe dri proses konfirmasi sampe tiba.. Ane curiga ada maslaah di toko WINN Gas nya, kan rakuten nyediain semua informasi merchantnya tuh, dari no tlp, alamat sampai email, dicoba aja langsung hubungi WINN Gas Shop nya FYI perhatikan email y...
Waktu order TS langsung via web atau App? Katanya sih untuk App memang sering ada error di ongkir, dan bukannya jabodetabek free ongkir?
Trus kata JNE nya gmn? Kalo barang sudah dipihak JNE silahkan salahkan dan push ke JNE.. Kalo barang positif hilang di JNE silahkan push pihak Lazada untuk klaim asuransi dan minta refund.
Kok ada tunggakan? Kan udah dijelasin kelebihan tagihan nnti dikurangin next month, ane pribadi udh pnah ngalamin dan memang sistemnya bgitu, pernah ada SP serupa juga dan akhirnya memang bgitu juga, apa TS ga membayar sama skali saat ada perbedaan meteran? Pencatatan perbedeaan tagihan kadang terj
maaf klo boleh tau pos di 161 itu maksutnya apa ? Itu momor telepon gan, kalo telkom 147, kalo pos 161
Coba hubungi dulu Pos di 161, trus tanya cabang yng sekota agan gudang yg ngumpulin barang kiriman dri LN Pos di alamat mana..
Itu SC nya spertinya kok langsung nge-judge ganti part ya? Apa beneran udah diperiksa kalo hardware nya yang kena :bingungs Btw ane juga ngakak pas lagi serius" baca malah bahas belahan :hammers
Ya udh gan diturutin aja, unitnya diambil lgi trus klaim sendiri langsung, udh bagus sih si enter bantuin klaim tpi mungkin lgi kurang lancar aja prosesnya, memang prosedur toko kan cuman jual barang bukan service center, cuman enter masih ada nilai plusnya masih mau bantuin RMA tapi kasus TS res...
Ane slama blanja sana belum pnah transfer manual jdi ga tau proses verifikasi, klo saran sih pake online payment biar bisa langsung instant verifikasinya
Yang sabar ya gan, spertinya barang dri merchant lgi, kalo dri merchant jangan terlalu berharap pengiriman tepat waktu... btw Asus Indonesia udah buka toko online kok untuk smartphone nya jdi mending langsung beli direct ke produsennya aja.. http://store.asus.com/id
Waktu pemasangan ada tanda tangan serah terima jadi/instalasi? Disitu kan boasanya tertulis nama paket. Ya ke telkom aja dlu nyempatin wktu buat konfirm ulang..
Udah pnah jualan blum yg mengharuskan pke ekpedisi? Judul thread aja udah salah paham, sebulan jaknot belum kirim barang? Serius si jaknot belum kirim barang? Memang semua kesalahan skrang ada di JNE, situ sbagai buyer punya hak untuk menerima barang, jadi kalo barang hilang di ekpedisi itu bru ...