aluwungs motor2 lawas juga press stang. cuma ane perhatiin motor2 baru pasti spionya ngelebihi lebar stang. Yg bahaya spion jalu, kalo ga sesuai tempatnya, kalo jatuh bisa mencelakakan.
Spion yg geter2, itu biasanya tiruan/kw, jadi secara tampilan mirip, fungsinya? Jelas tidak. Itu yg kebanyak di jual, & ga bilang ori apa kw. Ane juga lebih milih yg ori pabrik, harganya hampir sama dg aftermarket kw. Kualitasnya kalah jauh, yg ori lebih rata cermin cembungnya sampai pinggir2,
Setau ane, orang yg sengaja ga pake spion biasanya orang yg gagal adaptasi. Jamannya spion masi satu, jalan raya belom padat, pengguna jalan masi sopan2, ga masalah itu. Sekarang ga bisa lagi, harus 2 terpasang. Tau sendiri pengguna motor, bahkan mobil tapi kelakuannya motor, selap selip seenakny...
nazua ada dong, kalo emang dipasang sesuai fungsinya. Entah itu kontes seni, atau balap. Pake harian ya ga ada sama sekali, cuma kadang orang bodoh ga mikir akibat, yg penting tampilan sangar kaya temennya.
cintadine ane juga heran sama yg tanpa rasa, rada aneh, ga ada rasa seger cuma hampa aja. Beda sama susu sapi asli, walo 300ml bisa bikin kenyang.
d3v1lm4ycry kalo masi garansi baiknya ke sc. Kalo soal printer baiknya ke yg spesialis printer, jangan ke service komputer.
anak2 muda suka kebut2an, tapi hanya dijalan lurus dengan ban cacingnya. ban cacing identik dengan drag race. meminimalisir beban di belakang, lebih enteng buat mesin gerakin ban, jadi lebih cepat meluncur. tapi diimbangi dengan memperpanjang swing arm. biar digas ga maju ke atas tapi ke depan. T
buat kebutuhan manuver. kalo dipasang ban belakang gede ntar susah buat belok2, berat, udah tau mesin dibelakang semua. oh iya, bensin bakal lebih boros :D
pernah lihat vixon pake ban begituan, pas ditikungan ngeri2 sedap. motor belum miring aja itu ban udah diujung tanduk, miring dikit lagi ya... rebahan di aspal. :takut
ban belakang itu seperti jangkar. menahan perpindahan beban, mengimbangi tenaga mesin, karena waktu plintir gas (akselerasi), beban akan pindah ke belakang. ada pengaruh besar diameter dan lebarnya ban. motor adv/cross diameter ban belakang lebih kecil karena mudah manuver, yg suka ngepot2, maka di
sinetrol kita ini udah tolol, tidak perlu dipikir panjang. :berduka yang sakit kaki yang luka kelapa, udah ga nyambung dari awal.
yang ajaib itu goreng pisang, meleng dikit gosong. :ngakak yang asik lagi, masak pake panci presto. tekananya belum menurun tapi maen dibuka. DUAAAAR :lehuga berasa jadi teroris
soal tampilan layar, ane bukan dukun jadi ga bisa nerawang dari jauh, kasih video atau foto kalo susah jelasin. speaker, bisa jadi speaker kemasukan benda bahan besi yang membuatnya nempel ke membran speaker. misalnya biji staples.