(Sorry klo pic kurang bgs, hp gw bolak balik jatuh melulu soalnya wkwkwkwk..) Fork, roda depan, fender depan, piringan rem dilepas dari vespa & pakai hydraulic press utk melepas as ayunnya. (yg gw pake hydraulic press nya berkekuatan 80 ton) http://imageshack.us/a/img820/3695/wvq9.jpg http://
dulu pernah ngalamin soalnya, malah sampai selaannya mental pas dilihat crankase bawahnya hancur :malus kasih report impresinya yach :malus ini pasti yang kemarin saya tetot gak tetot yach :army mentang-mentang saya gak punya stiker vespakuser :Peace: kalau daerah sana saya juga jarang ketemu...
met malem vespakuser dan rekan skuteris sekalian ane pengen nanya neh, rencananya ane mau ganti karbu 20/20 vespa ane PX non AOM nah kemaren ane nyoba hunting di otista kebanyakan yg jual merk SPACO, krn setau ane yg bagus itu merk dellorto tp hrgnya mahal dan barangnya agak susah, dan yg sesuai ...
:malus kalau pada ngumpul dimana ya? ane di klender jak-tim, kalau service di cipinang deket rel kreta :D klo lihat hpnya ngelebihin ninin nich :ngakaks tapi terus terang masih agak sangsi saya bener atau tidaknya pengetesan ini, :capedes sebenarnya walaupun Horse Power besar penentuannya yang s...
wah makasih bgt pencerahannya om :matabelo jadi sebaiknya selama inreyen ini oli samping di kasih lbh banyak apa standar aja ya? dibanyakin gak pa-pa karena masih penyesuaian, kalau bisa langsamnya digedein aja gak pa-pa. klo mau ikut inreyen yang biasa, waktu tarik gas jangan digentak-gentak gasn
sudah lebih dari 10 hari dan belum di epoxy saat musim penghujan = karat oom. sanggongin aja tiap hari atau 2 hari sekali, kalo perlu bawain rokok buat mekaniknya. btw duit udah masuk ke bengkel? janjinya 3 minggu paling cepat, paling lambat sebulan. Kalau awalnya ngomong ke saya katakanlah 2 bula
Sebelumnya mau informasiin dulu ketemen-temen sebelumnya saya pernah memberikan info terkait scooter saya yang sedang direstorasi di link ini Sampai saat ini masih baru tahap itu belum ada kelanjutannya :bingungs jadi untuk yang akan melakukan repaint di daerah tersebut ada baiknya menunggu report
dulu saya juga pernah malah dari depan kehajarnya, cuma tepongnya saya ketok pelan-pelan pakai palu kalau bisa palu karet, kalau gak punya coba lapisin palu dengan bahan dibuntel-buntel ngetoknya harus pelan-pelan. tapi kalau penyoknya parah banget mending bawa ke tukang ketok magic. wajar kipa...
pagi suhu numpang nimba ilmu perVespaan ya. :kiss mohon bimbingannya ane nubie om :babyboy kalau ini mach gak usah nimba ilmu perscooteran wong ilmunya udah meluber :ngakaks ane 3 hari gak Ol Om jadi ketinggalan berita deh kayaknya sibuk proyek nich sampai 3 hari gak online :malus Disini member v
ikut kopdar 5x sama Bapukers walaupun situ sudah aktif di Pulsarian, Bapukers juga jangan ditinggalin :malus pemasangan balancer kurang pas apaan situ ninggalin saya kemarin padahal diajak jalan slow blackynya :nohope: bukan situ aja yang dapat saya setiap hari ada yang pm isinya cuma penawar...
yuk ahhh kopdargabungan...uda lama bapuk ga rolling...gara" banyak view disitu :P Gampang bisa diatur itu.... ha..ha..ha... kemarin itu di lawson memang banyak view, saking banyaknya Bapukers banyak yang gak konsen :ngakaks Bagian seal camshaft murah ya? :eek Dulu pernah minta diganti bagian
Kayaknya kenal nich sama id :D no problem bro mau vespa modern mau vespa classic sama aja sama-sama produk Piaggio yang membedakan basic mesinnya dan memang di thread kaskus ada juga yang membahas mengenai lx. Oleh karena itu buat kita-kita yang aktif di forum ini apalagi kita masih dalam sub f...
Kalau masalah headlamp PIBO menurut saya selera masing-masing, klo pendapat saya semua produk Pulsar menarik. baik pies,pibo,pzoo maupun pzzo klo PNPnya kurang begitu tahu bisa atau nggaknya tapi apapun itu bisa bila di modif wong PZZO bisa dimodif ke headlamp byson tapi perlu ubahan juga dibagi...
kalo saya karna kerjaan sih mbah,,, kayaknya perlu refreshing lagi sama si Elvira keluar Jakarta nih :p :thumbup ditunggu RR selanjutnya motor kita kan bukan motor konvensional :p Good answer :thumbup oke om saya akan aktif terus supaya masalah cepet kelar.. :D :thumbup gan ada yg pernah n
Selamat dinihari Bapukers, ijin patroli siskamling :cool _________________________:ngacir: Don't leave this thread, If you like Pulsar
nubi izin bertanya mastah :o silencer knalpot di vespa itu fungsinya buat meredam suara kah? apakah fungsinya memang maksimal? soalnya knalpot ane udah agak bising nih kurang 'kalem' gt suaranya :D Kalau dari pendapat mereka yang sudah menggunakan fungsinya boleh dibilang cukup membantu tapi kalau
pake apa aja boleh yang penting lampunya kudu hidup :ngakaks Amin coba kitanya yang aktif tanya ke BERES by phone boleh atau kita datangi bengkel juga boleh, klo dulu saya sekitar 3 mingguan namun ada juga yang 2 bulan baru selesai. positive thinking aja, maklum motornya khan builtup :D amin m...
waduh..blm ada setaon udah minta ganti2 aja nih lusi :capedes ntar deh waktu serpis rutin berikutnya :malus gak harus setahun kok sebelum setahun saya juga udah kena dibagian chamsaft karena chamsaft termasuk part fast moving, umumnya penyakit di pulsar bagian itu. Memang ada beberapa pengguna sini
Habis browsing nemu lagi video menarik.... tentang vespa QCvgRzghHCI&NR=1 Biar nambah semangat buat berscooter :D