Ini sih bukan nya baru ada, tapi baru ketemu dengan segitu lama nya penelitian di Indonesia. Kemungkian masih ada spesies kera yg belum teridentifikasi lagi. Summon piwan :ngacir:
Berarti jangan cuma alexis aja, seluruh tempat hiburan malam yg melanggengkan prostitusi tutup dong! :thumbup
lah kan yang depan kantor operasional belum kelar itu jalan layang tol nya gan :ngakak Kelar pun, gua yakin jalanan kalimalang ga bakalan kembali sedia kala ( yg bagian jakarta, yg bagian bekasi sih emang udah ancur dari dulu :ngakaks )
Memang, saya juga kurang setuju jakarta-bandung. cuman ya kalo memang mesti bangun sesuatu yg kemungkinan ruginya besar, logikanya ya masuk juga. Pada akhirnya kan jepangnya sendiri yg gk mao memenuhi persyaratan, syarat utamanya indo dari awal kan cuman 1, gk ada jaminan pemerintah. Ya saya rasa,
Tol nya kelar, jalan di bawah nya ancur lebur. Itu tol kaya analogi orang Indonesia. Yg diatas enak, yg di bawah melarat :hammer:
Kendala nya cina kan di pembebasan lahan. Otomatis dia mao kelar dulu baru bangun, kalo tengah jalan udah bangun baru nyantol, malah rugi dobel. Dianya rugi juga. Kalo jepang kan, gk ngurus dia sama pembebasan lahan. Kalo pemerintah mao cepet bangun, tengah jalan mandeg karena ada lahan bermasalah
Kalo barang mereka jelek sampe gimana, tengah jalan rusakan. Yg rugi juga mereka sendiri. Karena mereka ikut tanam saham, kalo perusahaan kereta api cepetnya udah rugi, otomatis gk bisa bayar utang. Yg rugi kembali lagi, bank mereka sendiri, gk dapet kembali modal. Paling banter cuman bisa sita ke
Dari awal sih semua udah tau shinkansen lebih bagus, tapi secara pendanaan dan sharing risk cina menarik jauh. Jepang sampe terakhir cuman mao bangun, gk mao ikut ambil resiko kalo keretanya sepi. Cina berani ikutan invest, ambil resiko kalo keretanya sepi, juga ngasih pinjamanan tanpa ada jam