radiator & diskbrake pake ori kijang atau kanibal punya mobil lain gan? maaf ane awam masalah mobil :D Oke, makasih masukannya gan :D kalo konsumsi bahan bakar rata2 brapa gan? itu gambar nyomot google gan, mobil ane udah keropos sanasini.. mobil ane kenang2an dari alm. bapak, mau dir
selamat sore. siang tadi cek kolong dashboard. tyt hydrolis master kopling atas minta ganti. 2 bulan lalu olinya masih full. td malem pas ikut di cibubur tyt tgl 1/3. nanya2 aisan 380, trw 175, kit doank 80. :matabelo Liat fast furious tkkc ngga om baliknya? Wkwkwk
putih om, makan oli. tapi selama ini sih per 2000km saya nambah 1 liter oli posisi oli sudah full lagi dari auto2000 nya. cuman kalau sampe ganti di sana ... ane nggak sanggup :( Ya kalo udah putih kebul dan nambah sampe 1liter dah bener turun om..cikarangnya sebelah mana ya ? Bs aja ane reko
oiya, tambahan saja, biasanya bengkel AC yg nakal suka mementingkan kepentingan sepihak saja, dengan cara membuat kipas visco selalu mengunci otomatis aliran udara untuk mendinginkan kondensor menjadi besar. memang sih dgn kondensor lebih dingin, AC menjadi cepat dingin, namun efek negarifnya adal
Pada dasarnya, viscous fan merupakan mekanisme yang bekerja dengan menggunakan sistem thermokinetis. Sistem ini bekerja dengan mengombinasikan fluida (oli silikon) yang berfungsi sebagai kopling dengan logam bi-metal yang berfungsi untuk mengunci gerakan kipas. Apabila temperatur luar tidak terlal
Bunyi ctek nya dimana?adanya suara magnet clutch aja yg bunyi ctek.pas ac nyala. Ralat..klo ctek mah ac.. Klo kebanyakan oli visco rpm ngga turun atau susah turunnya ke idle
KOPDAR TKKC JOGJA Jumat 15 April 2016 Parkiran JEC Janti 18.30 - selesai Lg nyablon po jam segitu blom tidur :linux2:
yg dimaksud ngunci itu gimana ya om??klo pas diem.n baru pertama nyala.sebelum dinyalain.kan kipas bisa diputer pake tangan.itu namanya apa?klo ngunci berarti.putaran kipas=putaran mesin?belum mudeng.padahal dah pernah ganti oli visco. kalo bunyi "ctek" dan rpm ngga turun itu berarti ng
mohon info nya ... saya di seputaran cikarang. karena kijang kapsul (lgx tahun 2000, cc 1800) saya ngebul ... harus turun mesin. Ada yang tahu tempat reparasi dengan harga terjangkau tapi bagus pengerjaannya? thanks salam kaskus :D ngebulnya putih dan makan oli atau cuma item om ?
Update belanjaan : Oli BM1 sae 10/40 PC1300 800ml = 58rb Oli BM1 sae 15-50 PC1000 800ml = 52rb Busi Denso IUF22 (Grand, Supra) = 97rb Ban RX01F 80/90 IRC Tubeless + Pentil = 210rb Pelampung bensin revo ori AHM = 150rb Filter udara grand busa ori AHM = 15rb
kalau ke 4 speed masih ada sisa ya kaya nya ??? biar ga servis gardan deh ,,,, :wakaka ntar malah pada karatan lo om ,,,, :shakehand2 ndang genti kapsul waS E N S O R:bingung:
siap ,,, tinggal eksekusi aja koq ,,,, bahan udah ada piingin nyoba ,,,,, qj mau di lepas tuh om 105 ..... kalau kondisi mulus n rapi sekitar 80 - 90 om ,,, ada tuh member sini yang mau lepas 90 kalau ga salah ,,, udah rapi tinggal pakai :bingungs :bingungs
oms semua , mau tanya dong n share nya ,,,, kenapa ya gardan kisup ane dengung hanya di kecepatan 80- 90? di bawah 80 atau di atas 90 ko ndak ya ??? kisup 95... bantu nyundul ajah
ane di Kalbar gan, kebetulan gak pernah kopdar dg temen TKKC atau TKCI karena ane di pedalaman.. jadinya kalo ada apa-apa ya cuman bisa sharing di dunia maya.. Alhamdulillah dapet banyak ilmu tentang kijang, berguna banget buat ane yg jauh di pedalaman dimana bengkel masih jarang.. hehe Wew..sa
makasih banyak masukannya gan, Insya Allah besok sy cek busi, kabel dan tutup delkonya. Cek juga pompa bensin... Btw..salken gan. Boleh tau domisilinya? Siapa tau bs kopdar bareng nambah sedulur