Newbe mau ikut cari pencerahan. Sebelum nanya ini speck pio ane: Mesin dah porting polish Piston : over 100 Cam : custom Cdi : brt Coil : protheck carspeed Karbu : pwk PJ/MJ : 35/122 Jarum : jjh clip no.1 Sok depan : byson Swing arm:.... Ini yang mau cari pencerahan Ane mau ganti swing arm biar bis
bagi ane gak ngaruh banyak kw nya atau gak. soalnya kebutuhan pas di sepatu ini :D jadi, 2 pertanyaan diatas belum kejawab ya... statement mu gegabah sekali kakaaa :) yakin ga ngaruh ? Jadi menurut sampeyan durabilitas KW dan ORI sama ? Jadi menurut sampeyan kualitas bahan KW dan ORI sama ? Ja
Turut berduka untuk seluruh korban kebakaran di Lawu :norose: Lawu Berduka "mematikan api unggun atau sumber api. Semua harus dimatikan dengan sempurna. Pastikan api benar-benar sudah padam. Jika perlu ditimbun dengan tanah. Karena angin kencang seringkali menyebabkan api hidup kembali dan mem
Setelah 6 th pake karimmor skido, kulit sintetis dan pelindung tumitnya mulai pecah, Sol tetep bagus, grip msh oke, waterproof nya jg sdh hilang :mewek nasibnya mirip kyk walla2 sayah :o> juara banget untuk entengnya ni sepatu :thumbup sayang umurnya ga boong sekarang jadi sepatu buat momotora
gan, ane dah pulang, rasanya maknyus dah sampe puncak xueshan :ilovekaskuss , soal carrier, final weightnya 16kg ++, berat banget tapi alhamdulillah keangkut mpe ketinggian 3400 meter. abis itu mulai gantian ma temen. sebelum summit attack, ane bagi beban biar merata. soal makanan, abis sem
selamet ye gan.. ud khatam karbu skep :ngakaks ane ud coba macem2 karbu, akhirnya balik lg sm BS30 tp beli copotan 1 set thn muda :malus hampir jadi Sarjana Karbu Skep :ngakaks belinya 1 setkah ? Ga beli karbunya ajah ? :D
Permisi Agan2 KSR Mau nanya donk harga vakum karbu tuk Pio brpaan ya harganya....? Trus klo misalkan tuk ganti dri Karbu Vakum ke Karbu Konvensional pake Karbu yg ukuran brapa ya klo utk Touring Harian & ukuran spuyernya pake brapa...? Sekalian mau pengakuan dosa :malu: Setelah kurang lebih 6
Siang suhu..ijin gabung.. Ternyata ada trit yg ngebahas temen tempur ane yg uda 2 taunan nemplok di tangan kanan ane.. Temen ane prg 550 japan h gan..salam kenal gaan.. Mo nanya gan.. Jam ane kok ngembun ya pas diajak nanjak gitu.. :( Btw saking sayangnya ama ni jam jarang bgt ane lepas.. Mo tidu...
et dah sarden sekilo :hammer: itu baju juga baju apaan sampe sekilo juga? kalo naeknya gk musim dingin mah keberatan :ngacir: :ngacir2 jadi inget trip dulu sm kk karnelinux bawa sarden yang berat dan bikin moncor2 :cd
Permisi agan agan :malus Ane ada rencana buat naik ke Rinjani minggu depan, kira2 sepatu yg rekomen menurut agan sekalian apa ya? Kalo bisa sih yg ada store fisiknya biar sekalian dicoba. Ane oribadi demen yg modelnya kaya Adidas AX1 Mid Lea AX 1 Mid Lea sepertinya produksi lama takutnya rusak kare
Udah dpt yg optimal bro, kondisi mesin bkn standar tp udah modif sbb : 1. Karbu Mikuni TM34 Sudco - MainJet #115 ( try & error pake #110 busi putih, pake #120 busi item berjelaga) - PilotJet #20 (try & error pake #17,5 mesin dingin + choke susah idup, pake #22,5 mesin dingin gak di choke b
lg kosong bro d juanda..kl gak salah pesen tuh skitar 3bulanan d sana dimodif aja pake strap adapter dan strap nato/zulu
http://s.kaskus.id/images/2015/10/06/926646_201510061001360538.png :takuts ada tengkorak :takuts rapih :thumbup
misi gan.. nyari strap original PRG-130Y dmn yak??kl bisa d jakarta.. makasih gan :cendols Casio Center di Juanda ? Contactnya ada di depan :coffee:
Standar bae lah, udah geser kanan kiri atas bawah, ujung2nya ke tengah lg :D adalah betul cuma ngebunuh rasa penasaran aja ya :D Klo udah nyoba, apalagi mesin paling balik lagi ke standar :kiss
Kopdaaaaaaaar kopdaaaaaaaarrrr......:malu :malu liat grup sebelah, dijual ya nih pio om? :D Ditunggu ajakannya om :coffee: Halo halo Bandung :D Ada yang pakai piston jenong kah FIM kah dsini ? Minta tips2nya dong kalau mau pakai piston jenong (standar) :o> Mungkin di bawah ane ad