saya mah b aja, itu tandanya bima arya masih normal, kecuali bima arya nge-like akun maho :betty daripada ngakunya paling agamis dan menentang keras tapi kenyataannya malah menikmati ibarat seperti kata alm. Dono: kumpul kebo, banyak yang nentang tapi doyan
hard.line mulut ikan mas kang nggak begitu lebar, masa bisa muat? kecuali otong temen ente kecil :betty
berhentilah berdebat... semen dan pasir tidak bisa mengaduk sendiri... ambil cangkulmu... mengaduklah bersamaku... . . . . Karena bersama kuli, kita membangun negeri...
alat cukur punya bapak ane masih ane simpen minyak orang-aring bungkusnya bukan terbuat dari botol kaca lagi, tapi botol plastik pomade rita sama mbk ane jual noh di warung ane sabun kompas susah nyarinya sekarang di pasar, sekarang gantinya sabun merk mahkota, warnanya coklat bentuknya kotak pip
tahun di mana nggak perlu mikirin beban hidup (ya iyalah, wong masih kecil), biarkan mengalir seperti air...
yang ane bingung gimana caranya ultraman bisa berkembang biak, nonton ultraman parody dulu nih supaya paham
cowok kayak gitu mending museum kan aja, kasih keterangan di bawah, "ini adalah contoh pria pemalas yang tidak mau bekerja."
apapun jenis tantangannya, pasti peserta suka bilang, 'doa kan aku, ya?' sama jargon menteri, 'bodoh sekali dia yang mulia.'
boyband sekarang sama dulu, ane lebih prefer ke boyband jaman dulu, murni vokal sama dance-nya nggak berlebihan. jadi inget sama boyzone, westlife, backstreet boys, blue, n'sync, nkotb... kalo dari bts sendiri ane gedeg sama fansnya bisa sampai segitunya, ane yakin pas fansnya udah tua mereka bak...
Serangan jantung = silent killer markis kido - hendra setiawan, duet yang ciamik pada eranya selamat jalan sang legenda...
duit segitu mending pake beli lahan, balik nama, ajb. Ke depannya gampang itu lahan mau dibuat rumah petak, tempat usaha atau mungkin dijual lagi...
ya kali ada bor harganya 77rb, waktu mau beli dia pasti nggak nanya dulu dan langsung approved pembelian, karena tergiur harga langsung beli aja...
Nggak habis thinking saya. Pihak mcd nya juga pinter lagi manfaatin fanatisme kpop-er yang rata-rata masih labil. Naikin harga padahal rasa ya sama aja, no marchendise, dan mirisnya tetap aja dibeli. Tapi ane masa bodo, toh yang keluar duit mereka. Tapi boleh juga nih ane niru trik marketing dari