Turut prihatin gan, tapi itu bodykit ane yakin banget hasil kreasi toko bodykit kelas bawah alias macam PRJ kemayoran/pinggir jalan. Cetakan nya gak aneh lh soalnya
Bro venomisnt Boleh info DC nya pro brakeline hose nya ? Belinya dmn ya?.. Thanks nubitol coba jawab pertanyaanya ya suhu 1) untuk masalah 'comfort' sih ane rasa kata yg tepat jadi lebih 'rigid' ya, karena suspensi dan per standar sih menurut ane terlalu lembut dan terlalu ngayun, klo lagi la
Heheh enaknya ngukur dari tanah ke bibir fender . Jadi tau depan belakang pasti beda tapi kudu jalanan rara. Kalo boleh pang ukurin om . ane ukur pake meteran dari ground / tanah ke posisi body kebo yang paling atas . roof bar atau apa namanya ya . yang palang item sejajar di atas atap kebo
kalo agan ga keberatan dengan kebo yang jadi tambah tinggi, boleh coba per & shock Old Man Emu (OME) ane rasakan bantingan dan kenyamanannya / empuk lebih baik dari shock trd . . menurut ane yah . . tinggi kebo ane setelah pasang OME jadi 186 cm kondisi tanpa penumpang http://cdn.kaskus.c
Wahh itu ekuivalen dengan 715 liter solar,atau kalau 1 : 10 saja sdh 7.150 km. Ya bro,solar apa saja,hanya kalau pake solar subsidi terus ya penggantian filter saja dipercepat,juga bbrp puluh ribu km di purging (dc 250) dah semuanya sama,power dan lain2,emang kebo ga milih2 solar. Kebo bro Joko
>>> lanjutan >>> Selain itu kita juga nyobain kebo trd yg sudah ganti suspensi shock dan per dengan Old Man Emu kuning, posisi kebo jadi lebih tinggi 4 jari (2 kali lipat) dari stock. Kebonya jadi lebih empuk enak bgt jalan di jalan batu, hanya body rolling di kecepatan tinggi ja
Baru liat vnt tetangga tyt sidestep model baru itu hanya di cover plastik. Saya pikir moulding besi baru. Ada yg tau dc nya brp?
BRO2 YANG BAIK,ANE BELI VELG RAYS BUAT SODARA KEBO,IPAH,NAH PENTILNYA ADA DUA,ADA AGAN YG TAU APA GUNANYA ? http://s.kaskus.id/images/2013/06/15/4890358_201306150146300923.png Pelek Enkei asli neeh hehehe. Enkei GTC01. http://www.enkei.com/gtc01.shtml "TWINN VALVE Dual valves allow accu