windmilz lah klo gak komplen kan pln dan pelanggan gak tau jd dianggap sesuai dan korup apanya? klo ga mau riweuh ya pakek token gan dan yg ngecek itu pihak ke3, ga semua tempat bisa k cek banyak hal entah ketutup angka meter nya atau pagarnya dkunci jd ga bs ngecek, klo ky gtu petugas bs apa?ya ds
windmilz ya klo ga komplen apanya yg harus dbalikin, petugas kan ga tau real angka meter brp jd dianggap sesuai, paling klo udah bisa catet petugas nnt br bs dkoreksi
windmilz dibalikin ko banyak kasusnya, kan tinggal bawa foto angka meternya nnt dcocokan sama yg punya pln,
didit.d kan emang ga ada petugas yang dateng buat mencatat karna wfh, jadi ya pake tagihan bulan sebelumnya, tinggal dtg k pln ko foto angka meter brp
kentang.goreng Imaginerkus "Dia punya kapasitor untuk mengkompensasi, supaya bisa Kph. Berdasarkan tarif pemerintah tadi, untuk industri ada Kph itu bukan tarif, itu selisih yg ditetapkan yang harus dibayar kompensasinya. PLN menanggung beban, itu ada harganya. Nah, pada saat itu alat kompen...
Imaginerkus thejazzluvr gw ga paham sih begituan wkwkwk tp klo baca lg kapasitor itu alat tambahan yg punya las jd bukan milik pln p.star7 aaray86
Imaginerkus thejazzluvr baca dmana ya gw lupa wkwkwkwk, intinya da klarifikasi dr pln malang ngejelasin masalahnya setelah cek k lokasi, sebenernya sih klo ada yg aneh tinggal dtg k pln dcek datanya jgn koar2 dulu d medsos p.star7
Imaginerkus thejazzluvr itu karna alat buat hemat listrik yg punya las nya rusak, makanya jebol pemakaian 2 bulan abis 20jt, ada ko d beritanya p.star7
betul gan, biasa nya dcatet petugas angka meteran nya brp, nnt dkurangi angka meter bulan sebelumnya trus konversi k rupiah, klo ga d cek ya d tembak angka nya
berarti pemakaian normal gan dan rata2 pun 3 bulan sama jd segitu2 jg, sebenernya klo tagihan dbawah justru dipertanyakan soalny pemakaian yg tidsk tercatat bakal dtagihkan bulan berikutnya
klo yg bengkel las itu alat buat hemat listrikny rusak jd pemakaian jebol, udh teriak2 d medsos rame tp malu sendiri akhirnya