aioyups dulu waktu awal pasang 2P mikirnya jg gitu, misal nanti ada gangguan bs telp. 147 free atau paling ngga pk pstn pulsanya lbh murah drpd pk hp. Eee... ternyata klo internet gangguan telp. juga ngga bs dipake :cd:
Lokasi dimana gan, klo ane aman² aja sih, cuma kdg sempet down klo malam jam 12 - jam 1an pdhal ont hijau semua
regional 9 itu di mana sih gan ? sering disebut disini jaringannya jelek. kalau lihat di sini cuma sampai 7
legleg gembelaut sebenernya sy mau ganti 1P sih secara mubazir juga 2P (internet+telp) tapi telp jarang dipake, itu juga telp.ikutan putus kalau internet gangguan ya percuma juga kan apa bedanya telp.pk WA. Cuma klo liat harga 1P di websitenya kok lebih mahal dari paket 2P :hammers
akhirnya kelar juga internet sudah nyala... teknisi dateng ke rumah, agak lama juga ngerjainnya katanya sih masalah jaringan terlalu besar, yang jelas bukan masalah kabel/ONT. Cuman ya itu kenapa kondisi internet belum nyala tidak ada teknisi datang ke rumah tetapi hari minggu di aplikasi statusnya
Sekelas bumn tp bs amburadul gini ya support carenya pada pelanggan. Ada yg ngalamin ngga ya (semoga hanya sy aja) status pengaduan di aplikasi tahu² sudah terselesaikan, tertulis nama teknisinya juga+no.kontak. Padahal jelas² internet msh blm nyala, sama sekali tidak ada teknisi jg yg kontak a...
Iya gan, emang suka gitu klo ada apa² enteng aja bilang gamas, kartu as itu. Pernah sy juli kmarin jg diblg gamas tp sy curiga ngga mungkin lah gamas orang satu komplek indihome gangguan cm sy aja. 2 hari baru dtg teknisi ternyata masalahnya kabel optiknya putus. GAMAS preett. Asal tau aja bener...
Sudah hampir 3 jam down, restart matiin modem, tdk ngaruh. Apa daya nasib pelanggan si merah, bikin pengaduan di aplikasi tdk direspon, lewat twitter cuma dibales template, 147 kyk ngobrol sm robot. Gtau masalahnya apa indikator semua nyala ijo, keterangan di ONT optic path normal. Tp registratio...
agan @Arzal mau nanya, Itu manusia kelelawar kan sayapnya disayat-sayat kerobek, pikir sy jadi ngga bs terbang nyatanya masih bs terbang, akhirnya gimana ya apa musnah juga terkena sinar matahari juga ?
Di sini sudah ada yang coba tvindonesialive.com ? tidak sengaja nemu aplikasinya di smart tv samsung yang pake os tizen, trial 7 hari. Mau nyoba mesti daftar dulu yang bikin males. Makanya nanya di sini siapa tahu sdh ada yg nyoba
tekoekoek netz34 salah paham ente gan... indihome itu pascabayar, apa yg kita bayar di bulan ini, misal juni, itu pembayaran pemakaian bulan mei. Jadi kalau agan tgl 5 sept bayar tagihan itu pemakain internet bulan agustus. Bulan september agan statusnya masih berlangganan smp berhenti yaitu tgl 15
haskarruna801 ya itu yg agan @ridwanrizkihak bilang, langsung di plaza telkom. Karena yg online mbanking dsb sudah sistemnya gitu, awal bulan baru keluar tagihan baru.
klo mbanking, tokped, traveloka, dsb mereka berdasarkan tagihan yg terbit tiap awal bulan yg jatuh tempo tgl 20. Kalau agan sudah bayar tagihan bulan ini yg jatuh tempo tgl 20 (pemakaian bulan Juni) ya wajar statusnya "tagihan sudah dibayar". Tagihan yg mesti dibayar 3x24jam itu tagihan...
tau ngga kemarin, dari aduan yg gw lakuin katanya ada maintenance jaringan sudah dlm penanganan, tp ngga ada perkembangan gw push lagi, diblg sdh dalam penanganan teknisi, tp ngga nyala-nyala, smp pasrah 24jam blm nyala. Tau-tau maghrib datang teknisi, cek-cek taunya ada kabel putus yg nglewatin ...