seher KLX.. 58mm :D pasti awet lahh, kawasakiii.. :D tapi syaratnya ya pake blok pies, biar bisa ganti liner boring (digedein) jadi aman buat sehari2.. :D KRB tuh siapa yak.. :bingung: soalnya ndak ada di daftar pejwan.. lagian juga stiker infokus sangat jarang dan terbatas.. :D paling stiker ID...
bawaan foglamp projie, itu bohlam H3 55w :D kalo saia, diganti pake HID H3 35w :D ya jelas aman dongs.. :p digedein juga kawat spulnya.. ;) tapi output segitu2 juga.. :hammers kayaknya ganti kiprok jadi manjur deh.. :D
itu seperti bro prim alias aki_x50 :D cuman dikorter, pake seher shogun.. ada kok di postingan yg kemaren2,, coba dibuka2 deh,, :D rincian biaya juga ada kayaknya di fb nya primadi wicaksana.. :Yb hore ketemu.. :iloveindonesia
kalo masih kurang bebas stut koplingnya, coba aja di stel sendiri bisa kok mas bro.. hehe.. :D aku tanggal 23 mudik neng mBantul.. aseekk,, ketemu bapakku.. :ngakaks udah mau 400 page,, :D kiprok.. kiprok.. :D
dipotong apanya yak.. :bingung: tapi kalo misal berhubungan dengan mesin nggerung yg berat dan motor jadi pelan, kayaknya di perkoplingan sih.. atau ada kompresi bocor yak.. :bingung: => yg ini asal aja.. :hammers hid 3 bijis.. :hammers :ngakaks NB: aku udah gulung spul, tapi sepertinya kipr...
kalo tali kopling dipotong-sambung, takutnya ntar lama2 gak kuat.. mending ganti yg baru aja deh.. gak nyampe 50ribu kok yg ori xcd.. sebentar, saia ganti id dulu buat update pejwan...
ternyata di luar negeri banyak juga ya yg unik2,, kayak ritual adat juga,, kalo di jakarta, ya kayak tahun kemaren aja nih,, :D macet.. :D
walaupun bosan,, tapi ane kagak break gan,, yg penting saling mengerti aja.. kalo break, malah takutnya jadi bubar beneran.. :D
punya saia udah dicopot lama sekali mas.. abis ganti mesin malah ndak ada auto-autonya.. dikasih baut kalo ndak salah.. :D