Pertamax dulu Gan, mo curhat ato minta saran nih? Loe mao apa kalo uda ditikung? Mau nikung balik? Silakan Kalo ente mao temenan itu lebih baik dpd menumbuhkan bibit permusuhan Kalo ditikung ya pasrah aja gan, artinya cewe itu murah. It's simply simple. Well said by .h2h. :)
Dewasa, otak lo aja gak ada tong. How can you be an adult if your brain still looks like kon to the tol.
Seriusan keluar S1? Mental dah kuat? Mending S1 di Indo aja, bentuk mental. Nah kalo dah siap hati & rohani, langsung dah keliar. Ada kok beasiswa u/ S1. Lagi pula pergaulan luar keras & NIKMAT bro :D
kalo mr nya makin besar, ada elektron bebas ama bentuk lebih panjang, titik didih makin gimana? :linux2: Google aja kalo itu gan, maklum bukan anak kim ane :malus
malem kak :moon: 2 butanon titik didihnya lebih tinggi dibanding n-pentana, alasan yang benar adalah karena : a. 2 butanon MRnya lebih besar b. pada 2 butanon terdapat ikatan hidrogen c. molekul 2 butanon bersifat polar sementara n pentana tidak d. pada 2 butanon terdapat elektron bebas e. bentuk
Yg nomer 1 sama 3 ngga ngerti lanjutinnya. Yg nomer 2 udah ketemu hasilnya tapi pas coba diturunin lagi hasilnya beda - - - No. 3 - - - u = e^X du = e^X dx Sehingga Integral -> e^X sin( e^X ) dx Menjadi, Integral -> sin( u ) du Sehingga hasil : - cos( u ) + C Masukan u, - cos( e^X ) + C ...
Coba, analisa vektor. Buat aja vektor BA & BC Nanti kan dapet tuh. Terus cari sudut antara mereka ( sebut saja X ), then terakhir cari luas pake : 1/2 sin(X) |BA| |BC| Good luck :D
http://s.kaskus.id/images/2014/12/09/5028418_201412091107280960.png Samsung Galaxy SIII ane disulap jadi Samsung Galaxy SV :)
1. dapatkan titik titik x yang membuat f (x) = 0 fungsi memotong sumbu x a. (fx) = x^2 + 2x - 4 → f(x) = (x-2) (x+4) =0 → x1=2,x2 = -4 b.f(x) = x^2 - 2x - 8 → (fx) = (x+2) (x-4)= 0 →x1=-2,x2=4 c.fx = x^2 +3x - 15 → x12 = { -3 + -v 69)/2 →x1 =,x2 = d fx = x^2 + 6x + 8 →fx = (x+2) (
ada di soalnya gan, ke skip pas ngetik :hammer: And I was here at my room laughing out loud to this. :ngakaks
justru itu sejak wewenang sekolah dilimpahkan ke daerah ( otoda ) maka kurikulumnya juga se enaknya sendiri pusat tidak bisa berbuat apa apa. sangat bersyukur jika daerah benar benar mengotrol perkembangan kurikulum maupun cara mengajar di sekolah karena kenyataannya "pengawas" bidang s...
gan tolong gan http://s.kaskus.id/images/2014/12/02/3643659_201412021032140671.jpg Ralat agar tidak bergeser, bukan tidak jatuh thx yg udah bantu jawab sebelumnya Kekekalan Energi Then, Hukum Newton 1