Seinget ane ini namanya Turunan Rantai Kalau salah mohon maaf dan mohon dikoreksi. :ngakaks Jawaban salah, cek dibawah gans.
Op. Maaf, ane salah gan Wkwk gapapa gan, awalnya ane juga gt. Tp ane edit post kalo gasalah. :hammers
Gans, next time soal jangan di quote yah. :D (1.) 6,10,8,8,10,6..... a. 4,16 b. 6,14 c. 4,12 d. 12,4 e. 16,4 Untuk urutan ganjil, ditambah 2 secara terus menerus. Untuk genap, dikurang 2. Deret aritmatika biasa, dengan Beda = 2. Ans : D. 12 & 4 (2.) 1,2,3,4,4,6,7,10,11.... a. 15 b. 16 c. 10 d. 6...
Yg jelas nih agan ga mihak Islam / non-Islam. Wong dua duanya yg dilihat hanya sisi negatifnya. Kalo sahabat reader pada punya otak, pasti kalian sadar. Bahwa agan ini adil dalam tulisannya. Tapi kalo ga punya yha ... pasti koar koar. :ngakaks
Permisi gan, bukannya gw mager/ apa. Tapi nih link soal ada di post berapa yha? #SalamPejuang2015 Jaktim ane nih ghan, daerah cibubur. Mungkin ada yg deket, bs sharingsharing kita. :D
lihat lagi gambar di bawah ini, http://s.kaskus.id/images/2014/12/26/542249_20141226014745.png kalau benda A naik setinggi u, maka usaha yang dilakukan gaya vertikal Ta adalah Wa = Ta * u dan benda B turun sejauh v, usaha yang dilakukan gaya vertikalnya adalah Wb = -2Ta * v menurut hukum kekek
di tingkat S1 belum ada jurusan teknik jembatan. di tingkat s2 baru ada pengutamaan teknik jembatan yang dimasukkan ke subjurusan rekayasa struktur di jurusan teknik sipil itb, itupun kita yang menyusun silabus matakuliah keahlian jembatannya, sedangkan matakuliah dasarnya mengikuti kebijakan dari
supaya analisisnya sederhana, anggap katrol tidak bermassa, dan perhatikan gambar gambar di bawah ini, http://s.kaskus.id/images/2014/12/26/542249_20141226082746.png jika benda A bergerak sejauh x, maka benda B bergerak sejauh x/2. Karena tali tidak terputus, maka konsekuensinya adalah percepatan A
di tingkat S1 belum ada jurusan teknik jembatan. di tingkat s2 baru ada pengutamaan teknik jembatan yang dimasukkan ke subjurusan rekayasa struktur di jurusan teknik sipil itb, itupun kita yang menyusun silabus matakuliah keahlian jembatannya, sedangkan matakuliah dasarnya mengikuti kebijakan dari
menurut teorema pythagoras, (r + 7)² = (14/2)² + (14 - r)² r = 14/3 cm sketsanya terlihat pada gambar di bawan ini, Keren, simply complex thought. Btw agan bridge, Tek. Jembatan tuh ada disemua Fak. Teknik Sipil gha si? hehe
ya benar... Sebagai catatan : perubahan medan magnet menghasilkan arus listrik dibuktikan oleh hukum faraday. Perubahan medan listrik menghasilkan medan magnet dijelaskan oleh persamaan maxwell. Dan gelombang elektromagnetik merupakan gerak medan magnet dan medan listrik yang saling tegak lurus ter
benar... benar... E dalam persamaan q/εo = ∮ E • n dS artinya kuat medan listrik. Tulisan bold artinya besaran vektor. Uraian lebih detailnya bisa agan pelajari dalam kalkulus vektor bab teorema divergensi gauss. Untuk medan magnet, vektor induksi medan magnet dinyatakan dalam B = μo/(4π
-qV tuh energi apa yha gan? tolong filosofinya gan :D Oiya, baru nyadar. W = F x s W =( q x E ) x d V = Beda Potensial E = V / d W = ( q x V/d ) x d W = qV Bener ga nih, Om Bridge? edit : sama mau nanya nih, E yang di q = (epsilon0)EA tuh maksudnya medan listrik yha? Sama kayak B yang di B = u0 ...
Kalo setau ane sih turunan pertama itu buat tau stationary point/ titik belok. Nah tu titik belok kan bisa berupa maksimum/ minimum yakan? Supaya tau itu dititik maksimum/ minimum ya kita turunin lagi 1x. Kalo positif hasilnya, yha berarti dia minimum. Sebagai contoh, ini biasanya dipake dikasu...