lancangkuning di menu tukar poin ada tulisan khusus pelanggan prioritas. kalau ane googling katanya yang pelanggan lama. tapi nanya CS tergantung telkom wilayahnya :amazed:
gan ngecek status pelanggan prioritas / gak ini dimana sih ? selain ke plastel. tanya CS indihome gak pernah memuaskan jawabannya :ngakaks
cinderellax :ngakaks bener ini. kalau via WA alasannya lagi ngerjain di tempat yang jauh. kalau ane sih misal teknisi nanya kok gak via WA aja ? ya ane jawab gak ke save nomernya :ngakaks
nanya lagi gan soal mysqldump. apa settingan max_allowed_packet ini harus diatas ukuran file backupnya ya ? soalnya kadang hasil backup terpotong. ukurannya sekitar 3-4GB
:berdukas itu sudah rutin minta naik gan ? ane 6tahun juga susah naik. di rejectnya sama analis cabang :amazed:
nickjer ZenX_Master limit sama aja udah bikin bingung :hammers ini berarti kalau kedepan minta naik harus di kartu yang tertinggi ya ? :bingungs
nanya lagi gan soal mysql. misal ada data produk namanya KEMF VILLA SMOKE BEEF SALAMI 225GR (12) KEMF VILLA SMOKED BEEF 225GR ISI 13 (12) kalau filter where nama like "%villa%" and nama like "%225%" atau where nama like "%225%" and nama like "%villa%"