KOMUNITAS
hot-threads
Hot Threads
Hot Topics
hansip-hoax
icip-icip-makanan-rasa-ramadan
pro--kontra-childfree-sebuah-pilihan
noktah-merah-pernikahan
pray-for-kanjuruhan
kominfo-vs-bjorka
fenomena-mejeng-di-citayam-fashion-week
single-baru-niki-oceans-and-engines
korupsi-donasi-act
jalan-panjang-legalisasi-ganja-medis
doa-kami-untuk-eril
gw nggak ada niat cari validasi disini ,murni curhat aja atau jualan cerita sedih Kali ini gw curhat,sebagian masih berkaitan tentang topik dilarang kimpoi yang gw curhatin sekarang , tentang gw yang dijelek jelekin sodara entah apa maksudnya Pernah gak sih lu,lu ingin selangkah lebih maju tapi selalu dianggap jelek ama sering dihina dimata sodara lu ama dan itu bikin semua orang kesel dan jengkel termasuk gw , dan hal inilah yang bikin gw emosian dan selalu aja pake logical fallacy buat ...
3
598
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
×
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di