KOMUNITAS
hot-threads
Hot Threads
Hot Topics
icip-icip-makanan-rasa-ramadan
hansip-hoax
pro--kontra-childfree-sebuah-pilihan
noktah-merah-pernikahan
pray-for-kanjuruhan
kominfo-vs-bjorka
fenomena-mejeng-di-citayam-fashion-week
single-baru-niki-oceans-and-engines
korupsi-donasi-act
jalan-panjang-legalisasi-ganja-medis
doa-kami-untuk-eril
Sebelumnya ini thread pertama ane. Ane mau curhat. Ane seorang Duda tanpa anak, lagi deket dengan janda beranak 1. Ane lebih tua satu tahun dari doi. Intinya kami udah deket kurang lebih 4 bulan. Selama kedekatan ini terjadilah hal yang membuat doi hamil. Waktu tau posisi doi hamil, ane kalem aja karena ane siap nikah. Awal ketahuan doi hamil itu seminggu lalu waktu doi telat mens. Emang semenjak itu sikap doi berubah jadi yang kadang manja banget, kadang jadi cuek banget sampe gamau ...
1
543
Gan mau sharing nih, aku menjalani hubungan dgn seseorng kita sering ribut karna karakter terutama menurut dia aku sering bikin emosi, dia tidak menyukai karakterku tpi dia sakit melihat aku dgn yg lainnya, kita memang ada rencana mau menikah tpi dia bingung dia mencintai aku/tidak karna dari segi karakterpun aku bukan kriteria dia dan akupun sampe sekarang heran dgn diri sendiri akupun seperti dia aku juga tidk tau aku mencintai dia/tidak tpi aku tidak mau kehilangan dia, apakah agan2 banyak...
2
152
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
×
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di